Nomor Call Center Indosat Bebas Pulsa 24 Jam

Nomor Call Center Indosat – Indosat adalah salah satu provider yang memiliki cakupan jaringan cukup luas, bahkan telah mencakup ke daerah-daerah pelosok Indonesia. Jadi, rasanya wajar jika kini banyak sekali pengguna telepon selular memilih memakai Indosat.

Salah satu provider terbaik di Indonesia ini juga menawarkan beragam keunggulan baik diinformasikan melalui call center Indosat atau akun media sosialnya.

Selain melakukan penawaran, call center Indosat juga berguna untuk membantu para pelanggan menyampaikan keluh kesahnya.

Dan ada beberapa call center Indosat yang bisa kamu hubungi lho, penasaran?

Yuk, simak informasi berikut ini.

Layanan Call Center Indosat

Jika kamu mengalami masalah jaringan, keluhan pelayanan Indosat atau masalah lainnya. Kamu bisa menghubungi beberapa call center Indosat berikut:

1. Nomor Call Center Indosat Bebas Pulsa

Kamu pengguna provider Indosat Ooredoo dan sedang mengalami kendala atau permasalahan dengan jaringan?

Kamu bisa menghubungi nomor call center indosat bebas biaya atau berbayar.

Untuk nomor call center bebas pulsa alias gratis, kamu bisa menghubungi nomor 186. Selain nomor di atas, kamu juga bisa menghububgi nomor call center Indosat berbayar, yaitu 185.

Tenang saja, pulsa kamu hanya akan terpotong sebesar Rp1.000,00 saja untuk setiap panggilan. Tarif ini hanya berlaku bagi pelanggan Indosat prabayar, sedangkan pelanggan pascabayar tidak akan dikenai biaya.

Baca juga : Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Indosat

2. Nomor Bantuan Hemat Pulsa

Tidak puas dengan call center Indosat gratis?

Kamu bisa menyampaikan pengaduan ke nomor +6221 3000 3000 atau +6221 5438 8888. Panggilan ke call center Indosat yang satu ini tidak akan membuat kantong kamu meronta, karena tarif yang dikenakan tidak sebesar tarif telepon pada umumnya.

Kamu bisa menyampaikan keluhan maupun saran untuk produk Indosat tanpa khawatir pulsa terpotong banyak.

Baca juga : Cara Pinjam Pulsa Darurat Indosat

3. Media Sosial Indosat

Sebagai generasi Z, kamu pasti sering memainkan media sosial. Baik itu Facebook, Instagram, Twitter, dan sebagainya.

Nah, kamu bisa menyampaikan keluh kesah di media sosial yang dimiliki oleh Indosat. Pengguna Twitter bisa mengirimkan pesan ke @IndosatCare. Akun Twitter ini memang ditujukan untuk mendekatkan provider Indosat dengan pelanggannya.

Setelahnya, kamu akan mendapatkan banyak informasi tentang provider ini dengan mem-follow akun Twitter-nya. Kamu pun bisa menyampaikan keluhan kepada customer service yang sedang bertugas dan mereka akan segera melayani pengaduanmu.

4. Kunjungi Situs Resmi Indosat

Satu lagi call center Indosat yang bisa kamu hubungi, yaitu situs resminya.

Selain kontak nomor call center Indosat, kamu juga bisa menyampaikan keluhan, pertanyaan, dan lainnya melalui situs web yang tersedia.

Kamu bisa masuk melalui http://indosatooredoo.com dan pilih “Kontak Kami”. Isi formulir keluhan dan sampaikan dengan runut sehingga solusi dan keluhanmu tersampaikan dengan baik.

5. Nomor Bantuan Indosat Paling Mudah Diakses

Kamu juga bisa menghubungi call center Indosat melalui kode dial Indosat *185#. Kamu akan melihat menu yang tersedia, antara lain: cek informasi paket, cek layanan yang terdaftar, cek transaksi terakhir yang dilakukan (SMS, panggilan, dll), dan menyampaikan keluhan.

Setelah menekan kode dial *185#, pilih 4 = Laporanku. Pilih kategori masalah yang kamu alami, lalu sampaikan dengan detail masalah sesuai petunjuk yang muncul.

Selanjutnya, kamu akan menerima SMS berupa nomor laporan, lalu kontak Center Indosat yang akan menindaklanjuti permasalahan kamu.

Setelah menunggu beberapa saat, akan muncul notifikasi pop up untuk mengonfirmasi apakah kendala yang kamu alami sudah teratasi.

Namun, cara ini kurang efektif karena kategori keluhannya masih terbatas. Bisa saja, kan, kamu mengalami masalah yang tidak masuk dalam kategori.

Sulit Menghubungi Call Center Indosat?

Setelah mencoba menghubungi call center Indosat di atas, kamu masih mengalami kesulitan? Langsung saja datang ke Gerai Indosat, para customer service akan dengan senang hati melayani keluhan kamu. Gerai Indosat adalah pusat layanan Customer Service Indosat terbaru 2019.

Jika kamu mengalami kendala yang sulit terpecahkan melalui call center atau media Indosat lainnya, kamu bisa langsung ke Galeri Indosat terdekat di kota kamu.

Memang ada beberapa permasalahan yang tidak bisa dibantu oleh call center Indosat sehingga kamu harus datang langsung ke Gerai Indosat.

Misalnya, proses penggantian kartu SIM Indosat yang rusak atau hilang, upgrade kartu Indosat 3G ke kartu 4G, serta mengaktifkan lagi nomor Indosat yang sudah mati karena masa tenggang terlewat, atau hal lain.

Pastikan untuk membawa kartu sim Indosat yang bermasalah, KTP asli pemilik nomor Indosat, dan surat kuasa dari pemilik bertanda tangan di atas materai jika pemiliki tidak bisa hadir.

Gerai Indosat sudah bisa kita temui di banyak kota, seperti Bekasi, Surabaya, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Tangerang, Jogjakarta, Malang, Sidoarjo, Kediri, Karawang, Jombang, Solo, Bogor, Depok, Medan, dan lain-lain.

Kamu bisa memperoleh alamat lengkapnya di www.indosatoreedoo.com.

Kesimpulan

Dengan menggunakan nomor call center Indosat 24 jam, kita bisa melakukan berbagai hal yang berkaitan dengan layanan mereka, seperti meminta bantuan, mendapatkan informasi, menerima promo dan lain sebagainya.

Tapi, yang paling banyak biasanya orang tertarik menggunakan layanan ini karena bisa konsultasi gratis sekaligus memecahkan masalah pada kartu SIM mereka.

Entah itu tidak bisa cek pulsa, kuota hilang, pulsa tidak masuk, sms gagal dan lain sebagainya. Nah, sekarang kamu tidak perlu bingung lagi ketika akan menghubungi call center Indosat untuk menyampaikan keluhan.

Ada banyak cara yang bisa dipakai, kan? Pilih saja mana yang paling nyaman untuk kamu. Indosat selalu memberikan layanan terbaik untuk pelanggan setianya.

Tinggalkan komentar