Aplikasi Terbaik Untuk Investasi Saham

Ramalan Semua ZODIAK Bulan September [BACA SELENGKAPNYA DISINI]

Aplikasi terbaik untuk investasi saham memang sudah cukup banyak. Pengguna pun terkadang bingung hendak memilih yang mana. Terkadang, mereka juga ragu dengan keamanannya, terutama dalam hal memberikan data pribadi serta penyimpanan uang. Lalu, aplikasi apa saja yang dapat dipercaya?

Stockbit

Berawal dari komunitas forum para trader, Stockbit akhirnya memiliki platform investasi saham . pengguna pun adalah para anggota komunitas yang dapat saling mendukung, serta memberi informasi tentang pergerakan saham.

Di sini, mereka yang sudah berpengalaman dapat memberikan analisis tentang sentimen pasar sehingga pemula dapat belajar banyak. Stockbit sendiri menawarkan fitur belajar berinvestasi dan juga virtual trading.

IPOT

Indo Premier Online Technology juga menjadi salah satu aplikasi terbaik untuk investasi saham di kalangan para investor saham. Sebagai bentuk online dari PT Indo Premier Sekuritas yang sudah sangat populer.

Tentu aplikasi ini dapat dipertimbangkan untuk investasi saham, dan juga reksadana.  IPOT terkenal dengan fitur Robo Trading serta Fund Evaluator.  Keduanya berjalan otomatis untuk melakukan instruksi pemesanan jual dan beli atas saham serta harga yang telah ditentukan investor.

Investor pertama dapat pula memanfaatkan Fund Evaluator. Mereka dimudahkan dengan pendaftaran akun online, dan tidak ada minimum deposit.  Fee jual beli juga sangat rendah.

MOST

Mandiri Sekuritas hadir dalam bentuk platform investasi saham online. Aplikasi ini memiliki user interface yang sangat apik serta mudah untuk pemula.  Pendaftaran dapat dilakukan online, dengan fee jual dan beli saham cukup bersahabat. Pemula dapat memanfaatkan pelatihan bagi investor, baik tatap muka atau online.

BIONS

BNI Sekuritas Innovative Trading System juga menjadi salah satu aplikasi terbaik untuk investasi saham yang pasti aman.  Berada di bawah pengawasan PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI), BIONS menyediakan bentuk investasi terjangkau yaitu Rp 1juta untuk setoran awal. Pemula dapat mencoba akun trial dan juga beberapa fitur menarik lainnya seperti watch list, automatic order list dan banyak lagi.

MNC Sekuritas

MNC Sekuritas merupakan anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk.  Untuk fee beli dan juga juga sangat lumayan. Terlebih, setoran awal juga sangat ringan, yaitu Rp100 ribu.  Saat ini, mereka yang ingin memiliki saham di MNC Sekuritas harus memiliki rekening BCA.

Ajaib

Popularitas Ajaib bukan karena menghadirkan aktor populer Korea, Kim Seon Ho. Namun, aplikasi baru ini cukup beken dan mudah diakses pemula. Ajaib Group juga hadir untuk memudahkan pengguna yang ingin berinvestasi dalam bentuk reksadana ataupun saham.

Sebelum memilih aplikasi terbaik untuk investasi saham, perlu diingat bahwa pengguna harus benar-benar bijaksana dalam penggunaan dana. Pasalnya, meski terkesan menarik karena setoran awal ringan, tetapi investor tetap harus bijak saat harus menambah jumlah investasi.