Cara Trading Menggunakan Aplikasi HSB Investasi

Bagaimana Cara Trading Menggunakan Aplikasi HSB Investasi? Sebagai seorang trader tentunya kamu juga ingin mendapatkan keuntungan melalui aplikasi HSB.

Seperti yang kita ketahui bahwa aplikasi Investasi ini merupakan yang terbaik diantara beberapa app lain yang sering digunakan oleh para trader.

Untuk Kamu yang penasaran bagaimana cara mendapatkan uang dari HSB Investasi, silahkan simak ulasan berikut ini :

Cara Trading Menggunakan Aplikasi HSB Investasi

  1. Buka aplikasi HSB Investasi di HP Anda
  2. Lalu Pindah ke halaman pasar di bagian menu bawah Di halaman pasar, Anda bisa melihat produk- produk populer yang biasa diperjualbelikan
  3. Klik “Produk Populer” untuk melihat pilihan produk Pilihan produk dapat dilihat dari forex, logam mulia, indices dan energi Setelah itu, pilih produk yang Anda inginkan Di samping tulisan produk.
  4. Klik “Button List” di atas sebelah kanan Format akan berganti seperti pada berikut Format ini lebih cocok untuk trader yang mau melihat harga jual dan beli langsung atau spread Klik “Button List” untuk kembali ke struktur sebelumnya.
  5. Untuk menampilkan candlestick chart Klik mata uang yang Anda ingin beli atau jualkan Sebagai contoh, kami memilih USDJPY.
  6. Sekarang Anda ada di halaman detail harga dan candlestick Klik tombol “Jual/Beli” di paling bawah sesuai keinginan Anda
  7. Sebagai contoh klik “Jual” Di halaman ini ada dua seleksi antara jual/beli market atau limit-stop Pertama kami akan menjelaskan cara jual/beli di seksi market Anda bisa mengisi lot secara manual Atau memilih Pilihan Lot dibawah yang tersedia Setelah itu tentukan take profit dan stop loss dengan Klik TP/SL Tentukan nilai take profit dan stop loss
  8. Setelah selesai, Klik “Posisi Jual” Halaman pesanan baru akan muncul yang berisi informasi detail pesanan Anda Lalu Klik “Done” untuk kembali ke halaman sebelumnya Sekarang kami akan menjelaskan cara jual/beli di seksi limit/stop Klik Pasangan mata uang yang Anda ingin beli atau jualkan Sebagai contoh, kami memilih mata uang USDJPY Klik “Tombol Jual/Beli” di paling bawah, sesuai keinginan Anda
  9. Sebagai contoh, klik beli Pertama, pindah ke halaman limit/stop dengan menekan Limit/Stop Tentukan jika Anda memilih buy/ sell berdasarkan tipe limit atau stop order Klik “Limit Order” untuk memilih jenis order Selanjutnya, tentukan di harga berapa Anda ingin melakukan trading order Harga bisa dirubah secara manual Input nominal lot Anda secara manual Atau memilih pilihan lot di bawah yang tersedia Tentukan jangka waktu trading Anda Harian/Mingguan Sebagai contoh, pilih “Hari” Setelah itu, tentukan Take Profit dan Stop Loss dengan klik TP/SL
  10. Tentukan nilai Take Profit dan Stop Loss Setelah selesai klik “Posisi Beli” Halaman pesanan baru akan muncul yang berisi informasi detail pesanan Anda Lalu klik “Done” untuk kembali ke halaman sebelumnya
  11. Jika Anda bingung memasukkan jumlah T/P atau S/L yang tepat Klik mata uang yang rencananya akan dibeli atau jual Lalu di detail harga, Klik tombol “Informasi” di kanan atas Di halaman ini, Anda bisa melihat deskripsi produk mulai dari informasi dasar, trading terms, margin level dan jadwal trading.

Setelah itu, klik “Tutup” di sebelah kanan atas Pindah ke halaman posisi di bagian menu bawah Di halaman posisi, Anda dapat melihat semua transaksi yang sedang berjalan Selain itu, Anda bisa mengganti struktur halaman dengan tombol filter di atas lalu Klik “Filter” Bagian Filter dibagi menjadi 2 : Arah dan nama simbol Di opsi “Arah”,.

Anda bisa hanya melihat posisi jual atau beli yang sedang aktif Di opsi “Nama simbol”, Anda juga bisa memilih mata uang mana yang aktif Anda jual-belikan Lalu Klik “Sortir” Seperti filter, sortir juga bisa menyeleksi posisi yang Anda buka selagi harga rendah atau tinggi.

Dengan adanya fitur ini, memudahkan mencari posisi yang Anda sedang lakukan Di bagian pending, Anda dapat melihat transaksi yang pending jika ada Di bagian histori, Anda dapat melihat semua transaksi yang pernah Anda lakukan.

Demikian pembahasan tentang bagaimana Cara Trading Menggunakan Aplikasi HSB Investasi untuk mendapatkan keuntungan sebanyak-banyaknya. Semoga apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat untuk kalian semua, terimakasih.

Check Also

Daftar Aplikasi Pengubah PDF ke Word Gratis

Untuk mengamankan sebuah dokumen berupa Word, biasanya seseorang mengonversinya menjadi PDF agar tidak dapat diedit …