Syarat dan Ketentuan Line Bank

Berikut ini cara menggunakan aplikasi penghasil uang line bank yang perlu kamu perhatikan!

Cara Menggunakan Line Bank

  1. Periode program: 1 September – 31 Oktober 2021
  2. Program ini berlaku untuk nasabah baru PT Bank KEB Hana Indonesia (“Bank Hana”) yang melakukan pembukaan Tabungan LINE Bank melalui aplikasi LINE Bank by Hana Bank
  3. Download aplikasi LINE Bank by Hana Bank
  4. Lakukan pembukaan rekening LINE Bank dan transaksi sesuai dengan syarat & ketentuan berlaku

Download Aplikasi Line Bank

Syarat dan Ketentuan Resmi

Berikut ini adalah syarat dan ketentuan resmi yang ditetapkan langsung oleh pihak Line bank melalui situs resmi mereka.

Silahkan kalian simak dengan baik, supaya mengerti dan tidak terjadi kekeliruan!

1. Program #Caralain Bagi Bonus ini berlaku selama periode 1 September – 31 Oktober 2021.

2. Program ini berlaku untuk nasabah baru PT Bank KEB Hana Indonesia (“Hana Bank”) yang melakukan pembukaan Tabungan LINE Bank melalui aplikasi LINE Bank by Hana Bank

3. Nasabah berhak mendapatkan hadiah setelah memenuhi ketentuan sebagai berikut :

  • Nasabah mengunduh aplikasi LINE Bank by Hana Bank dan membuka rekening Tabungan LINE Bank pada saat periode program;
  • Nasabah melakukan penempatan dana minimum Rp500.000.- (lima ratus ribu rupiah) selambat-lambatnya 14 (tujuh) hari kalender sejak pembukaan rekening;
  • Nasabah melakukan transaksi pembayaran tagihan (bill payment) minimum Rp50.000,- (lima puluh ribu rupiah) melalui aplikasi LINE Bank by Hana Bank selambat-lambatnya 14 (empat belas) hari kalender sejak pembukaan rekening.
  • Nasabah menjaga saldo rata-rata harian minimum Rp. 500.000.- (lima ratus ribu rupiah) sampai dengan cashback dikreditkan ke rekening Tabungan LINE Bank.4. Hadiah akan diberikan dalam bentuk cashback sebesar Rp150.000 (dan akan dikreditkan ke rekening Tabungan LINE Bank nasabah maksimum 17 (tujuh belas) hari kerja sejak pembukaan rekening, apabila jatuh pada hari libur maka akan dibayarkan pada hari kerja berikutnya.5. Nasabah hanya berhak mendapatkan 1 (satu) kali hadiah pembukaan rekening selama periode program ini berlangsung.

    6. Keputusan, ketentuan, maupun perubahan ketentuan terkait program yang dibuat oleh Hana Bank tidak dapat diganggu gugat.

    7. Hana Bank atas pertimbangan dan analisanya dapat menolak untuk memberikan promo apabila terdapat indikasi kecurangan yang dilakukan atas penggunaan promo ini.

    8. Hana Bank berhak meninjau dan dapat sewaktu-waktu mengubah syarat & ketentuan program ini apabila diperlukan dengan memberikan informasi melalui website (www.linebank.co.id) ataupun sarana media lainnya yang ditentukan oleh Bank.

    9. Dengan mengikuti promo ini nasabah telah membaca, mengetahui, memahami dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan program yang berlaku.

    10. PT Bank KEB Hana Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta merupakan peserta Lembaga Penjaminan SImpanan (LPS).