--> Skip to main content
Memperbaiki "Product Activation Failed" Microsoft Office
Penulis Choirul Umam

Memperbaiki "Product Activation Failed" Microsoft Office

Konten [Tampil]
Cara Memperbaiki dan Mengatasi "Product Activation Failed" Microsoft Office 2016

Product Activation Failed pada Microsoft Office "Word - Excel - Power Point 2016

Product Activation Failed Office 2016 - Bagaimana cara mengatasi product activation failed di Microsoft Office 2016? Masalah ini muncul ketika saya ingin mengedit data di excel, tiba-tiba ada tulisan Product Activation Failed ini di bagian atas dan semua menu microsoft excel saya menjadi tidak bisa di klik alias (terdisabled).

Apa harus ngecrack lagi? apa harus instal ulang?. Jawabnya tidak usah! Anda bisa menghilangkan atau memperbaiki sendiri tanpa perlu ribet.

Beberapa artikel menyarankan download software. lantas bagaimana Cara menghilangkan Product Activation Failed pada Microsoft Office 2016?

Orang awam macam saya ini mana paham! sampai akhirnya dapat referensi yang keren. Memperbaiki masalah Production Activation Failed tanpa harus unisntall, dan langkah-langkah ribet lainnya.

Lalu bagaimana cara memperbaikinya? Setelah googling, ternyata caranya sangat mudah dan tidak membutuhkan software tambahan sama sekali. Langsung saja silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini :

1. Tutup dulu semua aplikasi Microsoft Office Anda.

2. Buka Local Disk C --> Program File --> Microsoft Office --> Office 2016


3. Klik kanan pada "OSPREARM.EXE" lalu klik "Run as Administrator"

4. Kemudian Klik YES dan tunggu beberapa saat hingga proses selesai


Super mudah kan, seharusnya Anda sudah bisa memperbaiki product activation failed pada Microsoft Office 2016 Anda sendiri, tanpa perlu dibawa ke tukang service.
&
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar