--> Skip to main content
Cara Kredit di Akulaku Tanpa DP, BPJSTKU dan Kartu Kredit
Penulis Duniaawam

Cara Kredit di Akulaku Tanpa DP, BPJSTKU dan Kartu Kredit

Konten [Tampil]
Cara Kredit di Akulaku

Cara kredit di akulaku - Sistem kredit online sangat memudahkan masyarakat dalam melakukan kredit tanpa harus mengunjungi toko aslinya. Seiring berkembangnya waktu, banyak sekali layanan kredit online.

Salah satu kredit online terpercaya adalah Akulaku. Akulaku adalah layanan pinjam uang online cepat dan terpercaya. Proses kredit Akulaku sangat mudah dan tidak ribet loh jika kita bandingkan dengan layanan lain. Terlebih bunga akulaku tidak begitu besar dan bisa bersaing dengan layanan lainnya.

Transaksi pinjaman dana tunai di akulaku juga sangat cepat karena menggunakan produk KTA Asetku. Apalgi cara daftar akulaku tidak seribet yang kalian pikirkan kok, cuma syarat-syarat umum saja. Jadi bisa dipastikan akulaku kredit adalah layanan yang sangat tepat untuk kalian yang ingin meminjam uang.

Selain menggunakan layanan akulaku pinjaman tunai, ternyata kita juga bisa kedit barang di akulaku. Dan banyak juga loh yang kredit hp di akulaku dengan bunga rendah. Gimana nih makin tertarik menggunakan layanan online serba bisa ini?

Alasan Harus Menggunakan Akulaku

  • Proses kredit yang bisa dilakukan dengan cepat dan juga mudah. Proses pengajuannya hanya berkisar kurang dari 24 jam saja, terbilang sangat cepat jika dibandingkan dengan yang lainnya.
  • Banyak sekali fitur unggulan yang dimiliki oleh akulaku, sebagai salah satu pinjaman onlineyang sangat dipercaya oleh masyarakat banyak.
  • Bunga Kecil. Akulaku menawarkan dana tunai dengan bunga yang bisa dikatakan cukup bersaing. Serta tentunya tidak sebesar pinjaman online yang lainnya.
  • aplikasi akulaku sangat ringan. Mereka tentu selalu mementingkan konsumen, salah satunya adalah dengan memberikan kenyamanan dalam proses melalui aplikasi. Ukurannya sangat kecil sehingga ringan untuk smartphone.

Syarat Kredit Akulaku

  1. Peminjam yang ingin kredit Harus mempunyai e-KTP.
  2. Pemohon kredit Minimal sudah berusia 23 tahun.
  3. Tinggal/berdomisili di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Yogyakarta.
  4. Untuk karyawan jika ingin mengajukan kredit di Akulaku harus Lampirkan slip gaji.
  5. untuk Pengusaha yang ingin meminjam online lewat Akulaku harus melampirkan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP), sedangkan yang belum punya silahkan lampirkan rekening koran.

Cara Kredit di Akulaku Tanpa DP, BPJSTKU dan Kartu Kredit

  1. Unduh aplikasi Akulaku melalui PlayStore
  2. Daftar Akun Akulaku untuk meminjam online/kredit.
  3. Pilih produk yang kamu inginkan dan klik kredit sekarang, setelah itu pilih opsi pembayaran Akulaku.
  4. Selanjutnya isi data diri dan upload foto selfie beserta KTP yang kamu gunakan.
  5. Setelah itu akan ada SMS dan juga email sebagai bukti pengajuan pinjaman uang/kredit di Akulaku berhasil.
Bagaimana cara pinjam uang di akulaku sangat mudah bukan? Ya, kebanyakan memang agak ribet tapi itu bentuk jaminan terhadap mereka dan jaminan untuk kalian juga jika terjadi hal yang tidak diinginkan.

Kesimpulan

Cara kredit akulaku tidak susah, kita hanya perlu memberikan beberapa persyaratan tertentu dan bisa langsung membeli barang atau kebutuhan yang kita inginkan. Cara bayar akulaku juga sangat mudah, mereka menyediakan beberapa metode pembayaran dan opsi cara membayarnya.

Salah satu yang cukup populer adalah kita bisa bayar dana cicil di akulaku. Rentang waktunya juga bisa kita maksimalkan sesuai dengan kebutuhan, sehingga tidak usah khawatir tentang cara bayar kredit Akulaku.

Demikianlah informasi perihal cara kredit di akulaku, dalam sejumlah langkah atau proses di atas tentunya bukanlah hal yang rumit. Kalian hanya perlu waktu yang terbilang sangat singkat untuk bisa menyelesaikan proses tersebut. sebelum melakukannya pastikan semua data yang dibutuhkan telah kamu siapkan ya.
author-photo
Seseorang yang ingin sukses. Bayangin aja dulu kenyataannya belakang.
&
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar