5+ Aplikasi Penghasil Uang 2021

Aplikasi penghasil uang banyak dibicarakan akhir-akhir ini.  Pasalnya, banyak orang meragukan hal yang terkesan too good to be true.

Kenyataannya, memang banyak sekali aplikasi yang menjanjikan sejumlah uang di rekening kita, hanya dengan bermain game, membaca naskah, melihat iklan dan banyak lagi. Memang, sebagian adalah aplikasi abal-abal, meskipun masih banyak aplikasi yang dapat menjadi mesin uang untuk Anda. Mau tahu? Inilah beberapa rekomendasinya.

1. Fiverr

Sejak tahun 2010, aplikasi ini sudah sangat mendunia. Bahkan sebelum ada tren work from home pun, Fiverr sudah menjadi salah satu aplikasi yang sangat diandalkan para freelancer. Fiverr beranggotakan para pencari kerja yang menawarkan jasa dengan harga tertentu.

Para pemberi kerja pun bebas menentukan siapa yang akan mereka seleksi, dengan harga terbaik dan hasil kerja tak mengecewakan. Mereka yang sering menggunakan jasa Fiverr adalah penulis artikel, desainer website, dan juga desain logo dan juga mengajar.

2. Cash for Apps

Aplikasi penghasil uang ini dapat dioperasikan bahkan oleh mereka yang tidak memiliki skill apapun. Pengguna cukup menjadi anggota Cash for Apps dan mereka dapat melakukan beberapa perintah di dalam aplikasi tersebut.

Biasanya, mereka harus mengunduh beberapa aplikasi, atau menonton video. Sangat simpel dan menghasilkan, meski perlu waktu cukup lama untuk dapat meraih $1 sehingga dapat ditarik menjadi uang tunai, melalui aplikasi PayPal.

3. WhatsAround

Sesuai namanya, aplikasi ini mengijinkan pengguna untuk mengunggah foto-foto dan video saat mereka sedang bepergian ke tempat menarik. Pastinya, Anda adalah salah satunya. Semakin sering Anda mengunggah foto dan video, tentu semakin tinggi poin yang akan didapatkan.

Poin nantinya memang tidak berwujud uang tunai, tetapi dapat digunakan berbelanja di toko-toko online berskala internasional seperti Amazon, dan sebagainya.

4. YouGov Survey

Dari hampir semua aplikasi yang meminta penggunanya untuk melakukan survey, YouGov Survey adalah salah satu aplikasi yang sangat terpercaya. Survey juga mudah didapatkan, dan poin yang didapat cukup lumayan. Pencairan minimal 5000 poin untuk mendapatkan Rp 200.000 dari Paypal.

5. Cashzine

Aplikasi ini cukup lumayan untuk dijadikan sarana penghasilan tambahan. Pengguna hanya perlu mengunduh di Google Play Store dan membaca beberapa berita. Terlebih, aplikasi ini juga tidak membuat ponsel menjadi lemot, dibandingkan aplikasi penghasil uang yang berwujud game, atau menonton video.

6. Freelancer.com

Aplikasi ini juga sudah ada kurang lebih sejak 2009. Sistemnya sama dengan Fiverr, dimana penyedia jasa dapat menawarkan kemampuannya, dengan kisaran harga yang mereka anggap dapat menarik pemberi kerja.

Jadi, aplikasi penghasil uang yang mana yang ingin Anda unduh? Pastikan Anda juga konsisten dalam menjalankan aplikasi tersebut. Tanpa ketekunan,  Anda tidak akan mendapat hasil yang diinginakn