Investasi Reksadana dengan Aplikasi Bibit, Benarkah Menguntungkan?

Investasi Reksadana dengan aplikasi Bibit dapat Anda coba jika Anda ingin berinvestasi dengan cara aman dan menguntungkan. Memang, saat ini aplikasi yang menjanjikan investasi aman, mudah dan cepat kembali atau fast return of investment (ROI). Benarkah demikian?

Investasi Reksadana dengan Aplikasi Bibit Terjamin dengan Teori Andalan

Aplikasi Bibit unggul dengan teknologi yang mengaplikasikan Teori Modern Portfolio. Harry Markowitz, ekonom kelas dunia memperkenalkan teori ini. Teori tersebut telah banyak melahirkan beberapa investor sukses yang berhasil menjaga risiko investasi sekecil mungkin, serta memaksimalkan keuntungan investor melalui diversifikasi.

Dapatkan Aplikasi Akulaku [DISINI]

Dapatkan Aplikasi Line Bank [DISINI]

Apa Lagi Keunggulan investasi Reksadana dengan Aplikasi Bibit?

Bibit berbeda dengan platform investasi reksadana pada umumnya. Saat seseorang memutuskan untuk berinvestasi di Bibit, maka ia akan langsung mendapatkan pendampingan. Keunggulan pertama adalah kemudahan dalam memulai investasi. Membuka rekening hanya perlu dilakukan secara digital.

Pembukaan rekening pun tidak membutuhkan waktu yang banyak. Tak perlu isi formulir yang merepotkan, dan mereka pun tidak perlu menyewa seorang penyedia jasa perencana keuangan. Semuanya dimulai dengan hal-hal praktis, anti ribet.  Bahkan pemula dapat dengan yakin menempatkan uang mereka, sesuai portfolio yang sesuai dengan profil masing-masing investor.

Dalam hal ini, kustomisasi dilakukan oleh pihak Bibit, dimana jumlah investasi akan disesuaikan dengan kondisi investor, seperti usia, penghasilan, toleransi risiko sesuai dengan sistem otomatis. Sistem pantauan portfolio otomatis dapat mempertahankan dana investor secara optimal.

Setiap Investor Istimewa

Investasi Reksadana dengan aplikasi Bibit memberikan kesempatan bagi para investor untuk dapat mengatur jumlah investasinya. Mereka akan mendapatkan saran berinvestasi secara otomatis, sesuai dengan sistem yang diatur sesuai tingkat toleransi investor serta usia dan jenis pekerjaan.

Siapa yang tidak ingin mendapatkan portofolio investasi dengan cara cepat dan mudah? Investor dapat langsung melakukan perencanaan, dengan bantuan dari financial planner yang disediakan oleh Bibit.

Saran investasi selalu disesuaikan dengan kondisi investor, sehingga mereka tidak akan merasa keberatan, terutama di awal investasi. Bahkan, mereka akan merasa bahwa investasi reksadana adalah bentuk kegiatan investasi paling menguntungkan.

Saatnya Uang yang Bekerja untuk Investor

Investasi Reksadana dengan aplikasi Bibit menjadi uang yang bekerja untuk investor. Hanya dengan sekali set up, maka investor dapat duduk tenang dan beraktivitas mengembangkan bisnis mereka sembari menikmati ROI.

Dengan biaya komisi Rp 0, serta dana investasi yang tergolong minim, semua orang berkesempatan untuk menginvestasikan dana mulai dari Rp10 ribu. Bayangkan, tidak ada platform yang dapat memberikan kemudahan sedemikian rupa. Terlebih investor juga dapat mencairkan dana, kapanpun mereka inginkan tanpa khawatir dikenakan biaya penalti.

Dan yang paling penting adalah platform ini tidak menyimpan dana investor. Semua dana investor langsung masuk ke kustodian bank. Dana aman karena mendapat pengelolaan dari perusahaan di bawah naungan OJK.  Jadi, mulailah sekarang investasi Reksadana dengan aplikasi Bibit.