--> Skip to main content
Cara Menghapus Akun Mi yang Terkunci (Lupa Sandi & Email)
Penulis Duniaawam

Cara Menghapus Akun Mi yang Terkunci (Lupa Sandi & Email)

Konten [Tampil]
Cara Menghapus Akun Mi yang Terkunci

Cara menghapus akun Mi yang Terkunci - Banyak orang tidak bisa mengakses Akun MI, penyebabnya karena sering lupa akun Mi, bahkan lebih parahnya lagi mereka juga Lupa password Cloud Mi karena jarang digunakan. 

Padahal keduanya sangat penting karena bisa menyimpan kontak, rekaman, catatan secara otomatis. Biasanya, kita tidak akan bisa masuk jika ada hal penting yang ingin kita lakukan. 

Apalagi kita juga tidak akan bisa melakukan faktory reset jika tidak bisa masuk ke akun Mi. 

Namun, kelebihannya kita tidak usah takut ada orang yang jail atau ingin menghapus akun Mi pada HP Xiaomi kita sebab sudah ada perlindungan khusus.

Bagaimana dengan kita? Apakah kita bisa menghapus akun Mi tanpa harus tau akun dan passwordnya. 

Jadi ternyata, kita masih bisa menghapus akun Mi yang lupa password. Namun sebelum membahas caranya, kenapa sih kita perlu untuk menghapus akun mi Xiaomi? Berikut penjelasannya.

Alasan Harus Menghapus Akun Mi Terkunci

  • Fitur Mi Cloud akan melakukan penyimpanan secara otomatis pada gambar, foto atau video yang tersimpan dalam memori internal smartphone.  Selain itu, mi cloud juga mengamankan informasi kontak, rekaman, catatan dan lain-lain.
  • Jika smartphone xiaomi akan dijual, maka akun mi yang belum dikeluarkan perlu dihapus supaya data-data yang tersimpan di dalamnya dapat terselamatkan. maka dari itu, Anda perlu mencari tahu cara menghapus akun Mi Terkunci.
  • Handphone xiaomi tidak dapat direset jika masih terdapat akun mi yang terhubung. hal ini dapat menghambat penyimpanan file di akun Mi yang baru. sehingga, Akun Mi yang lama perlu dihapus.

Cara Menghapus Akun Mi yang Terkunci

  1. Cara menghapus akun Mi lupa sandi dan email hingga Terkunci  yang pertama yakni dengan membuka laman situs Account Xiaomi. Jika telah terbuka, klik link yang bertulis “lupa pasword” atau “forgot password. Kemudian, silakan setel ulang password dengan memasukkan nomor telepon atau alamat surel. Jika sudah, tekan menu “next”.
  2. Setelah itu, sistem akan memberikan kode verifikasi ke surel yang anda masukkan. Silakan klik menu “kirim” dan anda akan menjumpai sebuah kolom kosong. Di situ anda perlu memasukkan kode captcha. Jika sudah dimasukkan, silakan klik “kirim” dan secara otomatis kode vierifikasi akan dikirim ke surel anda.
  3. Cara menghapus akun Mi Terkunci selanjutnya yakni dengan membuka surel. Anda akan mendapati ada kode verifikasi yang masuk. Salin kode tersebut dan tempelkan ke halaman yang sebelumnya. Kemudian, silakan setel ulang password yang baru, kemudian tekan menu “kirim”.
  4. Setelah password  yang baru berhasil dimasukkan, silakan masuk ke akun Mi yang sebelumnya terkunci dengan memakai password yang baru. Jika smartphone telah berhasil dibuka, Anda bisa mulai menghapus akun mi dengan cara masuk ke menu “setting” atau “setelan”. Selanjutnya, tekan menu “Mi Account”. 
  5. Kemudian, Anda akan menjumpai menu “keluar” di dalam Mi Account. cara menghapus akun Mi Terkunci yang selanjutnya yakni  dengan klik menu “keluar” supaya akun Mi milik Anda dapat terhapus dari smartphone. Selesai sudah, akun Mi kalian telah terhapus.
Demikian pembahasan kali ini tentang cara menghapus akun mi terkunci lengkap dengan alasannya. Pada dasarnya, segala macam masalah yang kalian alami saat menggunakan Hp Xiaomi dapat diatasi dengan mudah. 

Asalkan kalian bisa mengikuti tutorial yang telah dijelaskan, maka permasalahan pun dapat tuntas tanpa perlu membawanya ke tempat service hp.
author-photo
Seseorang yang ingin sukses. Bayangin aja dulu kenyataannya belakang.
&
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar