Kunci Jawaban 100 Doors Game Escape from School Level 11 – 20

Kunci Jawaban 100 Doors Game Escape from School Level 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20 diperlukan untuk melanjutkan level kemaren.

Bisa dibilang ini adalah bagian kedua dari artikel kunci jawaban 100 Doors Games 2020: Escape from School. Seperti biasanya, saya akan bagikan beberapa guide atau kunci jawaban 100 Pintu – Game Melarikan Diri Dari Ruangan dari level 11 s/d 20.

Pada level 11 sampai dengan 20 ini kalian harus bisa keluar dari ruang seni lukis, janitor, bengkel, ruang kesehatan dan yang lainnya.

Penasaran gimana lanjutan game ini? Yuk kita bahas.

Kunci Jawaban 100 Doors Game Escape from School Level 11 sampai 20

Level 11

Silahkan kalian klik botol H20, Botol NA dan Peledak TNT. Kemudian gabungkan cairan H20 dengan NA.

Kemudian letakan peledak TNT di bawah pintu serta seret cairan yang tadi kita gabungkan (H20 + NA) ke peledak TNT yang terletak di bawah pintu. Selang beberapa saat akan ada ledakan dan secara otomatis pintu akan terbuka.

Level 12

Kamu klik sarung tangan yang ada di samping pintu dan klik juga panci yang ada di lantai untuk membuka panci tersebut.

Selanjutnya, gunakan sarung tangan tadi untuk mengambil kunci yang ada dalam panci tersebut. Lalu, gunakan kunci itu untuk membuka pintu.

Level 13

Kalian harus menemukan gunting rumput, sekop dan benih tanaman. Jika sudah ada, maka simpan baik-baik.

Silahkan gunakan gunting untuk memutus tali yang ada pada pot bunga. Setelah pot tersebut terjatuh maka gunakan sekop untuk mengambil tanah yang ada dalam pot tadi.

Setelah itu, masukan tanah tersebut ke dalam pot kosong yang berada di tengah ruangan. Kemudian masukan benih tanaman dan siram dengan air.

Selang beberapa saat bunga akan tumbuh dan mengasilkan sebuah kunci. Gunakan kunci tersebut untuk membuka pintu.

Level 14

Silahkan klik kertas yang ada pada saku mantel, kemudian masukkan angka yang ada dalam kertas ke papan tombol yang ada di samping pintu.

Level 15

Klik gambar kupu-kupu yang ada di kanvas untuk memperbesar gambar, lalu kalian warnai sketsa kupu-kupu tersebut sesuai dengan warna kupu-kupu yang ada di kanvas.

Level 16

Silahkan Klik jerigen warna hijau yang ada di bawah meja. Jangan lupa klik juga corongnya yang ada di samping pintu. Klik juga kunci yang ada di bawah bus ya..

Kemudian satukan jerigen tadi dengan corong kemudian buka bagasi bus yang ada tulisan “School Bus” dengan kunci tadi. Lalu seret jerigen beserta corongnya ke bagasi untuk mengisi bensinnya.

Selanjutnya, seret kunci tadi ke bus agar bus melaju. Nanti kalian akan menemukan kunci yang ada dalam kotak, tinggal buka deh pintunya.

Level 17

Silahkan klik alat pemotong kawat yang ada di sebelah kiri bawah, lalu gunakan untuk membuka sebuah kotak peralatan yang ada di atas kursi.

Kemudian klik 2 obeng yang ada dalam kotak tersebut, jangan lupa klik juga kunci L yang ada di atas pipa.

Selanjutnya, tinggal klik saja kotak abu-abu yang ada di sebelah kiri pintu dan gunakan 3 alat (2 obeng dan 1 kunci L) untuk melepaskan 6 skrup yang ada pada kotak.

Setelah itu, kalian akan menemukan kunci yang ada dalam kotak.

Level 18

Klik kotak tissue yang ada di sebelah kiri pintu, tujuannya adalah untuk menemukan gambar kupu-kupu yang ada tulisan : N x 12.

N ini maksdunya kupu-kupu, jadi kita harus menghitung berapa jumlah kupu-kupu yang ada.

Keterangannya, ada 2 kupu-kupu di bingkai, 1 kupu-kupu dekat jendela, 1 kupu-kupu di kotak tisu, 5 kupu-kupu di dalam foto tengkorak dan 11 kupu-kupu di tirai putih.

Sehingga apabila di total maka jumlahnya adalah 2 + 1 + 1 + 5 + 11 = 20.

Untuk Rumusnya, N x 12 atau 20 x 12 = 240.

Tinggal klik saja papan tombol, kemudian masukan angka tadi untuk membuka pintu.

Level 19

Perhatikan angka 6 yang ada di sebelah kiri. Kemudian lihat penjuk yang ada pada kotak kayu yang ada gambar bola basketnya.

Maksunya kalian hanya perlu menangkap bola basket sebanyak 6 kali. Dan untuk menangkapnya tinggal geser kotak kayu ke kiri dan ke kanan.

Setelah itu akan banyak bola berjatuhan, pilih hanya bola basket saja yang lain mah abaikan.

Jika sudah mengumpulakan 6 bola basket, maka pintu akan terbuka.

Level 20

Silahkan klik buku di meja sebelah kanan, akan ada gambar senjata dan amunisi. Tugasmu tinggal hubungkan saja antara senjata dan amunisinya.

Kesimpulan

Itu tadi, kumpulan Kunci Jawaban 100 Doors Game Escape from School Level 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20.

Beberapa level diatas memang tidak terlalu sulit, hanya saja kamu juga perlu konsentrasi tinggi untuk menyelesaikan misinya. Maka dari itu, berlatih lah untuk mengasah skill mu ya..

Level 1 – 10     : 100 Doors Game Escape from School Level 1 – 10
Level 21- 30   : 100 Doors Game Escape from School Level 21 – 30
Home Artikel : 100 Doors Game Escape from School

Tinggalkan komentar