Aplikasi Nonton Anime Sub Indo Terlengkap Gratis Hemat Kuota 

Aplikasi nonton anime saat ini semakin banyak dicari oleh pengguna google, khususnya para pecinta film anime. Kebanyakan, para pecinta anime menyukai produk Jepang satu ini dengan berbagai genre.

Adapun anime bergenre action yang sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia, antara lain Dragon ball, Naruto, One Piece, Doraemon dan masih ada banyak film anime lainnya yang menarik perhatian pencintanya. 

Agar Anda tidak ketinggalan dengan alur cerita anime yang baru rilis, maka tidak ada salahnya jika Anda menggunakan Apk nonton anime sub indo lengkap yang dapat menghemat kuota. Tunggu apa lagi? Mari simak penjelasan pada artikel ini. 

Daftar Aplikasi Nonton Anime Sub Indo Terbaik

Pada artikel kali ini sudah dirangkum beberapa rekomendasi aplikasi nonton Anime sub Indo gratis yang hemat kuota yang dapat digunakan untuk menonton film anime kesayangan. Berikut adalah daftar nama-nama aplikasinya:

  1. Viki: Stream Asian Drama, Movies, and Tv Shows

Salah satu aplikasi nonton anime terlengkap yang dapat digunakan secara gratis adalah aplikasi Rakuten Viki yang juga dapat digunakan atau diunduh melalui android maupun Iphone

Selain dapat dimanfaatkan untuk menonton anime, Rakuten Viki juga dapat Anda gunakan untuk menonton drama Korea terpopuler. Karena penggunaan mudah, serta mampu menghemat kuota internet, tidak heran juga aplikasi ini semakin digandrungi.  

Bukan hanya tampilan interface yang ramah pengguna, namun juga mengenai fitur sub Indonesia yang terbaik dan mudah dipahami. Selain melalui aplikasi, untuk dapat menikmati layanan dari Rakuten Viki adalah dengan mengunjungi website resminya, yaitu di www.viki.com

  1. Bstation

Bstation menjadi salah satu aplikasi nonton anime legal yang tersedia untuk pc maupun smartphone. Lewat aplikasi satu ini, para pecinta Anime bisa memilih judul serial sesuai keinginan secara aman.

Menariknya, aplikasi besutan Balaboom PTE Ltd ini menyediakan berbagai jenis film anime dengan genre terkini dan populer. Namun, diperlukan filter pribadi dari pengguna, sebab terdapat beberapa anime yang mengusung genre LGBT atau genre dengan rating untuk usia delapan belas ke atas.

  1. Anime Lovers

Apabila Anda ingin mendapatkan aplikasi nonton anime tidak berbayar, maka Anime Lovers menjadi solusi terbaik untuk hal ini. Mengapa demikian? Sebab aplikasi ini sangat keren yang mempunyai daftar pustaka film yang selalu diupdate sepanjang waktu. Jadi, tidak perlu takut ketinggalan dengan anime dan drakor terbaru.

Meskipun aplikasi ini dapat digunakan secara gratis, sayangnya Anime Lovers tidak bisa diunduh melalui Google Play Store, sehingga Anda harus mengunduhnya melalui link yang tersedia di internet. Karena kemudahan dan efisiensi, hingga kini banyak masyarakat yang menggunakannya.

  1. Aplikasi Netflix

Aplikasi nonton anime  selanjutnya adalah  Netflix yang tentu sudah tidak asing di telinga Anda. Selain aplikasi ini termasuk gratis, namun perlu diingat bahwa Netflix juga menyediakan fitur berbayar dengan pelayanan yang jauh lebih baik. Contohnya adalah tidak ada iklan yang muncul.

Apabila Anda tertarik untuk menggunakan layanan Netflix premium, maka pengguna harus mengeluarkan uang sebesar 54 ribu setiap bulannya. Harga tersebut sangat murah, bukan? Dengan menggunakan premium, maka Anda bisa menonton atau mengunduh film favorit dengan mudah.

