Akulaku : Pinjaman Online, Kredit & Aplikasi Penghasil Uang

Kita semua tentu sudah tidak asing dengan berbagai apliaksi pinjaman uang secara online, kredit, cicilan online dan bahkan aplikasi penghasil uang.

Lantas bagaimana jika fitur-fitur tersebut tersedia dalam satu aplikasi? Tentu akan sangat membantu bukan?

Disamping kita bisa meminjam uang kita juga bisa mendapatkan uang untuk bisa melunasi hutang tersebut. Aplikasi apa yang bisa kita gunakan?

Jawabannya adalah Akulaku. Dengan menggunakan aplikasi ini kita bisa mendapatkan uang bahkan pas daftar atau baru menggunakannya loh.

Sementara itu, kita juga bisa mendapatkan uang tambahan dengan cara mengirim referall ke banyak orang supaya join menggunakan kode yang kita miliki.

Jika ada yang gabung, nantinya kamu akan mendapatkan komisi sehingga jika dalam 1 bulan ada puluhan orang atau bahkan ratusan orang yang join pasti akan sangat menguntungkan.

Sebagai apresiasi dari pihak Akulaku, nantinya kita akan mendapatkan tambahan uang total Rp100.000 yang bisa kita gunakan untuk belanja disana.

Bahkan enaknya lagi, yang mengajak dan diajak juga sama-sama akan mendapatkan uang bonus tambahan sehingga tidak merugikan tentunya.

Unduh Aplikasi Akulaku

Untuk kamu yang berminat mendapatkan uang dari aplikasi Akulaku, silahkan unduh aplikasinya melalui tombol berikut ini :

Tips Mendapatkan Uang Dari Akulaku

Ada beberapa tips yang bisa kamu pratekan untuk mendapatkan berbagai keuntungan terutama tambahan uang dari pihak Akulaku.

Penasaran? Silahkan simak sampai habis.

1. Mengandalkan Teman Dekat

Hal pertama yang bisa kamu coba adalah dengan mengandalkan teman dekat untuk bisa join atau daftar ke Aplikasi Akulaku.

Cara ini cukup efektif loh, dengan demikian kalian berdua akan sama-sama mendapatkan uang tambahan dalam aplikasi tersebut.

2. Sosial Media

Karena banyak pengguna sosial media, kamu juga bisa mengandalkan media yang satu ini. Misalnya dengan membuat postingan, share ke berbagai group.

Chat beberapa orang yang tertarik untuk mendapatkan uang dari Internet, masuk komunitas dan beragam teknik lainnya yang bisa kamu gunakan disosial media.

3. Youtube

Selanjutnya kamu bisa membagikan tautan referall di Youtube. Hasilnya cukup memuaskan loh, kamu harus mencoba trik yang satu ini ya!