Cara Menghubungi Nomor Call Center XL

Nomor Call Center XL – Kamu yang saat ini menggunakan kartu XL, pernah nggak sih mengalami problem atau kendala ketika menggunakan kartu tersebut?

Lalu, apakah kamu pernah sewaktu-waktu butuh informasi tentang kartu XL? Ataukah pernah mengalami kebingungan tentang layanan kartu XL?

Jika pernah, apa yang kamu lakukan? Saya yakin kamu akan menghubungi call center XL secepatnya untuk menuntaskan berbagai masalah.

Nah, untuk menggunakan layanan ini, kamu tinggal memanggil beberapa nomor ataupun media sosial mereka.

Setelah itu, katakan apa saja kendala atau informasi yang ingin kamu ketahui. Dengan adanya layanan ini, pengguna XL tidak perlu lagi merasa bingung jika mengalami berbagai kendala atau masalah.

Sebab tim customer service pasti akan segera merespon apa pun pertanyaan dan keluhanmu.

Menghubungi Call Center XL Bebas Pulsa

Jika saat ini kamu adalah salah satu pengguna provider XL, maka tak ada salahnya apabila sesekali memerlukan informasi yang berhubungan dengan cara atau keuntungan dari salah satu layanan telekomunikasi ini.

Dan cara tepat yang bisa kamu lakukan adalah menghubungi call center XL yang  bebas pulsa alias gratis.

Baca juga : Cara Meminjam Pulsa Darurat XL

Yang paling menyenangkan, menghubungi call center XL bebas pulsa ini semakin memudahkan para penggunanya dan tidak ada lagi kepanikan ketika menghadapi kendala terkait dengan provider ini.

Call Center XL Gratis

Saat menghadapi kendala dengan nomor XL, secepatnya kamu bisa menghubungi customer service atau call center XL gratis. Mana yang paling banyak digunakan?

Paling mudah dan cepat, yaitu kamu bisa menghubungi nomor telpon customer service XL langsung. Enak, bukan? Fast respon banget!

Selain itu, kamu juga harus tahu jika terdapat call center XL yang gratis dan adapula yang dikenakan biaya. Berikut adalah tarif telepon ke call center XL 24 jam:

No Telpon CS XLTarif Telpon Kontak Center XLBisa ditelepon viaLayanan call center XL 24 Jam
818


gratisNomor HP XLInfo layanan dan paket
817Rp.500/panggilanNomor HP XLSemua layanan
0817-0817-707Tarif disesuaikan dengan operatorSemua operatorSemua layanan

Sebagai catatan penting yang perlu kamu ketahui adalah:

  1. Untuk menghubungi nomor call center XL 3 digit hanya bisa dihubungi via nomor HP XL. Bagi kamu yang ingin menghubungi nomor CS XL di 0817-0817-707 bisa dihubungi melalui operator lain atau melalui telepon rumah. Tarif yang dikenakan sesuai dengan operator masing-masing
  2. Jika ingin menghubungi nomor call center XL bebas pulsa adalah di nomor 818. Akan tetapi, layanan ini hanya menyediakan informasi yang terbatas. Misalnya tentang paket atau kuota XL saja
  3. Jika kamu ingin menyampaikan berbagai keluhan tentang provider ini, maka kalian bisa menghubungi nomor CS XL di 817

Kartu XL mengusung tagline kuat dan stabil #Jadilebihbaik pastinya akan memberikan pelayanan sempurna kepada para pelanggannya.

Cara Menghubungi Customer Service XL

Bagaimana cara menghubungi customer service XL saat terjadi masalah? Mungkin inilah yang sering ditanyakan beberapa pengguna kartu XL.

Tak dimungkiri, dengan menghubungi nomor call center XL dapat menjadi solusi yang jitu apabila kamu ingin menyampaikan keluhan. Misalnya tentang jaringan XL yang mengalami gangguan atau kendala yang lain.

Hanya saja, kamu harus tahu bahwa menghubungi nomor customer service XL dari rumah atau operator lain memakan biaya yang banyak karena kamu akan mendapatkan informasi kenaikan tarif.

Baca juga : Cara Membatasi Pengguna MIFI XL GO

Untuk menghemat waktu, pulsa XL, lebih murah dan cepat bisa menggunakan layanan chatting dengan assistant virtual XL. Layanan ini terdapat di website atau medsos. Paling mudah adalah menggunakan DM Twitter.

Layanan lewat Twitter ini bukan hanya melayani komplain umum saja, tetapi juga melayani keluhanmu yang lebih spesifik terkait nomor XL. Provider XL juga meyediakan media sosial yang dapat dimanfaatkan untuk menyampaikan beberapa keluhan, yaitu:

1. Media Sosial

  • Twitter XL di Twitter.com/myXL
  • Facebook XL : Facebook.com/myXL
  • Instagram: Instagram.com/myXL
  • Line:myXL(@myXL)
  • Linkedln:XL Axiata Tbk

2 . Email : customerservice@xl.co.id

3. Gerai XL center : kalian dapat mengunjungi gerai XL terdekat yang ada di kota kalian. Di gerai ini tidak hanya bisa menyampaikan kendala seperti kartu XL error atau jaringan yang mengalami masalah. Namun, juga bisa membeli nomor cantik XL yang belum tentu ada di konter.

Cara Menghubungi Call Center XL Via Media Sosial

Provider XL memiliki beberapa media sosial untuk menanggapi keluhan, kritik dan menampung kendala serta masalah para pengguna nomor XL.

Uniknya, setiap media sosial tersebut memiliki fungsi yang berbeda. Tidak sama seperti nomor call center XL yang bisa menampung segala masalah.

Seperti apa saja fungsi media sosialnya, cek di bawah ini,ya:

Media Sosial XLNama AkunLayanan XL Center Online
Twitter XL Care@myXLCareBisa menanggapi keluhan pengguna
Twitter XL@myXLHanya memberikan info promo dan Produk
XL FacebookmyXLMenanggapi keluhan pengguna serta info promo dan produk
Instagram@myXLMemberikan info promo dan produk serta menanggapi keluhan pengguna yang selama ini dialami
YoutubemyXLInfo promo, produk, event XL
LINE@myXLInfo promo dan produk
LinkedlnPT. XL Axiata TbkInfo kegiatan PT XL Axiata dan Karyawan

Baca juga : Cara Memasukan Voucher XL Terbaru

Kesimpulan

Data pelanggan pengguna XL tercatat 1,2 juta per tahun 2020. Ini adalah bukti bahwa XL selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggannya.

Nah, bagi kamu yang mengalami kendala jaringan XL error, kartu XL tidak bisa digunakan, internet XL error atau gangguan kartu dan masalah yang lainnya, bisa segera menghubungi customer service atau akun Twitter resmi XL Care di @myXLCare.

Sangat mudah dan cepat, karena  customer servis ramah akan segera respon. Selamat mencoba!

Tinggalkan komentar