Cara Mendapatkan Saldo OVO Gratis Hanya Dengan Instal Aplikasi 

Ada banyak cara mendapatkan saldo OVO gratis salah satunya dengan menginstal dan menyelesaikan misi suatu Aplikasi. Cara ini, selain mudah juga gratis tanpa harus melakukan Top Up terlebih dahulu.

Lalu apa saja aplikasi yang dapat menghasilkan saldo OVO? Dan bagaimana cara mendapatkan saldo OVO gratis hanya bermodalkan instal aplikasi di smartphone kita? Untuk penjelasannya simak artikel ini sampai selesai.

Kumpulan Aplikasi Beserta Cara Mendapatkan Saldo OVO Gratis

Berikut ini akan kami bahas mengenai cara mendapatkan saldo OVO beserta daftar aplikasi penghasil saldo OVO. Namun sebelum mempraktikkan cara berikut, pastikan untuk menggunakan jaringan Wifi, agar tidak boros kuota internet.

1. Lewat Aplikasi Tiktok Lite

Aplikasi TikTok Lite bisa Anda Gunakan untuk mendapatkan saldo OVO gratis. Aplikasi ini adalah versi Lite dari aplikasi TikTok yang populer di seluruh dunia saat ini. Bedanya terletak pada hadiah yang ditawarkan yaitu poin yang bisa ditukarkan saldo gratis. 

Dengan menyelesaikan misi harian dan mengundang teman secara otomatis Anda akan mendapatkan poin. Misinya beragam, mulai dari menonton video, absen harian dan lain sebagainya.

2. Cashtree 

Cashtree merupakan aplikasi yang memberi berbagai hadiah secara Cuma-cuma pada penggunanya hanya dengan menjalankan tugas sederhana. Untuk mendapatkan saldo OVO gratis, Anda perlu melakukan lelang dengan nominal unik agar bisa mendapatkan saldo OVO. 

Proses lelang ini memang cukup unik, Anda bisa mendapatkan saldo gratis tanpa harus memakan waktu lama. 

Kalaupun tidak beruntung dengan cara ini, saldo yang sudah terkumpul bisa ditukarkan dengan hadiah lainnya, mulai dari pulsa gratis hingga voucher belanja.

3. JadiDuit.id

Anda juga bisa mengunduh aplikasi JadiDuit agar mendapatkan saldo OVO gratis. Untuk mendapatkan poin, Anda busa mengajak teman untuk memasukkan kode referral. 

Sejumlah misi juga bisa Anda selesaikan dengan jumlah reward yang berbeda-beda, mulai dari 25 poin hingga 500 poin. Tidak hanya itu, semua misi pada aplikasi JadiDuit sangat mudah dan bisa diselesaikan dengan cepat. 

Anda juga bisa memilih misi yang ingin dicoba. Nantinya poin yang berhasil dikumpulkan melalui aplikasi ini bisa ditukarkan dengan saldo OVO atau ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik lainnya.

4. Licorice 

Licorice merupakan aplikasi bisnis yang memberikan tugas pada penggunanya untuk mengisi survei dan lain-lain. Agar mendapatkan OVO Cash secara gratis, Anda harus mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya caranya hanya dengan menyelesaikan tugas harian. 

Tugas harian yang bisa diselesaikan untuk mendapatkan poin antara lain check in, mengisi survei, menonton iklan, bermain game dan masih banyak lagi yang lainnya. Jika Anda merasa poin sudah mencapai batas minimum penarikan, Maka bisa menukarkannya dengan saldo OVO sesuai dengan nominal yang telah ditetapkan.

5. Cashpop

Anda bisa menggunakan aplikasi Cashpop untuk mendapatkan saldo OVO. Cara mendapatkan saldo OVO melalui aplikasi ini, Anda harus memainkan fitur yang ada di dalam aplikasi Cashpop.

Selesaikan misi yang telah disediakan aplikasi ini.  Misi tersebut antara lain check-in harian, menonton video, mengunduh aplikasi, bermain game, dan lain sebagainya.

6. Neo Plus

Neo Plus adalah aplikasi keuangan digital yang juga dapat digunakan untuk menghasilkan saldo OVO. Cara mendapatkan saldo OVO menggunakan aplikasi ini adalah dengan membagikan kode referral yang Anda miliki ke akun sosial media Anda atau dengan kata lain mengajak orang untuk mendaftar dengan kode referral kita. 

Setiap kali Anda berhasil mengajak teman untuk bergabung melalui kode referral, Anda akan mendapatkan komisi. Anda juga bisa mendapatkan uang secara konsisten dengan login harian. 

Absen harian yang Anda lakukan akan mendapatkan hadiah bonus berhadiah yang nantinya bisa dikonversikan menjadi uang asli. Selain itu, Neo Plus juga memiliki layanan simpanan jangka panjang untuk tujuan investasi yang dapat memberikan suku bunga hingga 8%. 

7. App Station

App Station merupakan aplikasi penghasil saldo OVO yang banyak digunakan karena menghadirkan misi-misi yang cukup seru dan menyenangkan. Cara menghasilkan uang dari aplikasi ini sangat mudah bahkan tidak membutuhkan modal. 

Tugas yang perlu dilakukan adalah memainkan game yang tersedia di aplikasi. Anda juga dapat dengan bebas mengakses aplikasi ini untuk bermain. Setelah selesai bermain, Anda akan mendapatkan reward yang cukup menggiurkan. Menariknya, reward yang didapatkan bisa ditukarkan menjadi uang asli melalui e-wallet OVO.

8. MyBeb

MyBeb adalah aplikasi yang menawarkan saldo OVo gratis. Namun ada juga berbagai hadiah lainnya seperti voucher game. Cara mendapatkannya adalah dengan menyelesaikan tugas yang diberikan. 

Anda dapat mengumpulkan poin dari memposting, berkomentar, dan lainnya. Jika sudah memenuhi batas minimum, poin tersebut dapat ditukarkan menjadi saldo OVO.

Penutup

Sebenarnya cara mendapatkan saldo OVO gratis tidaklah sulit. Buktinya, hanya dengan menginstal aplikasi saja kita akan mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukar dengan saldo OVO. Namun penting untuk diperhatikan bahwa nominal saldo yang diberikan relatif kecil. Untuk itu jangan menggunakan cara di atas sebagai pekerjaan tetap ya!

Tinggalkan komentar