Cara Mencairkan Shopee Paylater

Cara Mencairkan Shopee Paylater – Belakangan ini banyak orang yang bertanya apakah Shopee Paylater bisa dicairkan atau tidak. Jika bisa, bagaimana cara mencairkan Shopee Paylater ke rekening?

Tenang saja, karena pada kesempatan kali ini saya akan berbagai sedikit tips dan cara cairkan shopee paylater dengan mudah dan cepat.

Yuk, simak informasinya.

Bagaimana Cara Mencairkan Shopee Paylater?

Ada banyak langkah untuk melakukan pencairan shopee paylater. Dan salah satu  yang akan kita bahas adalah menggunakan rekening bank.

Berkaca dari sistemnya memang mencairkan shopee paylater terlihat cukup mustahil karena saldonya merupakan uang virtual.

Meski begitu, kamu tidak perlu khawatir karena kita tetap bisa mencairkan limit paylater lho, hanya saja langkahnya akan sedikit rumit karena membutuhkan bantuan pihak ke 3.

Dalam metode ini, kamu harus mempunyai dua akun Shopee yang sudah terverifikasi dalam 2 device yang berbeda dan pastikan tidak pernah mempunyai riwayat yang buruk.

Dimana, Akun tersebut adalah Shopee Paylater dan akun khusus untuk penjual. Yang sudah berkecimpung dalam dunia Shopee pasti sampai sini udah sedikit paham kan?

Jadi, sistem kerjanya kita melakukan pembelian terhadap akun penjual kemudian pada akun penjual kita cairkan saldo tersebut menggunakan rekening bank.

Owh iya, kamu harus membeli produk yang berlabel “Bayar Pakai Shopee Paylater” dan lakukan transaksi secara berkala agar pihak Shopee tidak curiga dengan akun tersebut.

Cara Mencairkan Shopee Paylater

Cara Mencairkan Limit Shopee Paylater

Tadi, kamu sudah paham bukan bagaimana cara mencairkan shopee paylater ke atm? Nah, sekarang kamu tinggal praktikan saja.

Bagi yang masih bingung berikut ini beberapa langkah yang bisa kamu ikuti untuk cairkan shopee paylater. Silahkan simak dengan baik ya.

1. Silahkan Daftar Terlebih Dahulu

Bagi kamu yang masih belum memiliki akun Shopee Paylater atau belum terverifikasi silahkan daftar terlebih dahulu ya.

Karena jika tidak, kamu tidak akan bisa melakukan pencairan limit shopee paylater sampai kapanpun. Untuk tips dan triknya saya share pada artikel ini :

Baca juga : Cara Mengaktifkan ShopeePaylater

2. Kemudian Buat Akun Penjual di Shopee

Selanjutnya, kamu harus membuat toko baru atau jika sudah punya kamu bisa next ke langkah selanjutnya.

Nah, bagi yang belum punya silahkan kamu buka toko di Shopee, silahkan isi dengan barang-barang dan lengkapi identitas toko tersebut.

Beberapa hal yang perlu kamu perhatikan :

  • Nama toko.
  • Jenis Barang.
  • Deskripsi Produk.
  • Foto Produk
  • Dan lain sebagainya.

Beberapa aspek tersebut sangat penting untuk kamu perhatikan, sebab apabila toko tersebut tidak sesuai dengan ketentuan biasanya akan langsung di hapus oleh pihak Shopee.

Jangan lupa juga, untuk membedakan nama akun dan toko dengan akun Shopee Paylater, jika sama maka kemungkinan besar langkah ini tidak akan berhasil.

3. Lalu Buat Pesanan di Akun Shopee Paylater

Selanjutnya, kalian harus membuat pesanan produk pada toko yang sudah kamu buat. Agar lebih mudah, kamu harus menggunakan nama toko yang simple atau tinggal copy saja link tokonya.

