--> Skip to main content
Cara Jualan Pulsa di Shopee, Keuntungan dan Tips Agar Laku!
Penulis Duniaawam

Cara Jualan Pulsa di Shopee, Keuntungan dan Tips Agar Laku!

Konten [Tampil]
Cara Jualan Pulsa di Shopee

Cara Jualan Pulsa di Shopee - Jaman sekarang kemudahan transaksi sangat mudah, salah satunya saat berjualan pulsa. Biasanya kita biasa mengunjungi beberapa konter jika ingin membeli pulsa, namun seiring berkembangnya jaman orang mulai beralih jualan pulsa di shopee.

cara jual pulsa di shopee ternyata sangat mudah. Selain itu salah satu keuntungan apabila jual pulsa di shopee adalah bisa mendapatkan keuntungan yang banyak karena jangkauannya sangat luas. Baca juga : Cara Dropship dari Shopee ke Tokopedia.

Tidak hanya itu, biasanya harga yang ditawarkan oleh para toko jual pulsa shopee biasanya relatif lebih murah dan sering mendapatkan potongan. Untuk memberikan gambaran, berikut ini adalah beberapa keuntungan yang bisa kita dapatkan jika berjualan pulsa di Shopee.

Keuntungan Jualan Pulsa di Shopee

1. Waktu Dan Tempat Jual Pulsa Fleksibel 

Keuntungan pertama yang bisa didapatkan jika berjualan pulsa di shopee adalah waktu dan tempat jual fleksibel. Kamu tidak perlu membuat tempat untuk berjualan pulsa.

Cukup memiliki ponsel pintar dan koneksi internet saja. Sementaa itu, untuk waktunya pun tidak ditentukan. Kembali lagi kepada penjual, mau membatasi waktu atau tidak.

2. Harga Dasar Pulsa Biasanya Lebih Murah 

Jualan pulsa di shopee juga memiliki keuntungan lain, seperti harga dasar dari pulsa bisa lebih murah. Di sini tentunya kamu bisa mencari distributor pulsa yang terpercaya dengan harga relatif murah. Lalu, bisa menjadi dropshipper untuk menjual pulsa di shopee.

Namun, untuk kamu yang ingin membuat toko sendiri pun tidak ada masalah. Sebab dengan menggunakan shopee, harga dasar pulsa bisa lebih murah dibandingkan yang lainnya. 

3. Tidak Memerlukan Biaya Registrasi Saat Melakukan Pendaftaran

Agar bisa mengetahui cara jualan pulsa di shopee, kamu tentu harus memiliki aplikasinya terlebih dahulu. Kemudian, melakukan pendaftaran untuk membuka toko pulsa online. Pendaftaran yang dilakukan tidak akan dikenai biaya sepeserpun alias gratis.

4.Transaksi Cepat

Keuntungan lain yang bisa didapat dari jual pulsa di shopee adalah transaksinya cepat. Hal ini tentu akan menimbulkan kepuasan bagi para pembeli. Sehingga nantinya mereka bisa membeli secara terus menerus dan penjual akan mendapatkan lebih banyak keuntungan. 

5.Terdapat Web Report

Selain cara jualan pulsa di shopee yang mudah, keuntungan bagi penjual pun sangat melimpah. Di mana, dalam shopee sendiri terdapat web report. Web report ini bisa digunakan untuk memantau segala bentuk transaksi produkmu. 

Proses transaksi yang cepat dan proses pembayaran yang mudah membuat orang berbondong-bondong membeli pulsa di Shopee. Apalgi waktu Flash Sale, pasti hampir setiap pengguna menantikan diskon pulsa dan kuota gede-gedean.

Nah, bagi kamu yang memang ingin berjualan pulsa di Shopee, kami disini akan memberikan cara jualan pulsa online di shopee lengkap dengan beberapa tips supaya jualannya makin laris. Yuk langsung saja kita simak ulasan berikut ini.

