Cara Memperpanjang Masa Aktif Kuota Indosat OOredoo

Banyak orang yang mengalami kejadian sisa kuota indosat banyak tetapi masa aktifnya akan habis. Terus, bisakah kita memperpanjang masa aktif kuota internet Indosat?

Jika memang bisa, lalu bagaimana cara menambah masa tenggang kuota im3 ooredoo? Sabar ya, kita bahas bersama.

cara memperpanjang masa aktif kuota indosat tidak tergolong rumit, malahan sangat mudah. Hanya saja belum banyak orang yang tahu bahwa kuota indosat bisa kita perpanjang.

Meski paket internet indosat tergolong sangat terjangkau, Akan tetapi jika kuotanya masih banyak namun masa aktifnya habis tetap saja kita harus membeli lagi. Sangat sia-sia bukan?

Baca juga : Cara Memasukan Voucher IM3

Kadang kala ada juga pengguna yang menghabiskan kuota indosat saat masa tenggang. Tujuannya bagus sih, karena paketnya bisa mereka habiskan tanpa harus rugi.

Namun, dari sisi efisiensi dan waktu terlihat tidak efektif.

Akan tetapi, bagi kamu pengguna Indosat ada kabar baik nih karena provider yang satu ini peka terhadap keaadan dimana sekarang kita masih bisa tetap menggunakan sisa kuota tanpa harus menghabiskannya sekaligus.

Fitur terbaru ini namanya adalah Data Rollover Indosat. Hah? apa ini?

Apa itu Data Rollover Indosat?

Jadi, fitur Data Rollover Indosat adalah sisa kuota utama yang bisa kita perpanjang dengan melakukan pembelian paket dengan harga yang sama atau lebih besar.

Intinya sih, Indosat memberikan kemudahan untuk kalian yang ingin menambah masa aktif kuota internet Indosat yang masih tersisa. Syaratnya sih cuma membeli lagi paket tersebut dengan harga yang sama atau lebih besar daripada itu.

Dengan demikian, kamu tidak usah khawatir sisa kuota kamu akan hangus lagi. Karena, kuota tersebut masih bisa kalian nikmati dengan masa aktif kuota yang baru.

Kelebihan Memperpanjang Masa Aktif Kuota Indosat

  • Bisa menikmati kuota lebih lama karena bisa kita perpanjang.
  • Masa Aktif Kartu Indosat akan ikut diperpanjang.
  • Memudahkan jika kita terdesak dan membutuhkan kuota internet.
  • Dan masih banyak lagi

Bagaimana cara Mendapatkan Data Rollover?

Jadi, Data Rollover ini akan otomatis kalian dapatkan ketika memperpanjang masa aktif paket internet Indosat. Sayangnya, hal ini hanya berlaku untuk paket Freedom Combo dan Paket Unlimited.

Jika diluar itu, maka tidak bisa.

Secara sederhana, kamu bisa mendapatkannya dengan cara melakukan pembelian ulang paket sebelum masa aktif kuota utama habis.

Simple bukan?

Nah, berikut ini adalah cara perpanjang masa aktif indosat im3 yang bisa kamu ikuti.

Cara Memperpanjang Masa Aktif Kuota Indosat

  1. Silahkan ketik *123# dan pilih paket internet indosat yang akan kalian perpanjang.
  2. Lalu silahkan bayar paket internet indosat yang kalian pilih (harus sesuai atau lebih mahal jadi tidak boleh di bawah harga paket sebelumnya).
  3. Setelah itu silahkan cek apakah masa aktif kuota internet kalian sudah bertambah atau belum.

Untuk mengeceknya kalian bisa melakukan SMS ke 363 dengan fotmat USAGE.

Setelah itu kalian cukup tunggu beberapa saat dan akan ada SMS masuk yang menginformasikan jumlah kuota internet terbaru beserta dengan masa aktifnya.

Jika berhasil, maka akan ada penambahan waktu sekitar sebulan atau sesuai dengan paket yang kamu beli.

Dengan Data Rollover kalian tidak usah takut jika ingin membeli paket internet Indosat dengan jumlah yang besar. Karena kita masih bisa memperpanjangnya lho..

Selain tambah masa kuota indosat 4G diperpanjang, sisa kuota juga akan bertambah karena kamu sudah membeli paket terbaru dengan fitur Data Rollover Indosat.

Cara memperpanjang masa aktif kuota indosat Melalui SMS

Selain menggunakan Data Rollover, kita masih bisa memperpanjang masa aktif kuota internet melalui SMS.

Bahkan, dengan menggunakan kode SMS untuk memperpanjang Kuota Internet Im3 terbaru ini masa aktifnya akan lebih panjang lagi.

Pertama-tama silahkan kalian buka menu sms dan ketikan beberapa pesan di bawah ini.

  1. Silahkan Ketik AKTIF3 dan kirim ke nomor 555 maka kalian bisa menikmati masa berlaku selama 3 hari kedepan dengan harga 2 rb saja.
  2. Kamu bisa Ketik AKTIF 14 dan kirim ke 555 maka masa aktif paket kalian akan bertambah selama 14 hari kedepan dengan harga 6 rb saja.
  3. Ketik AKTIF30 kemudian kirim ke 555 lalu kalian bisa menikmari tambahan masa aktif kuota selama 30 hari kedepan hanya dengan membayar 10 rb saja.

Apakah work? coba komen di bawah ya..

Baca juga : Nomor Call Center Indosat Bebas Pulsa 24 Jam

Kesimpulan

Untuk memperpangjang masa aktif kuota internet IM3 ada 2 cara yang bisa kita lakukan, pertama dengan menggunakan fitur Data Rollover dan yang kedua adalah dengan menggunakan SMS.

Demikian pembahasan kali ini tentang Cara Memperpanjang Masa Aktif Kuota Indosat OOredoo, semoga apa yang telah kami jelaskan bisa memberikan manfaat untuk kalian semua. Terimakasih.

Pencarian terkait:

Cara perpanjang masa aktif kuota,cara tambah masa aktif kuota im3