Peluang Investasi Terbaik Tahun 2021

Peluang investasi terbaik tahun 2021 membuat banyak orang tertarik untuk kembali meningkatkan perekonomian mereka. Jika Anda tertarik untuk melakukan investasi yang minim risiko dengan pengembalian modal yang cepat. Apa saja jenis peluang investasi terbaik saat ini?

Tabungan High Yield

Konsepnya sama seperti tabungan konvensional. Hanya saja, tabungan High Yield atau High Yield Savings Account. Beberapa bank di Indonesia menyediakan jenis tabungan ini, dimana pemilik dana dapat menikmati biaya overhead yang lebih minim dan mendapat suku bunga jauh lebih tinggi dibandingkan tabungan biasa.

Download Aplikasi Penghasil Uang [Likeit Like]

Download Aplikasi Penghasil Uang [Baca Plus]

Download Aplikasi Penghasil Uang [CAPING]

Download Aplikasi Nonton FILM Penghasil Uang

Beberapa bank di Indonesia juga menawarkan jenis tabungan dengan bunga tinggi ini dengan saldo deposit minimum Rp5 juta. Nominal yang sangat sedikit dibandingkan dengan jenis deposito pada umumnya.

Certificate of Deposit

Sertifikat deposito, atau CD menawarkan tingkat bunga lebih tinggi daripada rekening tabungan biasa. Program ini juga ditawarkan oleh beberapa bank di Indonesia. Memang, jenis deposito ini adalah bagi mereka yang memang tidak berniat menggunakan sebagian uang mereka dalam jangka waktu pendek.

Dengan metode investasi ini, investor mendapatkan bunga berkala dari bank. Setelah deposito jatuh tempo, maka investor mendapatkan kembali deposito mereka secara murni, plus bunga yang dapat mereka nikmati. Tentunya, keamanan bentuk deposito ini sangat tinggi karena tidak ada pergerakan berarti. Namun, tentu jenis deposito ini bukan untuk orang yang memiliki dana terbatas.

Reksadana

Bentuk investasi yang satu ini memang cukup menarik perhatian masyarakat. Hingga kini, reksadana menjadi bentuk investasi terfavorit. Terlebih, sekarang banyak sekali jenis piranti lunak yang membantu investor untuk melakukan investasi, bahkan dengan jumlah minim sekalipun.

Dana Saham Dividen

Beberapa perusahaan menawarkan jenis investasi ini, dimana investor mendapatkan dividen dari pembelian saham di perusahaan tersebut.

Dividen merupakan adalah bagian dari keuntungan perusahaan diberikan kepada pemegang saham dalam jangka waktu tertentu. Keuntungannya adalah investor tidak hanya mendapat keuntungan dari investasi jangka panjang, tetapi juga investor mendapat uang tunai dalam jangka pendek.

Emas

Memang, harga emas turun. Tetapi, bukan berarti tidak emas tidak dapat menjadi salah satu peluang investasi terbaik tahun 2021. Paling tidak, dengan membeli emas, investor dapat ‘menyelamatkan’ uang tunai dari penggunaan yang tidak perlu.

Terlebih, saat ini tersedia emas batangan dengan varian gram, sehingga harganya terjangkau. Mereka yang punya uang terbatas dapat membeli dalam jumlah sedikit terlebih dahulu. Menambah investasi juga dapat dilakukan dengan mudah, yaitu menjual emas yang ada dan membeli emas dengan jumlah gram yang lebih tinggi.

Pencarian terkait:

Investasi Peluang,Pluang Investasi,Peluang Saham 2021,Peluang Investasi Saham,Peluang Investasi Emas Antam,Peluang Investasi Emas,Peluang Investasi 2021,Peluang Investasi,Peluang Bisnis Emas,Pluang Reksadana