--> Skip to main content
Cara Beli Pulsa di Shopee Terbaru (Mudah & Cepat!)
Penulis Duniaawam

Cara Beli Pulsa di Shopee Terbaru (Mudah & Cepat!)

Konten [Tampil]
Cara Membeli Pulsa di Shopee

Cara beli pulsa di shopee  - Apakah bisa beli Pulsa pakai Shopee? Bisa, dan Untuk membeli pulsa lewat Shopee kita hanya perlu memiliki akun dan media pembayaran online.

Seperti yang kita ketahui Shopee adalah salah satu layanan Marketplace terbaik saat ini. Disana ada beragam produk lengkap dan sangat menunjang kebutuhan salah satunya layanan beli pulsa online di shopee.

Kita bisa membeli pulsa di Shopee dengan jumlah minimum pembeliannya Rp.5000 dan maksimalnya adalah Rp.1.000.000. 

Banyak orang bertanya bagaimana cara beli pulsa di shopee. Bagi yang sudah biasa isi ulang pulsa di shopee tentu sudah tidak heran lagi.  Tetapi, bagi yang gaptek tentu saja hal ini akan terasa sangat sulit apalagi belum ada pengalaman sama sekali.

Bagaimana Cara Beli Pulsa di Shopee?

Ketika beli pulsa shopee itu sangat simple dan mudah. Meski demikian kita harus menentukan metode pembayaran apa yang kita miliki dan menggunakannya pada Shopee. 

Contohnya kita bisa menggunakan Gopay untuk membeli pulsa listrik lewat shopee. Bahkan, kita juga bisa membeli paket data mulai dari rausan Mb hinga puluhan GB dari berbagai layanan yang ada.

Untuk membantu kalian, pada kesempatan kali ini Contekan.NET akan memberikan tutorial cara membeli pulsa lewat shopee lengkap dengan kelebihan dan kelemahannya.

Silahkan simak ulasan berikut ini.

Keuntungan Membeli Pulsa Lewat Shopee

  • Memiliki harga yang termurah. Kalau kamu mau beli pulsa lewat Shopee maka kamu tidak perlu cemas dengan harganya. Karena harganya justru lebih murah jika kita bandingkan saat membeli pulsa lewat konter.
  • Sering ada flash sale pulsa. Ini salah satu keuntungan yang akan kamu dapatkan kalau beli pulsa pada aplikasi Shopee. Maka Shopee akan sering sekali melakukan flash saletentang data internet maupun pulsa. Sehingga harganya akan jauh lebih murah.
  • Ada banyak cashback. Ada beragam cashback yang sudah tersedia, Mulai dari 10% sampai dengan 50% lho.
  • Mudah dalam membeli pulsa. Lagi pula kalau mau beli pulsa maka cukup andalkan saja gawai kamu. Kemudian kamu bisa pilih langsung mana paket yang ingin kamu gunakan.
  • Sangat aman. Shopee memang memiliki banyak kerja sama dengan berbagai provider, Sehingga kalian tidak perlu takut kalau data akan bocor
  • Bisa membeli pulsa menggunaan Coin. Pada aplikasi Shopee biasanya kita sering mendapatkan poin, bahkan ada yang sengaja mengumpulkannya. Nah, kita bisa membelanjakan koin tersebut untuk  membeli pulsa loh.

Kelemahan Membeli Pulsa via Shopee

  • Harus memiliki rekening bank. Jika kalian ingin membayar lewat shopee, usahakan untuk memiliki bank yang masih aktif. Apalgi jika kamu ingin belanja lewat Gopay, atau E-Wallet lainnya. Sehingga kami menyarankan untuk memiliki akun bank aktif.
  • Harus Pergi ke Indomaret. Salah satu kelemahannya adalah harus pergi ke Indomaret untuk membayar pulsa yang telah kita pesan.

Cara Beli Pulsa di Shopee

  1. Unduh aplikasi Shopee melalui Google Play Store. Kalau kamu tidak mempunyai aplikasi Shopee maka unduh terlebih dahulu melalui Google Play Store atau AppStore.
  2. Buka aplikasi Shopee dan masuk ke menu pulsa, tagihan & tiket.
  3. Setelah itu pilih isi ulang pulsa. Nantinya ada banyak sekali jenis isi ulang yang tersedia, silahkan klik saja menu isi pulsa.
  4. Kemudian isi nomor telepon. Nomor telepon ini bisa kamu isi dan pastikan nomor telepon itu harus aktif. Sebab kalau aktif maka akan otomatis terlihat ada berapa pilihan isi pulsanya.
  5. Pilih jumlah pulsa. Silahkan pilih jumlah pulsa yang ada biasanya mulai dari Rp.5000 sampai dengan Rp.1.000.000.
  6. Pilih jenis metode pembayaran. Ada banyak metode pembayaran sepeti transfer bank, Indomaret, Alfamart, kartu kredit serta kredivo. Selain itu Ada beragam bonus yang bisa kita dapat seperti Cashback, gratis ongkir hingga potongan harga. 
  7. Tekan bayar sekarang lalu segera cek pulsa.
  8. Selesai.

Kesimpulan

Membeli pulsa lewat Shopee itu tidak rumit, hanya saja kita belum mencobanya. Penjelasan tadi saya rasa sudah lengkap dan menjawab beberapa keresahan tentang beli pulsa via Shopee. Bahkan, kami menyediakan beberapa kelebihan dan kekurangannya sehingga informasinya lebih lengkap lagi.

Ketika hendak top up pulsa lewat Shopee kita hanya memerlukan waktu beberapa menit saja. Bahkan sangat cepat karena kurang dari 5 menit jika tidak ada gangguan pulsa sudah masuk.

Untuk pengguna Cashback, kalian bisa mendapatkannya dengan cara mengkonfirmasi terlebih dahulu pada menu Pesanan. Jika sudah terkonfirmasi maka cashback tersebut akan secara otomatis masuk ke dalam koin Shopee.

Q&A

Beli Pulsa Lewat Shopee Belum Masuk?

Beberapa kasus memang sering terjadi pulsa tidak masuk. Biasanya karena beberapa faktor seperti jaringan, layanan pembayaran sedang sibuk dan lain sebagainya. Tapi, tenang saja karena pulsa pasti masuk asal nomor dan jumlah yang telah terbayar sudah sesuai.

Beli Pulsa via Shopee Tidak Masuk?

Jika pembelian pulsa tidak kunjung masuk setelah melewati batas tertentu ada baiknya langsung hubungi CS Shopee. Waktu untuk refund uang tersebut tergantung oleh ketersediaan CS, jadi tidak menentu berapa lama waktu untuk mengembalikan dana tersebut.

Demikian pembahasan kali ini tentang cara isi ulang pulsa via Shopee lengkap dengan kelebihan dan kekurangan. Semoga apa yang telah kami tulis bisa membantu kalian dalam membeli pulsa lewat Shopee. Terimakasih.

author-photo
Seseorang yang ingin sukses. Bayangin aja dulu kenyataannya belakang.
&
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar