Rekomendasi Penyedia Asuransi Mobil Terbaik di Indonesia

Asuransi mobil terbaik di Indonesia memang cukup banyak. Tetapi mungkin setiap individu memiliki kriteria tersendiri dalam memilih asuransi yang sesuai dengan kondisi finansialnya. Namun demikian, daftar asuransi tersebut di bawah ini memiliki nasabah terbanyak, yang semuanya merasa puas dengan layanan yang diberikan

Allianz

Selama ini, Allianz terbukti telah menjadi kepercayaan nasabahnya dengan penawaran asuransi all risk dan TLO.  Kedua jenis asuransi ini menjadi pilihan para pemilik kendaraan yang membutuhkan perlindungan menyeluruh untuk mobil dan juga pemilik di fitur all risk, atau penggantian kehilangan atau kerusakan mencapai 75% melalui fitur Total Loss Only.

Allianz sendiri bukan hanya menjadi perusahaan asuransi kendaraan. Namun, perusahaan ini juga menawarkan berbagai macam asuransi seperti asuransi jiwa, pendidikan, kesehatan dan banyak lagi.

Sinarmas

Sama halnya dengan produk sebelumnya, Sinarmas juga memberikan pilihan, yaitu asuransi all risk dan total loss only. Premi untuk asuransi ini berada pada kisaran kurang lebih tujuh ratus ribu per tahun dengan rekanan bengkel mencapai lebih dari 500 bengkel. Klaim asuransi dapat melalui aplikasi dengan proses 24 jam.

Pengguna yang ingin menggunakan asuransi mobil terbaik di Indonesia ini harus memiliki mobil yang memiliki usia maksimal yaitu 12 tahun. Menarik untuk disimak bahwa asuransi ini menawarkan jasa layanan taksi gratis selama mobil tertanggung sedang mengalami perbaikan di bengkel.

Adira Autocillin

Adira Autocillin adalah jasa asuransi yang juga menjadi salah satu anak perusahaan PT ADIRA. Dengan rekanan bengkel kurang lebih 300 bengkel, nasabah yang ingin mengasuransikan kendaraannya dapat mengklaim asuransi melalui aplikasi dengan proses 24 jam.

Mobil yang diasuransikan tidak boleh berusia lebih dari 10 tahun.  Fasilitas yang didapat nasabah adalah gratis perpanjangan STNK dan towing.

PT Asuransi Multi Artha Guna

Selama bertahun-tahun, jenis asuransi ini memiliki beberapa penawaran menarik untuk asuransi all serta TLO. Dengan premi pada kisaran Rp700 ribuan per tahun, asuransi ini memiliki rekanan bengkel lebih dari 500 unit di seluruh Indonesia.

Klaim melalui aplikasi juga dapat dilakukan dalam 24 jam.  Usia mobil untuk diasuransikan tidak boleh mencapai 10 tahun. Sedangkan keuntungan yang didapat nasabah adalah perbaikan tanpa biaya tambahan di bengkel resmi mobil yang bersangkutan.

ACA

PT Asuransi Central Asia tentu sudah menjadi nama terpercaya karena berada di bawah naungan Bank Central Asia. Memang, rekanan bengkel tidak terlalu banyak karena tidak lebih dari 90 tahun. Namun, nasabah biasanya memang menggunakan bengkel resmi untuk mereparasi mobilnya yang akan mendapat klaim asuransi. Salah satu asuransi mobil terbaik di Indonesia ini menetapkan syarat usia mobil tidak lebih dari 7 tahun. 

Jadi, sudahkah Anda memilih salah satu asuransi mobil terbaik di Indonesia? Ingat, pilih yang paling merepresentasikan kendaraan dan juga kondisi finansial Anda.