Cara Mendapatkan Bitcoin Tanpa Mining dan Anti Rugi

Cara mendapatkan Bitcoin tanpa mining semakin menarik minat banyak investor yang tertarik dengan metode investasi koin digital ini.  Sejauh ini, beberapa orang yang masih ragu dalam menggunakan cryptocurrency.

Mungkin, mereka masih belum memahami bahwa investasi dalam bentuk kripto justru mudah, dimana mereka juga dapat melakukannya tanpa kesulitan melalui metode-metode berikut ini.

Bergabung dengan Initial Coin Offering (ICO)

Mereka yang memutuskan untuk bergabung dengan Initial Coin Offering (ICO) adalah mereka yang mungkin sudah memiliki banyak stok kripto. Biaya cukup tinggi di awal bergabung, tetapi ICO menawarkan bonus koin cukup besar.

ICO merupakan tren terbaru dalam peningkatan modal, terutama untuk mereka yang menggunakan kripto dalam mendanai bisnis baru.  Beberapa jenis ICO memungkinkan investor untuk membeli dengan cryptocurrency yang sudah dimiliki. Investor cukup menukar koin mereka dengan koin baru. Nilai tukar sudah ditetapkan oleh ICO yang bersangkutan.

Promosi Wallet

Wallet menjadi salah satu platform untuk transfer koin. Namun, dengan banyaknya wallet yang tersedia, tentu investor harus berhati-hati, terlebih jika hendak mengunduh di ponsel pintar atau pada laptop.

Saat ini, wallet paling populer adalah Uphold dan Coinbase.  Beberapa wallet terpercaya adalah Bitcoin Core dan Edge Wallet. Wallet yang sudah memiliki banyak anggota biasanya menawarkan banyak promosi. Promosi ini berlaku untuk anggota baru, atau membuat dompet baru di akun yang sama, referral, dan banyak lagi.

Airdrops

Cara mendapatkan Bitcoin tanpa mining dapat pula melalui Airdrops. Metode ini meluncurkan strategi efektif, yaitu dengan memberikan kripto gratis kepada pengguna baru atau loyal. Mereka akan mendapatkan tambahan kripto setelah beraktivitas seperti terlibat dengan media sosial, atau wallet mereka.

Survey

Metode ini dulunya digunakan untuk mencari uang secara mudah melalui internet. Tetapi, saat ini beberapa penyedia survey menyediakan bitcoin sebagai bonus. Memang, pasti ada aplikasi abal-abal.

Tetapi tak sedikit yang menawarkan cryptocurrency setelah survey selesai. Beberapa situs populer adalah Kinit, dimana pengguna dapat memperoleh Kin sebagai salah satu mata uang kripto. Mereka hanya perlu menyelesaikan survei dan aktivitas harian.

Selain itu, ada pula aplikasi Earn.com, yang juga merupakan afiliasi Bitcoin. Selain investor mendapat bonus dengan bergabung, mereka juga dapat mengajak teman untuk menikmati bonus referral tambahan. Survey menjadi cara mendapatkan Bitcoin tanpa mining yang sangat mudah.

Belanja Online

Beberapa toko online raksasa menawarkan pembelian dengan cryptocurrency, dan menawarkan cashback dalam bentuk yang sama. Terlebih, banyak sekali wallet yang memiliki ekstensi peramban yang distrukturisasi untuk mengenali toko online yang menawarkan pembelanjaan melalui kripto. Pembeli pun tak perlu repot mencari satu persatu.

Cara mendapatkan Bitcoin tanpa mining ternyata jauh lebih mudah daripada yang dibayangkan. Terlebih, berinvestasi dalam bentuk kripto tidak pernah rugi, bukan?