Cara Menghilangkan Watermark di Kinemaster [WORK!!]

Cara Menghilangkan Watermark di Kinemaster – Kinemaster merupakan salah satu aplikasi edit video di Hp yang saat ini banyak digunakan.

Aplikasi ini sendiri memiliki antarmuka yang simpel, sehingga meski masih pemula, tidak butuh waktu lama untuk bisa mengetahui cara mengedit video memakai aplikasi Kinemaster.

Selain mudah, Kinemaster banyak di install karena fiturnya sangat lengkap, jika kita bandingkan dengan aplikasi sejenis untuk ukuran Hp.

Oleh karena itu tidak heran, banyak YouTuber diluar sana memilih aplikasi ini untuk mengedit konten sebelum diupload ke YouTube.Sebenarnya Kinemaster ini sendiri merupakan aplikasi gratis.

Baca juga  : Cara Menghilangkan Watermark Tiktok

Tetapi didalam aplikasi ini juga menyediakan fitur tambahan yang tidak bisa dinikmati oleh pengguna gratisan, sebut saja Watermark alias tanda air yang menempel disetiap video yang telah diedit.

Dan untuk menghilangkannya, pengguna perlu berlangganan per bulan maupun per tahun, atau bisa juga menggunakan Kinemaster pro versi modifikasi.

Kelebihan Menghilangkan Watermark Kinemaster

  1. Hasil edit video tampak lebih professional.
  2. Tampilan lebih bersih, dan bagian pojok video tidak tertutup.
  3. Orang lain tidak mengetahui aplikasi yang digunakan adalah Kinemaster.
  4. Dan sebagainya.

Memang menurut para konten kreator banyak yang merasa risih apabila watermark dari aplikasi edit video tersebut masih ada. Sehingga tidak sedikit pula yang berkeinginan untuk menghilangkannya.

Nah bagi kalian yang belum mengetahui cara menghilangkan tanda air di Kinemaster, berikut kami berikan tutorialnya kepada teman-teman.

Cara Menghilangkan Watermark di Kinemaster

Berikut ini Cara Menghilangkan Watermark dengan Berlangganan Versi Premium

  1. Pertama buka aplikasi Kinemaster pada Hp kalian.
  2. Tap pada logo Mahkota. Selanjutnya akan tampil dua opsi jangka waktu berlangganan, yaitu bulanan dan tahunan. Silahkan kalian pilih sesuai kebutuhan.
  3. Selanjutnya pada halaman pembayaran, pilih metode pembayaran yang akan kalian gunakan, lalu pilih mode yang kalian inginkan.
  4. Setelah itu pilih opsi Langganan.
  5. Masukkan kata sandi akun Google kalian.
  6. Berikutnya tunggu hingga proses pembayaran berhasil.
  7. Selesai.

Saat ini proses berlangganan aplikasi Kinemaster sudah berhasil, dan kini kalian bisa menggunakan semua fitur dan kelebihan lain apabila berlangganan versi premium.

Disini kalian bisa buka aplikasi Kinemaster, dan cek apakah watermark video telah hilang atau belum.

Cara Menghilangkan Watermark Kinemaster Menggunakan Aplikasi Versi Modifikasi

Sedangkan untuk cara kedua ini banyak dipilih karena bisa menggunakan semua fitur pada Kinemaster, dan dapat dinikmati secara gratis. Berikut ini langkah-langkahnya :

  1. Pertama silahkan kalian cari terlebih dahulu aplikasi Kinemaster Pro melalui Google ataupun YouTube.
  2. Selanjutnya download file aplikasi tersebut, dan setelah itu instal pada Hp yang kalian gunakan.
  3. Kemudian apabila aplikasi Kinemaster MOD tersebut sudah berhasil terinstal, lalu kalian bisa buka aplikasinya.
  4. Selesai, berikutnya kalian bisa coba cek apakah watermark pada video sudah hilang atau belum.

Kesimpulan

Nah cukup mudah bukan? Dengan menghilangkan watermark video pada aplikasi Kinemaster, tentunya menjadikan kualitas video lebih baik dan tampak profesional.

Namun akan lebih baik apabila menggunakan Kinemaster versi premium yang resmi dari Google Play Store. Karena hal tersebut sebagai bentuk dukungan kepada pembuat aplikasi untuk mengembangkan aplikasi Kinemaster, supaya kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi.

Demikian artikel kali ini, apabila ada hal yang belum jelas ataupun ada hal yang ingin kamu tanyakan, silahkan teman-teman bisa sampaikan melalui kolom komentar.

Tinggalkan komentar