--> Skip to main content
Telkomsel Tidak Bisa Beli Paket? Begini Cara Mengatasinya!
Penulis Duniaawam

Telkomsel Tidak Bisa Beli Paket? Begini Cara Mengatasinya!

Konten [Tampil]
Telkomsel Tidak Bisa Beli Paket

Cara mengatasi telkomsel tidak bisa beli paket - tidak bisa membeli paket internet telkomsel memang sangat menyebalkan. Kejadian ini berawal saat pulsa cukup tapi tidak bisa beli paket internet telkomsel. Hal ini sangat merugikan tentunya.

Apalagi Muncul pesan mohon maaf anda tidak dapat melakukan pembelian produk ini, Sehingga telkomsel tidak bisa isi kuota.

Tenang saja Contekan.NET akan membahas cara mengatasi tidak bisa membeli paket telkomsel lengkap dengan penyebab my telkomsel tidak bisa beli paket.
Langsung saja simak ulasan berikut ini.

Mengapa Tidak Bisa Membeli Paket Internet Telkomsel?

Banyak orang yang bertanya mulai dari Service activated but not available hingga beberapa pengguna yang mendapatkan pesan mohon maaf anda tidak dapat membeli produk ini telkomsel.

Bahkan sebagian lainnya ada yang mendapatkan pesan maaf anda tidak dapat mengaktifkan paket ini silahkan hubungi *363# untuk paket internet lainnya.

Dengan masalah tidak bisa beli paket telkomsel, tentu kalian sangat resah dan ingin tahu kenapa kita tidak bisa daftar paket telkomsel. Benar bukan?

Untuk itu berikut adalah penyebab tidak bisa beli paket internet telkomsel :
  • Pulsa Sudah Habis
  • Kartu telkomsel Hangus
  • Kartu Terblokir
  • Masalah Jaringan
  • Paket internet sudah tidak berlaku
Beberapa masalah tidak bisa beli paket Internet telkomsel yang sering dihadapi adalah jaringan yang tidak stabil dan pulsa habis.

Untuk memberikan solusi atas permasalahan yang sedang dihadapi, kali ini Contekan.Net akan memberikan beberapa tips mengatasi kartu simpati tidak bisa beli paket internet.

Cara Mengatasi Tidak Bisa Membeli Paket Telkomsel

Sekarang sudah waktunya kita masuk ke pembahasan inti yaitu tidak bisa membeli paket telkomsel.

1. Cek Jumlah Pulsa

Biasanya masalah yang paling umum adalah pulsa kita sudah habis. Sebelum membeli paket, coba cek terlebih dahulu jumlah pulsa yang ada. Meski sering ada pemberitahuan tapi ini bisa jadi salah satu kenapa kita telkomsel tidak bisa beli paket internet.

2. Cek Masa Aktif Kartu Telkomsel

Jangan lupa untuk mengecek masa aktif kartu kalian. Tujuannya untuk melihat batas masa aktif kartu tersebut.

Apabila masa aktifnya sudah melebihi batas, maka kalian tidak akan pernah bisa membeli paket kuota.

3. Cek Kondisi Jaringan

Untuk membeli paket kita juga membutuhkan jaringan. Apalagi jika kamu ingin membelinya melalui aplikasi My Telkomsel. Jadi, usahakan sinyal harus dalam keadaan stabil ya.

4. Cek *363#

Apabila kalian sebelumnya menggunakan aplikasi My Telkomsel namun gagal, coba dengan menggunakan *363#. Disana akan ada beragam paket yang tersedia mulai dari Internet, khusus nelpon & SMS, Game dan lain sebagainya.

5. Beli Paket Internet via Web Resmi

Pihak Telkomsel sudah menyediakan pembelian paket melalui web resmi. Alamatnya di www.telkomsel.com, disana banyak sekali beragam paket yang bisa kita pilih.

6. Menggunakan Voucher

Voucher bisa menjadi salah satu alternatif ketika kita tidak bisa beli paket internet telkomsel. Harganya cukup variatif tergantung dari besar kecilnya kuota yang kita inginkan.

7. Membeli Paket Via Internet

Kita bisa membeli paket internet melalui Sosial media atau Marketplace. Jadi, khusus bagi kalian yang mengalami masalah tidak bisa daftar paket internet telkomsel, langsung saja beli via internet ya.

8. Menghubungi Call Center

Jika masalah belum bisa teratasi, ada baiknya segera menghubungi call center Telkomsel. Biasanya mereka akan merespon dengan cepat. Langsung saja katakan apa keperluan dan hal yang bisa mereka bantu.

9. Pergi ke Grapari Telkomsel

Cara mengatasi mohon maaf anda tidak dapat melakukan pembelian produk ini adalah langsung mendatangi gerai Telkomsel terdekat. Disana ada CS yang siap membantu segala keperluan terkait dengan layanan Telkomsel.

Kesimpulan

Ketika muncul pesan maaf anda tidak dapat melakukan pembelian produk ini jangan panik ya. Coba baca dan teliti kembali apa masalahnya. Dan cara yang paling tepat dan sangat work it adalah langsung mendatangi gerai Telkomsel.

Namun, sebelum kesana ada baiknya untuk melakukan beberapa langkah lainnya seperti cek pulsa, beli paket via web, cek kondisi jaringan atau membelinya via konter.

Demikian pembahasan tentang kartu telkomsel tidak bisa beli paket lengkap dengan penyebab dan solusinya. Semoga apa yang telah disampaikan bisa bermanfaat dan mengatasi telkomsel tidak bisa beli paket data. Terimakasih.
author-photo
Seseorang yang ingin sukses. Bayangin aja dulu kenyataannya belakang.
&
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar