Aplikasi Saham Terbaik 2021

Aplikasi saham dapat menjadi salah satu alat investasi yang dibutuhkan dalam dunia trading saham. Saham sendiri menjadi investasi yang dapat menggandakan keuntungan dibandingkan investasi yang lain.

Untuk investor pemula yang baru menekuni pasar saham Indonesia, aplikasi saham pasti penting untuk didownload.

Lantas, apa aja aplikasi saham terbaik di Indonesia yang tercatat di OJK dan harus kalian coba? Ini pembahasan lengkapnya.

1. Bibit

Untuk kamu yang baru saja terjun ke dunia saham, Bibit menjadi salah satu aplikasi saham yang sangat tepat.

Dengan menggunakan bibit, kamu tidak perlu khawatir karena mereka mempunyai robot yang akan mencari dan menyeleksi berdasarkan profil, usia, penghasilan, risiko ataupun target yang kamu butuhkan untuk investasi.

Apalagi, kita bisa dengan mudah melakukan transaksi karena sudah terhubung dengan berbagai e-wallet. Bahkan, hanya dengan Rp10.000 saja sudah bisa mulai berinvestasi.

Tentunya, aplikasi ini diawasi langsung oleh OJK sehingga prosesnya sangat aman.

2. Bareksa

Bareksa merupakan salah satu aplikasi saham online terbaik yang menjual berbagai reksa dana serta SBN online.

Proses pendaftaran, transaksi dan lainnya juga sangat mudah dan sudah mendukung fitur online. Sehingga, kamu tidak usah ribet kesana kemari untuj daftar atau transaksi.

Aplikasi ini juga sudah diawasi oleh OJK sehingga kemanannya sudah tentu terjaga. Pada aplikasi ini, terdaftar 50 manajer investasi yang akan memudahkan kamu dalam berinvestasi.

3. RTI Business

Aplikasi jual beli saham yang perlu kamu coba adalah RTI Business. Di apk ini kamu akan mendapatkan bernagai info tentang pasar modal Indonesia.

Beberapa diantaranya seperti data finansial, analisis, charts, price quotes, berita saham terkini dan lainnya.

Aplikasi saham ini juga sangat terpercaya dan kamu juga bisa memperhatikan kinerja perusahaan dalam waktu lima tahun.

Oleh karena itu, RTI Business patut mendapatkan julukan Aplikasi saham terbaik 2021.

4. Stockbit

Stockbit adalah aplikasi saham online yang terpercaya dan mudah untuk digunakan oleh pengguna baru maupun yang sudah expret.

Penyedia saham ini sendiri berada dibawah naungan PT Sinarmas Sekuritas dan masuk kedalam kategori Aplikasi Saham Komunitas Online. Sehingga, nantinya kamu bisa berdiskusi secara langsung ke sesama trader yang berkaitan dengan investasi.

Kemanan aplikasi ini sangat terjamin karena langsung diawasi oleh OJK dan sudah menggunakan fitur Touch ID sehingga lebih aman.