4 Cara Memperbaiki “Product Activation Failed” Microsoft Office

Product Activation Failed РMasalah ini muncul ketika saya ingin mengedit data di excel, tiba-tiba ada tulisan Product Activation Failed ini di bagian atas dan semua menu microsoft excel saya menjadi tidak bisa di klik alias (terdisabled).

Hal ini menenandakan kamu tidak akan bisa mengakses beberapa fitur dari Microsoft Office seperti Ms. Word, MS. Excel, Power Point dan lain sebagainya.

Product Activation Failed pada Microsoft Office “Word – Excel – Power Point 2016

Product Activation Failed atau Aktivasi gagal pada Microsoft bisa terjadi pada sipa saja pengguna MS Office, baik itu yang sudah mempunyai lisensi atau tidak.

Pada kesempatan kali ini kita akan bahas cara memperbaiki microsoft word product activation failed 2010, 2013, dan 2016, MS. Excel, Power Point dan lainnya.

Silahkan simak pembahasannya sampai selesai.

Download Aplikasi Penghilang Activation Failed

Langkah yang bisa kamu lakukan adalah dengan menggunakan aplikasi penghilang tulisan Activation Failed. Untuk mendapatkannya silahkan unduh melalui tombol berikut ini.

Cara Menghilangkan Product Activation Failed

Memperbaiki masalah Production Activation Failed tanpa harus unisntall atau menginstall aplikasi masih bisa kita lakukan.

Setelah googling, ternyata caranya sangat mudah dan tidak membutuhkan software tambahan sama sekali.

Langsung saja silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini :

1. Tutup dulu semua aplikasi Microsoft Office.
2. Buka Local Disk C ; Program File –> Microsoft Office –> Office 2016.

3. Klik kanan pada “OSPREARM.EXE” lalu klik “Run as Administrator
4. Kemudian Klik YES dan tunggu beberapa saat hingga proses selesai.

Klik Untuk Dapatkan Pulsa All Operator Gratis!

Selain itu ada beberapa alasan kenapa kamu mengalami masalah seperti ini, silahkan simak yang satu ini.

Penyebab Product Activation Failed

  1. Menggunakan Software bajakan, sudah bukan merupakan rahasia umum lagi bahwa sebagian besar pengguna MS adalah bajakan. Jika memang software yang kamu gunakan adalah bajakan maka tidak heran jika kita tidak bisa melakukan aktivasi pada Microsoft Office dan fitur lainnya.
  2. Masa Aktivasi sudah habis, setiap beberapa bulan sekali tentu kita sering melihat tulisan ini bukan? Hal ini menandakan bahwa aplikasi bajakan tidak bisa kita gunakan selamanya dan ada masa habisnya.
  3. Salah pengaturan, pengaturan sistem memang sangat sensitif, sekali kita salah melakukan pengaturan maka akan sulit untuk mengembalikannya jika kita tidak terlalu paham. Mungkin, hal ini menjadi salah satu yang menyebabkan kenapa kamu tidak bisa menggunakan fitur di Microsoft Office terutama word.

Kesimpulan

Perhatikan baik-baik saat kita ingin mengaktivasi microsoft office bajakan, apakah software yang kita gunakan aman atau tidak. Jika banyak pengguna yang telah memberikan penilaian positif maka kamu boleh mencobanya. Jika tidak, lebih baik jangan ya.. dan beli lisensi resminya saja.

Mungkin itulah beberapa langkah untuk memperbaiki product activation failed pada Microsoft Office 2016 tanpa perlu dibawa ke tukang service.

Semoga apa yang telah kami sampaikan bisa bermanfaat untuk kalian semua, apakah tutorial ini membantu? Jika iya silahkan share dan berikan komentar kalian tentang artikel ini. Terimakasih.

Pencarian terkait:

cara mengatasi excel tidak bisa dipakai (product activation failed