Cara Jualan Pulsa di Shopee

Berikut ini adalah cara berjualan pulsa di Shopee :

1. Masuk Ke Profil Akun Shopee

Cara pertama yang bisa dilakukan oleh para penjual adalah masuk ke profil akun miliknya. Dalam profil akun ini terdapat berbagai informasi mengenai akun dari masing-masing pengguna shopee. 

2. Kemudian Masuk ke Menu Jual

Memilih menu jual merupakan cara jualan pulsa di shopee yang selanjutnya. Dalam langkah ini, pengguna bisa menambahkan produk yang akan dijual. Jangan lupa untuk menambahkan deskripsi dari produk tersebut. 

3. Pilih Kategori Jual Pulsa

Selanjutnya, ketika pengguna sudah memiliki akun sebagai penjual dan memasukan produk yang akan dijual, maka pilih kategori produk. Karena produk yang dijual adalah pulsa, maka pengguna bisa memilih kategori voucher. Selanjutnya pada sub kategori, pilih pulsa hp dan paket data. 

4. Hilangkan Ongkos Kirim

Cara jualan pulsa di shopee yang terakhir adalah dengan menghilangkan ongkos kirim. Mengingat produk yang dijual adalah pulsa dan tidak memerlukan bantuan jasa kirim. Jika semuanya sudah selesai, pengguna bisa membacanya kembali. Lalu menyebarkannya melalui media sosial. 

Tips Jualan Pulsa di Shopee

1. Pastikan menjual Pulsa All Operator

Ada baiknya kalian jangan menyediakan layanan satu operator saja. Tetapi, usahakan selengkap-lengkapnya melebihi kompetitor kalian. Sehingga nantinya cara menjual pulsa di shopee yang telah disampaikan bisa dipraktikan dengan baik.

2. Usahakan Mendapatkan Peringkat 1

Saat orang mengetikan keyword, usahakan produk kita bisa masuk ke halaman utama minimal 3 besar. Sama halnya dengan google, dalam shopee ada beberapa teknik tertentu dan cara setting jual pulsa di shopee agak sedikit berbeda. 

Tapi, disini saya gak akan bercerita panjang lebar. Kalian bisa explor sendiri bagaimana metode yang tepat.

3. Berikan Harga lebih Murah

Perang harga dalam Marketplace sudah biasa terjadi, sesama pedang biasanya berlomba-lomba memberikan harga terbaik untuk para pembelinya. Kita pun jangan sampai kalah, pada tutorial jualan pulsa di shopee tadi usahakan untuk setting ke harga yang relatif terjangkau oleh para konsumen. 

Sehingga meski kita mendapatkan sedikit untung tapi pembeli akan mulai berdatangan, apalagi ada peluang mereka akan berlangganan sama kita. Baca juga : Cara Beli Pulsa murah di Shopee.

4. Gunakan Teknik Copywriting yang Baik

Rahasia seseorang sukses jual pulsa online di shopee adalah mereka menggunakan teknik pemasaran/copywriting yang baik. Sehingga pembeli merasa nyaman dan tertarik membeli pulsa di toko tersebut. Jadi, kamu juga harus pandai-pandai dalam merayu para pembeli.

Kesimpulan 

Shopee merupakan marketplace yang banyak digunakan oleh orang-orang. Di mana, cara jualan pulsa di shopee pun kerap dibahas. Sebab, memiliki banyak keuntungan. Dengan menggunakan Marketplace peluang mendapatkan closing pembelian akan semakin bertambah, namun jangan lupa saingannya pun juga akan bertambah juga. Jadi, kita perlu kreatif dalam merancang strategi untuk mendapatkan laba maksimum.

Demikian pembahasan kali ini tentang cara berjualan pulsa di shopee lengkap dengan keuntungan dan strategi yang bisa digunakan. Semoga apa yang telah disampaikan bisa bermanfaat dan membantu menyelesaikan masalah bagaimana cara berjualan pulsa di shopee. Terimakasih.

author-photo
Seseorang yang ingin sukses. Bayangin aja dulu kenyataannya belakang.
&
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar