--> Skip to main content
Bayar Paket di MyTelkomsel Pakai DANA? Begini Caranya!
Penulis Duniaawam

Bayar Paket di MyTelkomsel Pakai DANA? Begini Caranya!

Konten [Tampil]
Bayar Paket di MyTelkomsel Pakai DANA

Beli Paket Telkomsel via DANA - Tahukah kalian bahwa saat ini kita bisa Bayar paket di MyTelkomsel Pakai Dana loh. Ya, fitur ini bisa kalian dapat saat ingin membeli pulsa atau paket internet. Dengan demikian kita tidak perlu mengisi pulsa atau trasnfer bank terlebih dahulu ketika hendak membeli paket nelpon, sms atau internet.

Bagaimana cara membeli paket telkomsel via DANA? Jika ingin menggunakan DANA sebagai metode pembayaran caranya sangat gampang karena kita hanya memerlukan aplikasi layanan telkomsel dan akun DANA.

Setelah semua syarat terpenuhi baru kita masuk ke cara beli paket telkomsel bayar pakai DANA. Tapi ada beberapa keunggulan yang bisa kita dapatkan jika menggunakan metode pembayaran dana loh. Cek pembahasan berikut ini ya!

Keuntungan Bayar Paket di MyTelkomsel Pakai Dana

  1. Punya banyak promo. Sekarang ini MyTelkomsel menyediakan fitur pembayaran terbaru yaitu dana. Banyak sekali Promo yang bisa kita dapatkan saat membayar paket Telkomsel via DANA. Salah satunya adalah paket internet yang mendapatkan promo sampai 50%. 
  2. Bisa menerima saldo sedikit. Dana memberikan kemudahan saldo untuk minimal isi saldo sekitar 10 ribu rupiah saja. Bahkan senilai sepuluh ribu rupiah bisa kamu gunakan untuk membeli data internet maupun pulsa. 
  3. Transaksi sangat mudah. Umumnya kita bisa membayar data internet tanpa harus memiliki pulsa sama sekali. Namun, dengan adanya fitur DANA ini kita bisa membeli paket tanpa harus memiliki pulsa terlebih dahulu.
  4. Bisa membayar tagihan pulsa. Pulsa pada umumnya ada yang masuk ke pra bayar dan ada pula pascabayar.

Cara Bayar Paket di MyTelkomsel Pakai Dana

Menggunakan DANA untuk membayar paket telkomsel adalah langkah tepat. Kita bisa pilih paket Telkomsel dan bayar lewat DANA. Namun, Syarat jika hendak bayar MyTelkomsel Pakai Dana adalah akun DANA harus tersambung ke Aplikasi MyTelkomsel.

Untuk bayar paket masukan pin Akun DANA beserta kode OTP. Lalu sambungkan akun MyTelkomsel ke akun DANA. Setelah itu akan ada jumlah saldo DANA pada aplikasi MyTelkomsel. Kemudian pilih paket. Lalu lanjutkan pembayaran dengan memasukan pin DANA lalu segera tekan tombol bayar.

Untuk memberikan penjelasan yang lebih rinci, berikut adalah langkah mudahnya, silahkan simak dengan baik.

Langkah-langkah bayar paket Telkomsel lewat DANA :

  1. Buka aplikasi MyTelkomsel
  2. Masukan nomor hp Telkomsel.
  3. Pilih salah satu paket yang tersedia.
  4. Pilih metode pembayaran DANA.
  5. Sambungkan Aplikasi MyTelkomsel ke DANA.
  6. Pilih sambungkan akun dana dan Masukan nomor tersebut.
  7. Masukan PIN DANA.
  8. Akan terlihat jumlah saldo dan pilih menu Beli.
  9. Masukan kembali PIN DANA lalu pilih bayar.
  10. Bayar menggunakan saldo DANA.
  11. Tunggu hingga proses selesai.

Note :  Biasanya akan ada notifikasi pada aplikasi dana jika pembayaran mytelkomsel pakai dana telah berhasil. 

Kenapa Metode Pembayaran DANA di MyTelkomsel Tidak Tersedia?

Beberapa pengguna sering mengeluh karena tidak bisa memilih metode pembayaran DANA di MyTelkomsel. Langkah yang bisa digunakan adalah update aplikasinya. Jangan lupa cek terlebih dahulu apakah kartu sudah mendukung pembayaran DANA atau belum.

Kesimpulan

Cara bayar paket di MyTelkomsel pakai dana sangat mudah. Apalagi dengan adanya DANA cukup memudahkan para pengguna dalam melakukan transaksi. Sehingga kehadiran fitur ini memang sangat bermanfaat bagi beberapa pengguna Telkomsel.

Demikian pembahasan tentang cara bayar paket di MyTelkomsel pakai DANA terbaru lengkap dengan keuntungannya. Semoga apa yang telah disampaikan bisa bermanfaat untuk kita semua.

Bayar paket di MyTelkomsel pakai dana bisa kamu coba untuk membayar pulsa maupun data internet. Selamat mencoba! 

author-photo
Seseorang yang ingin sukses. Bayangin aja dulu kenyataannya belakang.
&
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar