Nomor Call Center Smartfren 24 Jam Bebas Pulsa

Nomor Call Center Smartfren – Sebagai pelanggan, kita pasti butuh menghubungi nomor call center provider telepon seluler ketika ada masalah. Entah gangguan internet, sinyal yang tiba-tiba hilang, tidak bisa melakukan panggilan, atau tidak bisa mengirimkan pesan singkat.

Nah, begitu juga bagi para pengguna Smartfren. Pasti sebagai pelanggan, kita harus tahu nomor call center Smartfren. Hal ini berguna bagi kita saat mengalami kendala dan membutuhkan bantuan customer service Smartfren.

Namun sebelum tahu, harus menghubungi nomor call center Smartfren, kamu wajib tahu apa saja ciri-ciri gangguan pada Smartfren. Simak, yuk!

Ciri – Ciri Gangguan Smartfren

Smartfren merupakan salah satu operator penyedia layanan telekomunikasi unggul yang memiliki akses seluler, mobilitas terbatas (fixed wireless access) serta memiliki jaringan CDMA EV-DO (jaringan bergerak setara dengan 3G broadband) terbesar di Indonesia.

Meski demikian, permasalahan gangguan internet Smartfren kadang tidak bisa kita hindari. Oleh karena itu, sebagai pelanggan, kita perlu tahu ciri-ciri gangguan Smartfren yang lazim terjadi. Berikut ini beberapa di antaranya:

1. Tidak Dapat Terhubung ke Internet

Salah satu masalah yang sering terjadi pada kartu Smartfren ketika mengalami gangguan yaitu putusnya jaringan internet yang terjadi secara tiba-tiba. Bahkan, kita juga akan sulit terhubung kembali ke jaringan internet Smartfren tersebut.

2. Koneksi Internet Lambat

Koneksi internet yang lambat biasanya dialami dalam waktu yang tidak lama. Meskipun nggak benar-benar terputus seperti pada kasus nomor 1, tetapi koneksi internet yang lambat tentu sangat mengganggu.

3. Jaringan Seluler Terputus

Masih punya kuota, tapi nggak bisa terhubung ke internet? Bahkan, menelepon saja tidak bisa.

Nah, jika ada kasus begini, kamu bisa coba periksa jaringan seluler. Jika jaringan selular sudah terputus, maka kamu nggak cuma terputus ke internet saja, tapi juga nggak bisa melakukan atau menerima panggilan telepon serta SMS.

Di saat seperti ini, kita pasti butuh menghubungi call center Smartfren

Baca juga : Cara Memasukan Voucher Smartfren

Apa Itu Call Center Smartfren dan Bagaimana Menghubunginya?

Call center Smartfren, seperti juga pada penyedia layanan telepon seluler adalah pelayanan yang diberikan untuk membantu menyelesaikan masalah yang dihadapi pelanggan.

Dengan adanya call center Smartfren ini kamu, bisa menyampaikan keluhan yang terjadi pada kartu seluler dan mendapatkan bantuan untuk menyelesaikannya.

Lantas, bagaimana menghubungi nomor call center Smartfren?

Smartfren menyediakan banyak cara agar mudah dijangkau pelanggan setianya. Ada beberapa layanan Call Center yang disediakan oleh Smartfren seperti berikut ini:

1. Kode Dial 888

Langkah pertama, kamu bisa menghubungi kode dial 888. Panggilan ini berbayar, yaitu sebesar Rp300,00 per panggilan.

Kamu akan langsung terhubung dengan petugas customer service yang sedang bertugas dan bisa menyampaikan beragam keluhan. Bagi pelanggan pascabayar, layanan kode dial 888 ini bebas biaya, loh.

2. Telepon ke 08811-223344-021 (Semua Operator)

Jaringan seluler Smartfren terganggu, bagaimana bisa menghubungi nomor call center-nya?

Tenang, kita masih bisa terhubung, kok. Kita bisa menyampaikan keluhan dengan menelepon ke nomor 08811-223344-021.

Nomor ini bisa dihubungi melalui nomor lain selain Smartfren. Namun, tarifnya berbeda-beda, tergantung kebijakan dari provider yang kita pakai.

3. Telepon ke 021-50100000

Kita juga bisa menghubungi nomor call center Smartfren yang lain di 021-50100000. Nomor ini bisa dihubungi dari nomor mana pun, tetapi lebih disarankan untuk menggunakan telepon rumah.

4. Hubungi Media Sosial Smartfren

Sebagai kaum milenial, kita mungkin lebih nyaman menyampaikan keluhan melalui media sosial. Nah, berikut ini adalah beberapa media sosial yang bisa dihubungi untuk menyampaikan keluhan.

Melalui Twitter, kita bisa mengakses akun Twitter Smartfren di @Smartfren Care. Akun ini khusus hanya untuk keperluan komplain masalah yang sedang dialami, ya.

Melalui Facebook, kita bisa mengunjungi laman Facebook Smartfren dan menghubungi customer service-nya melalui layanan kirim pesan.

Melalui Instagram, kita bisa mengakses @Smartfren Care. Kita bisa langsung menghubungi customer service di sana. Kirim pesan melalui direct message, petugas akan segera menanggapi keluhan Bkita.

Layanan Call Center 24 Jam dan Bebas Pulsa

Gangguan internet dan layanan telepon seluler tentu nggak memandang waktu, ya. Bisa terjadi kapan saja. Lalu, bagaimana jika gangguan itu terjadi ketika hari sudah larut?Adakah layanan pelanggan 24 jam?

Ya, nomor-nomor dan media sosial di atas bisa diakses srlama 24 jam penuh. Jadi, kita tidak perlu khawatir tidak mendapatkan layanan dari customer service Smartfren.

Untuk layanan pelanggan bebas pulsa, kita bisa menggunakan aplikasi MySmartfren. Kita akan terhubung dengan customer service yang sedang bertugas.

Belum puas dengan layanan di atas? Kamu bisa langsung datang ke Galeri Smartfren yang sudah tersebar di berbagai daerah.

Cara mencari alamat galeri tersrbut juga sangat mudah. Cukup ketik Galeri Smartfren di kolom pencarian Google. Lokasi Galeri Smartfren akan dengan mudah kita temukan.

Jika kamu merasa jawaban petugas customer service belum memuaskan, boleh kok langsung mendatangi Supervisor langsung. Pastikan datang ke sana dengan membawa kartu identitas, ya.

Kesimpulan

Smartfren sebagai penyedia layanan seluler tentu akan memberikan yang terbaik bagi pelanggan setianya. Kita tinggal memilih cara mana yang paling nyaman buat kita, melalui kode dial, media sosial, telepon, atau bahkan datang langsung ke Galeri Smartfren.

Tenang saja, customer service Smartfren pasti membalas dan menanggapi semua keluhan pelanggannya, kok. Semoga artikel di atas bermanfaat, ya.

Tinggalkan komentar