Nomor Call Center Axis 24 Jam Terbaru

Nomor Call Center Axis – Hai pengguna Axis! Kamu sedang memiliki masalah terkait produk dan layanan Axis? Ingin menghubungi call center tapi bingung karena tak tahu caranya?

Kalau iya, kamu datang ke web yang tepat. Karena, artikel kali ini akan khusus membahas secara lengkap cara menghubungi nomor Call Center Axis alias customer service Axis.

Tak hanya melalui panggilan ke nomor call center, ada banyak cara lainnya yang juga bisa kamu gunakan. Sebab Axis sudah menyiapkan layanan call center ini pada banyak channel. Semuanya bisa kamu akses selama 24 jam.

Axis merupakan provider telekomunikasi yang asyik. Axis mempersilakan pelanggannya untuk bertanya apa saja sesukanya. Dan mereka akan selalu siap siaga dan akan memberikan respon yang cepat.

Baca juga : Cara Pinjam Pulsa Darurat Axis

Ini tidak mengada-ada loh! Axis menyampaikan sendiri melalui web resminya. Kamu bisa mengeceknya sendiri nanti biar lebih yakin dan percaya.

Baik, untuk sekarang kita lanjutkan dulu pembahasan kita. Tanpa perlu berpanjang lebar lagi, ini dia penjelasan cara menghubungi nomor call center Axis! Serta cara-cara lainnya seperti yang sudah disebutkan.

Cara Menghubungi Nomor Call Center Axis

Cara menghubungi nomor call center Axis 24 jam bisa dilakukan melalui panggilan ke DialUp atau panggilan ke nomor seluler khusus.

Kedua cara ini bisa jadi pilihan yang paling populer. Sebab sangat familiar bagi banyak orang.

Sebelum melalukan panggilan ke nomor call center, pastikan pulsamu masih ada ya. Karena akan ada biaya yang dibebankan.

Tenang, biaya yang berlaku tentunya adalah tarif panggilan lokal.
Berikut penjelasan lebih lengkap tentang cara menghubungi call center Axis.

1. Panggilan Lewat DialUp

Pertama silahkan menuju ke menu panggilan. Lalu tekan angka 838. Tunggu sampai kamu terhubung dengan customer service.

Selanjutnya silahkan tanyakan apa saja terkait permasalahan yang sedang kamu hadapi.

2. Menghubungi Nomor Call Center Axis via Telpon

Nomor telepon call center Axis yang bisa kamu hubungi adalah 08388000838. Berbeda dengan panggilan ke DialUp, nomor ini tak hanya untuk pengguna Axis saja. Namun juga bisa dihubungi dari operator lain. Jadi Non-pelanggan Axis juga bisa menggunakannya.

Nomor Call Center Axis 24 Jam Bebas Biaya

Kamu ingin menghubungi call center Axis tanpa biaya alias gratis? Bisa banget.

Pilihan layanan call center axis bebas biaya yang bisa kamu manfaatkan juga cukup banyak. Tinggal dipilih mana yang paling sesuai dengan kebutuhanmu.
Karena tak berbayar, tak punya pulsa tentu tak jadi masalah. Cukup pastikan paket data masih ada.

Ini dia layanan call center Axis Bebas Biaya untuk kamu. Silahkan disimak!

1. Chat Sesukanya Via Twitter

Pengguna axis yang sekaligus anak twitter akan senang sekali dengan cara ini. Sebab ternyata, menghubungi call center Axis bisa dilakukan via chat Twitter.

User namernya adalah @ask_AXIS. Jadi bisa deh konsultasi sambil lalu scroll beranda twitter pribadi.

2. Berkomunikasi Lewat Email

Buat kamu yang super sibuk. Tidak sempat menelepon maupun berkomunikasi via chat Twitter. Kamu bisa mengirimkan pesan ke email resmi call center Axis bisa jadi pilihan.

Kamu bisa melakukannya dengan santai sesuai dengan waktu yang kamu punya.
Silahkan kirimkan email berisi pertanyaan, keluhan, atau permintaan bantuan ke cs@axisnet.id. Customer service pasti akan membalas email yang kamu kirimkan.

3. Bertanya Via Aplikasi

Aplikasi resmi miliki Axis adalah AXisNet. Kamu bisa mengunduhnya secara gratis lewat App Store atau Plasy Store. Aplikasi ini dapat memberikan banyak bantuan untukmu.

Setelah mengunduh aplikasi AxisNet kamu bisa segera membukanya. Lalu melakukan pendaftaran menggunakan nomor Axismu.

Cukup ikuti pentunjuk yang diberikan. Setelahnya aplikasi AxisNetmu akan langsung aktif.

Kamu juga bisa menghubungi call center Axis melalui aplikasi ini. Tak hanya itu, kamu bisa membeli pulsa, paket data, cek kuota dan aktifitas lainnya. Enak banget, kan?

4. Mengunjungi Galeri

Mengunjungi galeri Axis bisa dilakukan jika kamu ingin berkonsultasi secara langsung dengan call center.

Di sini kamu bisa lebih leluasa menanyakan banyak informasi. Bantuan yang kamu inginkan juga bisa langsung kamu dapatkan.

Galeri Axis yang berfungsi sebagai pusat layanan Axis tersedia di banyak tempat. Semua pelanggan Axis bisa menjangkaunya dengan mudah. Terkait alamat galeri Axis terdekat bisa kamu tanyakan lewat asisten virtual Maya. Atau bisa juga cek di web resmi Axis.

Kesimpulan

Itulah cara-cara menghubungi call center Axis. Sengaja dirangkum demi memberikan infomasi terbaik dan terlengkap buat kamu pelanggan setia Axis.

Cara yang paling utama dan akan menjadi pilihan banyak orang tentunya adalah panggilan ke nomor call center operator Axis. Bisa lewat DialUp atau panggilan ke nomor seluler khusus.

Sampai saat ini, keduanya masih merupakan cara yang paling familiar untuk banyak orang.

Cara lain pun ada. Seperti lewat chat Twitter, mengirim email, lewat aplikasi AxisNet. Semuanya sama-sama gampang, tak pakai ribet.

Tinggalkan komentar