Analisa Saham dengan Aplikasi Stockbit : Benarkah Aman dan Menguntungkan?

Analisa saham dengan aplikasi Stockbit akan memudahkan siapa saja untuk berinvestasi.  Selain investasi dalam jumlah ringan, pengguna aplikasi ini juga dapat melakukan pemantauan kapanpun mereka mau. Bahkan pemula pun dapat menggunakannya dengan sangat mudah dan praktis.

Mereka yang tertarik dengan aplikasi ini hanya perlu mengunduh dari Google Play Store atau App Store.  Setelah melakukan pendaftaran, pengguna dapat mengisi formulir secara online serta dapat langsung melakukan deposit serta membeli saham. Berinvestasi dengan sangat ringan, yakni minimal Rp500 ribu.

Analisa Saham dengan Aplikasi Stockbit

Stockbit adalah platform investasi yang paling mudah digunakan diantara platform lain. Pasalnya, aplikasi ini dirancang khusus oleh ahlinya, bagi investor dari semua kalangan, yaitu pemula dan juga profesional.  Investasi juga mudah, hanya perlu dari aplikasi.

Tetapi, jangan salah.  Kemudahan tersebut tidak akan menjadi masalah bagi pengguna dalam soal keamanan.   Teknologi keamanan tercanggih dengan memaksimalkan fitur sidik jari serta Face ID atau analisa wajah menjadi metode untuk mengakses aplikasi ini.

Semuanya telah siap guna sehingga investor merasa nyaman berinvestasi. Termasuk keamanan dana investor yang langsung tersimpan di Rekening Dana Nasabah (RDN) atas nama investor. Tidak akan ada penyalahgunaan oleh pihak lain.

Investor dapat dengan mudan melakukan analisa saham dengan aplikasi Stockbit, karena mereka dapat langsung mempelajari data laporan keuangan.  Mereka dapat memilih periode keuangan perusahaan dalam kurun waktu berbeda-beda, atau melihat grafik tren  dan juga rasio keuangan.  Bahkan, calon investor dapat mempelajari terlebih dahulu bagaimana perusahaan tersebut mengalami pertumbuhan, berikut marjin yang telah didapatkan.

Perbandingan juga tampil di layar ponsel pintar dengan sangat jelas, dimana investor dapat membandingkan secara side by side. Investor juga dapat memilih bentuk investasi dalam bentuk rupiah atau dollar. Semuanya mudah dan cepat.

Rasio Fundamental

Saat investor sudah memiliki banyak ilmu tentang investasi, mereka dapat mempelajari pula tentang nilai sebuah perusahaan seperti PBV ratio, PE Ratio, dan Earning Yield. Bahkan, kesehatan finansial perusahaan pun terlihat oleh investor.  Selain itu, investor juga dapat mencari informasi yang berkaitan dengan pembagian dividen terutama jumlah persis dari payout ratio serta besaran dividend yield.

Hal terpenting dari aplikasi ini adalah fitur profesional dalam bentuk chart. Investor dapat melacak harga secara real time, dan juga periode harga dengan kisaran waktu beragam, mulai dari 1 menit hingga 1 jam. Analisa saham dengan aplikasi Stockbit juga memudahkan investor melihat data tren harga saham selama 15 tahun. Hal ini tentu sangat penting, terutama bagi profesional yang dapat melacak kondisi keuangan perusahaan secara menyeluruh. Jadi, tak perlu lagi untuk ragu dalam melakukan investasi, bahkan bersama dengan seluruh anggota keluarga.