Nomor Call Center Telkomsel Bebas Pulsa 24 Jam

Nomor call center Telkomsel – Telkomsel terus berinovasi dalam menghadirkan layanan yang dapat mempermudah para pelanggannya.

Beberapa layanan self service seperti aplikasi MyTelkomsel, DialUp sampai dengan Asisten Virtual Veronika, turut hadir untuk melayani para customernya dengan cepat.

Hadirnya inovasi-inovasi tersebut sangat membantu pelanggan dalam memenuhi kebutuhannya seperti pembelian pulsa, cek kuota, cek promo, dan kebutuhan lainnya.

Namun terkadang ada masalah yang secara teknis tak bisa kita selesaikan sendiri. Misal, jaringan di daerah tempat tinggal kita tiba-tiba error atau melambat. Belum juga membaik meski sudah restart HP, refresh jaringan, bahkan sampai pindah lokasi.

Sementara kita lagi butuh banget terhubung ke internet Atau tiba-tiba saja nomor kita yang error, Nomor tidak bisa dihubungi dan atau menghubungi nomor lain.

Nah, dalam kondisi-kondisi khusus ini kita butuh yang namanya menghubungi call center atau customer service untuk meminta keterangan dan bantuan lebih lanjut.

Sayangnya, karena seringnya memakai layanan self service, kita jadi sering lupa, kira-kira ke mana kita harus menghubungi nomor call center Telkomsel.

Baca Juga : Cara Mengatasi Telkomsel Tidak Bisa Isi Pulsa

Karena itu, artikel kali ini akan memberitahu tentang nomor call center Telkomsel 2021, bagaimana cara menghubunginya, dan bagaimana memanfaatkan layananan tersebut. Juga ada sedikit info tambahan tentang GraPARI Telkomsel. Simak, ya!

Pelayanan Call Center 24 Jam

Masalah itu datangnya suka tidak kira-kira. Mereka bisa datang dalam kondisi kita belum siap. Kadang malah datang tengah malam. Kalau begini pasti bikin repot.

Begitu juga dengan masalah terkait komunikasi via handphone. Tiba-tiba jaringan lemot, nomor tak bisa dipakai, nomor terblokir, dan mengalami penipuan. Bagi pelanggan Telkomsel tentu tak perlu kawatir. Kenapa?

Layanan call center Telkomsel hadir dalam waktu 24 jam setiap harinya. Jadi, kapan saja kita bisa menghubunginya saat membutuhkan bantuan. Tidak peduli pagi, siang, atau malam.

Bagaimana Cara Menghubungi Call Center Telkomsel?

Untuk menyampaikan keluhan yang sedang kamu hadapi saat terjadi masalah dengan kartu Telkomsel, itu sangatlah mudah. Solusi cepatnya kamu bisa melalui call center Telkomsel.

Pihak Telkomsel sudah menyediakan 3 alternatif nomor yang bisa kamu hubungi serta menyesuaikan dengan kebutuhan umum pelanggannya.

Langsung saja, kita cek nomor call center Telkomsel berikut.

1. Nomor Call Center untuk Pelanggan Telkomsel

Nomor telepon call center Telkomsel 24 jam adalah 188. Semua pengguna kartu Telkomsel bisa menghubungi nomor tersebut sewaktu-waktu jika ada kendala.

Bagi pengguna prabayar dikenakan biaya Rp300 setiap terhubung dengan customer service. Biaya ini sangat murah, jadi kita akan kehabisan pulsa. Bagi pengguna kartu pascabayar, tentunya gratis.

2. Nomor Call Center All Operator

Bagi kamu yang tidak bisa menggunakan nomor telkomsel. Solusi yang tepat adalah dengan menghubungi call center.

Telkomsel menyediakan nomor yang bisa dihubungi dari kartu operator mana saja. Nomor call center Telkomsel 24 jam all operator adalah 0807 1811 811. Berlaku biaya telepon lokal ya.

3. Nomor Call Center Khusus Luar Negeri

Nah, kalau ini khusus pengguna kartu Telkomsel yang tinggal atau sedang berada di luar negeri. Tak perlu takut terkena biaya telepon internasional.

Sebab call center khusus luar negeri ini gratis alias tidak dikenakan biaya. Silahkan langsung menghubungi nomor +628110 000 333.

Baca : Cara Pinjam Pulsa Darurat Telkomsel 

Di mana Bisa Menemukan GraPARI Telkomsel?

Mungkin kata GraPARI ini sudah umum bagi pengguna setia kartu Telkomsel. Tapi tidak ada salahnya kamu juga harus tahu lebih jauh tentang apa itu GraPARI Telkomsel dan apa saja pelayanannya.

Apa Sih GraPARI itu?

GraPARI atau Graha Pari Sraya adalah pusat layanan pelanggan Telkomsel. Nama tersebut diambil dari bahasa Sanskerta.

Merupakan hadiah dari Sri Sultan Hamengkubuwono sebagai penghargaan atas diresmikannya kantor pelayanan Telkomsel di Yogyakarta. Sejak saat itu, seluruh pusat layanan pelanggan Telkomsel disebut dengan GraPARI Telkomsel.

Layanan GraPARI Telkomsel

Selain menghubungi call center, kamu juga bisa mengunjungi GraPARI terdekat untuk mencari informasi dan pengaduan jika mengalami masalah.

Beberapa permasalahan yang kamu hadapi terkadang hanya bisa terselesaikan melalui GraPARI.

Misal ingin mengganti kartu lama atau kartu yang hilang dengan kartu baru. Ingin mengaktifkan kembali nomor yang terblokir dan sebagainya.

GraPARI juga menyediakan penjualan produk seperti kartu dan voucher. Namun tidak menjual perangkat telepon seluler. Belum ada Nomor call center GraPARI Telkomsel khusus yang bisa dihubungi.

Alamat GraPARI Telkomsel

GraPARI Telkomsel tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Cara untuk mengetahui alamat GraPARI terdekat bisa dengan bertanya pada Asisten Virtual Veronika. Bisa juga dengan mengunjungi portal Telkomsel langsung.

Di portal Telkomsel akan menginfokan secara rinci alamat GraPARI yang ingin kamu tuju. Tak hanya itu, ada info terkait hari dan jam pelayanan GraPARI yang bersangkutan.

Kamu juga bisa langsung mengklik tautan (direction) menuju ke google Map. Jadi kamu bisa mendapatkan rute yang akurat untuk menuju GraPARI terdekat.

Baca juga : Nomor Call Center Indihome Bebas Pulsa

Kesimpulan

Telkomsel memang menghadirkan banyak layanan self service untuk para pelanggannya. Namun, keberadaan call center dan GraPARi tetap penting dan sangat berpengaruh terhadap kebutuhan konsumen.

Salah satu alasannya karena ada banyak permasalahan yang secara teknis tak bisa kita selesaikan sendiri.

Khusus call center tersedia dalam 24 jam. Sementara GraPARI memiliki jadwal yang berbeda-beda di setiap wilayah. Untuk info lengkapnya bisa mengunjungi web Telkomsel ya!

Tinggalkan komentar