  1. Youtube

Seperti sudah Anda ketahui, bahwa Youtube menjadi aplikasi yang sangat populer dengan jumlah pengguna paling banyak saat ini. Hal ini sebanding dengan fitur Youtube yang menyediakan berbagai video menarik dan dapat ditonton secara offline.

Tapi tahukah Anda, bahwa Youtube juga menjadi salah satu aplikasi nonton anime sub indo hemat kuota gratis terbaik? Memang benar, aplikasi juga menyediakan beberapa anime dengan sub Indonesia yang tentu dapat Anda unduh sehingga bisa ditonton kapan saja.

Kualitas video anime pada Youtube juga tak kalah bagusnya dengan aplikasi lain, sebab pihak Youtube tentu tidak ingin pengguna merasa kecewa dengan pelayanan yang diberikan.

  1. Crunchyroll

Apabila Anda menginginkan aplikasi nonton anime tanpa iklan, maka aplikasi ini menjadi solusi terbaik yang dapat dipilih. Mengapa demikian? Karena dengan menggunakan aplikasi ini, maka ada 1000 anime dengan berbagai genre dapat Anda tonton secara gratis.

Seperti Hero Academia, Hunter x Hunter, dan masih ada banyak lagi. Adapun keunggulan dari aplikasi buatan Ellation ini, yaitu Anda bisa menonton semua judul anime secara percuma dan tidak ada iklan yang lewat sama sekalipun.

  1. Wibu Sekai

Wibu Sekai merupakan aplikasi nonton anime yang sangat ringan dan mudah digunakan. Hal ini dikarenakan Wibu Sekai mempunyai ukuran hanya 4.6 MB sehingga dipastikan aman jika Anda menginstalnya pada hp dengan kapasitas memori rendah.

Wibu Sekai juga menjadi salah satu platform streaming anime yang sudah terhubung dengan berbagai web dan juga dapat digunakan untuk membaca komik anime terbaru dan lawas.

  1. Noken Anime

Jika dulu Anda sangat membenci anime namun sekarang suka anime karena ajakan teman, maka tidak ada salahnya jika menonton anime melalui aplikasi Noken Anime ini.

Alasannya, karena aplikasi satu ini sangat mudah untuk digunakan dan ada banyak jenis anime tersedia serta terupdate. Selain itu, tampilan dari aplikasi ini sederhana dan ringan. Jadi tidak ada salahnya jika memasang aplikasi ini pada smartphone Anda.

  1. Aplikasi We TV

Ketika mendengar nama We Tv, tentu pikiran Anda merujuk pada platform untuk menonton film China dan Drakor bukan? Akan tetapi, sayangnya hal tersebut salah! Karena selain dapat digunakan untuk menonton hal tersebut, We Tv dapat digunakan untuk menonton anime secara gratis.

Adapun anime populer yang disediakan oleh aplikasi ini, antara lain adalah Sword Art Online, Attack On Titan, hingga anime kondang Dragon Ball.

  1. Iqiyi

Aplikasi nonton anime sub Indonesia  terakhir adalah Iqiyi yang juga lebih banyak dikenal sebagai aplikasi untuk nonton drama Korea. Tapi perlu diketahui bahwa di aplikasi ini ada banyak anime yang disediakan, antara lain adalah Jujutsu Kaisen, Attack On Titan, The Case Study of Vanitas, hingga My Hero Academia.

Iqiyi cukup mudah untuk digunakan dengan tampilan yang interface sehingga ramah pengguna. Aplikasi nonton anime ini menyediakan kualitas gambar dan audio terbaik meskipun gratis.

Sebenarnya masih ada banyak aplikasi nonton anime  yang dapat Anda gunakan untuk menghemat kuota selain aplikasi-aplikasi yang sudah disebutkan di atas. Namun setdaknya, deretan di atas adalah yang paing direkomendasikan.

Infomrasi ini ganya sebagai pengetahun yang mungkin bermandfaat bagi para pembaca. Untuk lebih jelas, Anda bisa langsung mengunduh aplikasi yang diinginakna. Meski begitu, pastikan untuk bijak dalam menggunakan layanan internat. Jangan terlalu lama sehingga tidak menimbulakn efek buruk.

Tinggalkan komentar