5 Aplikasi Untuk Cek Saldo E-toll Terbaru di HP Andoid

5 Aplikasi Untuk Cek Saldo E-toll di HP Andoid – Pembayaran tunai terkadang tidak efektif karena tidak semua orang membayar jumlah yang tepat dan kebanyakan orang hanya membayar dengan potongan besar uang untuk membayar manfaat termurah. Inilah gunanya mendapatkan perubahan parsial kecil.

Jadi tentu Anda tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membayar tunai meski dengan daftar tunggu yang panjang. Namun kini pun ada inovasi yang memungkinkan Anda membayar dengan dompet atau saldo digital menggunakan smartphone.

Metode pembayaran menggunakan e-wallet atau dompet digital diterapkan hampir di semua metode pembayaran yang tidak sedikit juga metode pembayarannya. Yang membutuhkan proses pembayaran yang lebih cepat untuk menghindari penyumbatan di setiap metode pembayaran.

Bahkan ketika pengguna mobil lebih suka berkendara di jalan tol tentu ingin cepat sampai tujuan sehingga diciptakanlah metode pembayaran dompet digital untuk mengurangi kemacetan.

Anda hanya perlu mengirimkan kartu ke email untuk membayar tagihan karena kartu adalah sarana untuk memeriksa total saldo Anda sehingga kali ini kami akan membahas aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk memeriksa saldo Anda.

Daftar Aplikasi Cek Saldo E-Toll

Di bawah ini kami akan memberikan beberapa aplikasi untuk memeriksa saldo elektronik Anda.

1. Electronic Money Card Balance

Program pertama yang bisa Anda gunakan adalah Saldo Kartu Uang Elektronik. Dengan aplikasi ini Anda tidak hanya dapat memeriksa saldo biaya elektronik Anda tetapi juga berbagai kartu uang elektronik lainnya.

Ini termasuk BNI Tap Cash Mandiri E-money dan banyak lagi. Anda dapat dengan mudah memeriksa saldo total kartu e-toll Anda dengan aplikasi saldo kartu e-toll ini.

Anda hanya perlu mendaftar dengan detail yang diperlukan dan membuka aplikasi ini untuk memeriksa saldo Anda. Yang perlu Anda ketahui di aplikasi saldo kartu e-money ini adalah memeriksa saldo Anda.

Anda tidak dapat memuat ulang aplikasi ini. Namun dengan fasilitas ini Anda dapat memeriksa saldo tagihan elektronik Anda setiap saat.

2. eSaldo Info

Aplikasi eSaldo Info bisa kita gunakan untuk memeriksa saldo e-fee Anda. Dalam aplikasi ini Anda juga dapat memeriksa saldo Anda dengan sangat mudah Anda hanya perlu mengaktifkan NFC dan menyentuh kartu E-Toll Anda untuk memeriksa saldo Anda.

Dengan menggunakan aplikasi eSaldo Info ini anda juga bisa mengecek seluruh history transaksi anda tidak hanya kartu e-fare tapi juga beberapa kartu e-money lainnya seperti Flazz Indomaret Card BRIZZI dan masih banyak lagi anda bisa menggunakan aplikasi eSaldo Info ini lebih telat lagi.

3. Saldoku

Berikutnya adalah aplikasi Saldoku. Dalam aplikasi Saldoku ini Anda dapat melihat semua transaksi yang telah Anda lakukan dan tentunya Anda juga dapat dengan mudah melihat saldo e-fee Anda. Di aplikasi Saldoku ini Anda juga mendapatkan opsi untuk memeriksa kartu uang elektronik lainnya.

Beberapa cryptocurrency yang dapat Anda periksa dengan aplikasi ini termasuk uang tunai BNI Tapcash Mega dan Anda bahkan dapat memeriksa saldo kartu multi-perjalanan Anda. Anda dapat menggunakannya untuk transit cepat di Jakarta.

4. E-Chis

sama dengan daftar aplikasi sebelumnya Di aplikasi E-Chis ini Anda juga dapat dengan mudah memeriksa status kartu E-Toll Anda. Anda dapat memeriksa saldo pada kartu e-charge dengan memindai atau memasukkan kartu charge ke telepon Anda.

Gunakan fungsi NFC di ponsel Anda dan jangan lupa bahwa Anda juga dapat memeriksa kartu uang elektronik lainnya dengan E-Chis seperti seperti Flazz seperti BCA.

Ada beberapa kartu e-money lain yang bisa Anda cek dengan mudah dengan aplikasi E-Chis ini.

5. Tokopedia

Aplikasi yang terakhir adalah Tokopedia. Anda dapat menggunakan platform jual beli ini untuk memeriksa saldo e-toll Anda dan Anda dapat dengan mudah mengisi saldo e-toll Anda melalui Tokopedia ini. Anda hanya perlu masuk ke menu billing e-money dan nanti akan ada cara untuk mengecek saldo Anda.

Saat menggunakan aplikasi Tokopedia tentunya Anda dapat mengecek saldo e-toll Anda dan sekaligus dapat menggunakan aplikasi Tokopedia untuk membeli barang yang Anda butuhkan. Tidak perlu menginstal kedua aplikasi secara bersamaan.

Anda dapat menggunakan beberapa aplikasi ini dengan smartphone berkemampuan NFC. Ini adalah beberapa aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk memeriksa saldo tagihan elektronik Anda dan Anda dapat memutuskan aplikasi mana yang paling mudah digunakan.

Tinggalkan komentar