--> Skip to main content
Cara Top UP Sakuku (iSaku) dengan Mudah dan Cepat
Penulis Duniaawam

Cara Top UP Sakuku (iSaku) dengan Mudah dan Cepat

Konten [Tampil]
Cara Top UP Sakuku

Top up sakuku -  Banyak orang masih bingung bagaimana cara top up sakuku. Biasanya yang sering mengalami hal seperti ini adalah para gamer yang gemar sekali isi ulang sakuku hanya untuk memebeli sebuah item.

Namun, tidak hanya mereka saja. Para orang tua juga kadang mengisi saldo isaku lewat alfamart untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, misalnya berbenja lewat media online.

Tapi, selain menggunakan mercant kita juga bisa mengisi saldonya dengan cara top up sakuku m banking . Jadi, transaksi lebih mudah, cepat dan hemat.

Cara isi sakuku m banking ini sangat mudah, kita bisa menggunakan berbagai bank. Namun, karena ini milik BCA jadi tidak ada salahnya kita isi iSaku via klikbca.

Namun sejak awal Januari 2019 ternyata kita juga bisa top up iSaku lewat bank Mandiri, BRI, BNI dan lainnya. Lantas apa saja yang bisa kita dapatkan jika menggunakan layanan iSaku, yuk simak ulasannya.

Kelebihan Menggunakan Sakuku

Mudah Untuk Digunakan

Kelebihan pertama yang bisa kalian dapatkan ketika menggunakan sakuku adalah mudah dalam penggunaanya. Pengguna hanya perlu mengunduh aplikasinya terlebih dahulu. Kemudian, bisa langsung memakainya untuk berbagai kebutuhan.

Mudah Melakukan Transfer

Kelebihan lain yang bisa kita dapatkan adalah mudah untuk melakukan transfer. Pengguna hanya perlu membuka aplikasi, lalu memilih menu transfer. Nantinya, pengguna bisa langsung memasukan nomor rekening tujuan. Namun sebelumnya, pengguna harus mengetahui cara isi saldo sakuku, agar nantinya saldo bisa kita gunakan untuk melakukan transfer.

Praktis Untuk Digunakan

Adanya sakuku bisa menjadi solusi bagi para pengguna yang ingin melakukan transfer tapi malas mendatangi teller. Proses transfer ini bisa kita lakukan kapan saja.

Gratis Biaya Administrasi Bulanan

Cara isi saldo sakuku yang mudah tentu membuat banyak orang melakukan transfer. Nah, dalam sakuku sendiri pengguna tidak perlu memikirkan biaya administrasi bulanan. Sebab, sakuku bebas terhadap biaya tersebut.

Memiliki Banyak Promo

Dalam aplikasi sakuku, pengguna bisa menemukan berbagai macam promo menarik. Berbagai promo tersebut antara lain promo makan, cashback untuk mobile legend sampai promo belanja.

Yang paling memikat adalah bisa mendapatkan banyak sekali promo menarik. Ya, mereka selalu menghadirkan beragam promo besar untuk para penggunanya. Apakah kalian juga tertarik untuk menggunakan layanan mereka? Yuk langsung daftar dan top up saldo iSaku kalian!

Cara Top Up Sakuku/Isi Ulang Sakuku (iSaku)

  1. Sebelum isi ulang sakuku, masuk dulu ke situs klikBCA. 
  2. Kemudian login ke akun BCA.
  3. Pilih transfer dana dan pilih transfer ke sakuku.
  4. Langkah selanjutnya masukan nomor sakuku.
  5. Terakhir, masukan nominal saldonya.
  6. Top Up Sakuku pun berhasil.

Cara Top Up iSaku Lewat ATM BCA

  1. Silahkan masukan kartu ATM  ke Mesin ATM BCA
  2. Kemudian masukan nomor PIN BCA kalian.
  3. Setelah itu pilih Transaksi Lainnya.
  4. Lalu pilih menu Transfer
  5. Silahkan pilih Menu Transfer ke Sakuku.
  6. Setelah itu Masukan nomor Sakuku beserta jumlah Nominal Transfernya.

Cara isi Sakuku M Banking/BCA Mobile

  1. Buka aplikasi m banking/BCA Mobile.
  2. Setelah itu login dan masuk ke menu m-transfer BCA.
  3. Kemudian pilih transfer sakuku.
  4. Lalu, masukan nomor sakuku dan masukan nominal saldonya.
  5. Selanjutnya masukan pin M-BCA untuk mengisi saldo sakuku.
  6. Selesai.

Cara Top Up Sakuku dari Bank Mandiri, BRI, BNI

Terakhir, pengguna bisa melakukan pengisian saldo melalui virtual account. Cara ini terbilang cukup mudah, sebab hanya perlu memasukan kode 88000 + nomor ponsel saja. Hanya saja, ada biaya top up yang harus kita bayar, yaitu sebesar Rp. 6.500.

Isi Ulang Sakuku via LLG/RTGS

Caranya sangat mudah, kalian tinggal masukan kode kode 88000 + nomor handphone saja. Nantinya teller bank akan meminta jumlah yang ingin kita isi dan biaya administrasi.

Cara Top Up Sakuku di Indomaret

  1. Datang ke Indomaret terdekat.
  2. Bilang kepada kasir Indomater tersebut "Ingin top up Sakuku/iSaku"
  3. Kemudian sebutkan jumlah yang ingin kalian top up.
  4. Bayar jumlah tersebut.
  5. Kemudian kalian akan mendapatkan struk pembayaran isi saldo sakuku.

Cara Top Up Sakuku di Alfamart

  1. Pergi ke Alfamart terdekat.
  2. Beritahu kasir Alfamart bahwa kita ingin top up saldo sakuku/iSaku.
  3. Sebutkan berapa jumlah yang ingin kita isi ke Sakuku.
  4. Tunggu prosesnya dan bayar sesuai jumlah yang kalian minta.
  5. Setelah kasir akan memberikan struk pembayaran isi ulang Sakuku.

Kesimpulan

Banyak sekali manfaat sakuku bca antara lain untuk berbelanja online, mentrasnfer uang, menarik saldo hingga top up ff dan Mobile Legends. Dengan beragam kegunaan tersebut sudah bisa kita katakan iSaku memiliki berbagai manfaat untuk masyarakat.

Terlebih, ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk isi saldo iSaku, mulai dari melalui ATM BCA, Mobile Banking, KlikBCA, Virtual Account dan beragam lainnya seperti mercant.

Demikian pembahasan kali ini tentang cara top up sakuku lengkap dengan berbagai metode. Semoga aya yang kami sampaikan dapat bermanfaat untuk kalian semua, Terimakasih.

author-photo
Seseorang yang ingin sukses. Bayangin aja dulu kenyataannya belakang.
&
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar