Aplikasi Saham Terbaik, Sudahkah Anda Mencobanya?

Aplikasi saham terbaik di Indonesia telah mendapatkan tempat di hati masyarakat. Mereka yang gemar berinvestasi telah mendapatkan banyak sekali peluang menambah investasi melalui aplikasi yang tidak rumit serta dapat dimengerti, bahkan oleh pemula. Apakah Anda salah satunya?

Stockbit

Sejak diluncurkan oleh PT Sinarmas Sekuritas, Stockbit langsung mendapatkan minat masyarakat yang ingin berinvestasi dengan mudah. Bahkan pemula pun menganggap aplikasi ini sangat bersahabat dalam hal fitur. Dari semua aplikasi Stockbit adalah startup dari semua aplikasi saham yang ada di Indonesia.

Disini, para trader dapat berdiskusi, karena aplikasi ini termasuk Aplikasi Saham Komunitas Online. kemudahan yang ditawarkan adalah fitur virtual dan simulasi trading. Semua pergerakan saham real time dapat diakses. Pengguna juga menganggap bahwa Stockbit sangat aman karena fitur Touch ID.

MNC Trade New

Sejak 1989, perusahaan ini sudah berada sebagai salah satu andalan MNC Group. Aplikasinya adalah rancangan MNC Sekuritas yang punya ragam fitur seperti  GTC order, break order, dan banyak lagi. Aplikasi ini disukai pemula karena setoran awal yang sangat ringan, yaitu Rp100 ribu.

Memang, kesannya rendah. Tetapi investor harus tetap jeli dan pandai beranalisa supaya untung besar. Fee jual yang ditetapkan sebesar 0,28% sedangkan fee beli adalah 0,18%.

Bibit

Para pemula sangat menyukai aplikasi ini. Modal awal yang hanya Rp 10ribu ini juga memiliki panduan langkah mudah, sehingga pemula dapat mempelajari dengan baik. Bibit juga dapat mempersonalisasi pengguna, sehingga mereka akan menyesuaikan modal awal, sesuai usia, risiko investasi dan penghasilan.

Semua e-wallet dapat digunakan pada aplikasi ini. pengguna juga dapat memilih beberapa bentuk reksadana.  Tampilannya pun ringkas dan mudah dipahami.

RTI Business

Pengguna dapat mengakses ragam informasi terkait pasar modal di Indonesia lewat aplikasi ini. Selain melihat harga, grafik serta analisa dan data finansial beberapa perusahaan, pengguna juga dapat mengakses berita terkini tentang kinerja perusahaan-perusahaan dalam hal pendapatan, pertumbuhan, dan cash flow  mereka.Pemula juga menyukainya karena memiliki fitur IDX Virtual Online Trading.

MOST

Most juga menawarkan aplikasi saham terbaik terutama untuk pemula. Dinaungi oleh Mandiri Sekuritas,  investor harus terdaftar sebagai nasabah Mandiri Sekuritas.  Karena memang perusahaan ini cukup besar, maka investasi  pun besar.

Setoran awal  rekening saham yaitu Rp2 juta. Cukup fantastis untuk kelas mahasiswa, dimana untuk umum setoran awalnya Rp5 juta. Bagi mereka yang ingin mencoba full service, mereka harus berinvestasi sebesar  Rp100 juta.

Octa FX

Keunggulan Octa FX adalah promosi yang gencar, saldo pembukaan rekening yang ringan, dan juga fitur bersahabat di aplikasi. Pemula pun tidak ragu menggunakannya.

Sebenarnya masih ada beberapa aplikasi saham terbaik. Namun enam aplikasi tersebut merupakan aplikasi yang paling banyak dimanfaatkan.