Saat masuk proses pembayaran, kamu harus memililih metode dengan menggunakan Shopee Paylater. Kemudian, ikuti saja prosedurnya sampai dengan selesai.

Jangan lupa, kamu juga harus berinteraksi sebagai pembeli asli, seperti melakukan chat, meninggalkan pesan pada pesanan dan lain sebagainya.

4. Setelah itu Buka Akun Penjual

Selanjutnya kamu tinggal buka akun penjual, dengan login pada perangkat yang berbeda. Hal ini penting sekali untuk kamu perhatikan agar aktivitas seperti ini tidak dicurigai oleh pihak Shopee.

Setelah login, Tinggal balas saja chat yang sudah kamu kirimkan melalui akun Shopee Paylater. Tahap ini berguna untuk menghindari keamanan Shopee yang begitu ketat.

Kemudian, kamu tinggal proses pesanan tersebut bisa berupa barang atau amplop kosong untuk menghindari ongkos kirim yang tinggi.

Setelah terkirim, kamu tinggal chat ke akun Shopee Paylater dengan memberikan informasi bahwa paket sudah di kirim ke kurir.

5. Konfirmasi Barang Melalui Akun Shopee Paylater

Apabila barang sudah sampai, kamu tinggal konfirmasi pesanan sudah diterima. Kemudian jangan lupa untuk memberikan penilaian terhadap produk tersebut.

Kamu bisa kasih review simple seperti Barang bagus, seller fast respon dan lain sebagainya. Jika bisa, lampirkan juga foto barang tersebut agar terkesan seperti pembeli beneran.

6. Selanjutnya Cairkan Saldo Shopee Paylater ke Bank

Terakhir, kamu harus login ke akun Penjual untuk mencarikan saldo Shopee ke rekening bank. Owh iya, pastikan juga lengkapi akun tersebut dengan rekening bank yang sudah terverifikasi.

Setelah itu, kamu tinggal cairkan saja saldo penjual ke rekening bank tersebut. Lama prosesnya biasanya tidak lebih dari 1×24 jam.

Kalaupun lama kemungkinan Shopee sedang mengalami masalah pada sistemnya. Cukup kamu tunggu saja biasanya shopee paylater bisa dicairkan.

Tips Cara Mencairkan Limit Shopee Paylater

Agar kamu berhasil untuk mendapatkan dana tersebut, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan. Silahkan simak list berikut ini :

  • Transaksi Wajib menggunakan 2 device yang berbeda.
  • Bedakan nama akun penjual, nama toko, alamat toko dan lainnya yang berhubungan dengan identitas.
  • Buat toko senatural dan semenarik mungkin.
  • Lakukan proses transaksi seperti pembeli dan penjual beneran.
  • Melakukan konfirmasi pesanan sudah selesai agar dana di kirim ke akun penjual.
  • Usahakan transaki di bawah saldo Shopee Paylater.

Kesimpulan

Itulah cara mencairkan saldo shopeepay later ke rekening bank dengan mudah dan kemungkinan berhasilnya cukup tinggi.

Intinya, kalian harus bisa membedakan identitas diri antara akun Shopee Paylater dengan penjual supaya tidak terdeksi akun spam.

Jangan lupa juga untuk membuat proses fake tersebut seperti asli sedang terjadi transaksi untuk menghindari kecurigaan dari pihak Shopee.

Jika ketahuan, maka kemungkinan besar kedua akun tersebut akan terbanned dan kamu tidak akan bisa mendaftarkannya lagi.

Resikonya memang terbilang cukup tinggi, maka dari itu kamu harus memikirkannya dengan matang supaya tidak terjadi kesalahan dalam prosesnya.

Demikian pembahasan kali ini tentang cara mencairkan dana shopee paylater ke rekening bank lengkap dengan tipsnya. Semoga apa yang sudah saya sampaikan dapat bermanfaat untuk teman-teman semua, selamat mencoba!

Pencarian terkait:

cara ambil uang shopeepay later