Harga Oreo di Indomaret dan Alfamart, Cemilan Berkualitas Keluarga

Siapa yang tidak kenal biskuit sandwich oreo? Apalagi dengan harga Oreo di Indomaret dan Alfamart yang terjangkau. Makanan ringan jenis biskuit dengan krim lezat di tengahnya menjadi pilihan yang pas ketika berkumpul bersama teman maupun keluarga.

Dengan rasa yang manis, renyah, dan gurih bercampur menjadi satu ketika pertama kali masuk ke dalam mulut. Biskuit oreo memiliki khas warna hitam dan putih, biasanya lebih cocok jika ditemani dengan segelas susu putih hangat.

Oreo telah mengembangkan produknya menjadi banyak variasi rasa. Dari mulai rasa original hingga rasa unik limited edition. Selain itu ada juga beragam model terbaru dari produk oreo. Berikut akan disajikan ulasan tentang jenis dan harga oreo di Indomaret dan Alfamart.

Mengetahui Sekilas Tentang Sejarah Oreo

Biskuit dengan kemasan warna biru ini telah hadir sekitar tahun 1912 dan tetap populer hingga detik ini. Oreo diproduksi oleh National Biscuit Company atau Nabisco, Amerika Serikat. Nabisco kemudian mendapatkan ide untuk membuat kue dengan model baru, hingga terciptanya Oreo ini.

Awal mula rilis, biscuit ini memiliki nama “Oreo”, lalu berubah nama menjadi “Sandwich Oreo” pada tahun 1921. Tidak berhenti disitu saja, biscuit ini berganti nama lagi menjadi “Oreo Cream Sandwich” pada tahun 1937.

Seiring berjalannya waktu, Oreo semakin berkembang menciptakan banyak variasi rasa, hingga pada tahun 1993 Oreo telah terjual hingga lebih dari 30 negara dari seluruh dunia. Penjualan oreo mendapat posisi nomor satu di China dan memperkirakan sekitar 450 miliar produk ini telah terjual sejak tahun 1912.

Hingga pada akhirnya menjamak ke seluruh Indonesia. Rekomendasi harga Oreo di Indomaret dan Alfamart ini mungkin akan sangat membantu.

Deretan Produk dan Harga Oreo di Indomaret dan Alfamart

Berikut ini merupakan deretan jenis serta harga Oreo yang bisa Anda temukan dengan mudah di gerai besar seperti Indomaret dan Alfamart maupun toko-toko kelontong:

1.Oreo Vanilla Crème Biskuit

Jenis oreo yang satu ini memiliki banyak penggemar, karena perpaduan dari renyahnya biskuit dan manisnya krim vanilla. Siapapun akan ketagihan saat pertama kali mencobanya. Campuran rasa biskuit yang pahit sedikit gurih semakin menambah cita rasa dari produk ini.

Oreo mengandung natrium yang berguna untuk menjaga keseimbangan cairan tubuh dan berperan dalam kerja otot juga saraf.

Setelah mengkonsumsi oreo, Anda akan merasakan sensasi rileks dan mood akan berubah menjadi lebih baik. Harga oreo di Indomaret dan Alfamart kurang lebih Rp 9.600.- untuk kemasan 133 gram.

2.Oreo Soft Cake

Selain dalam bentuk biskuit, Oreo juga hadir dalam tampilan bolu coklat yang lembut dengan vanilla cream di tengahnya. Inovasi dari Mondelez ini mampu menghadirkan rasa lumer dan manis ketika memakannya.

Oreo Soft Cake bisa Anda konsumsi secara langsung maupun menikmatinya dengan segelas teh hangat.. produk Oreo satu ini, biasanya hadir dalam satu kemasan dengan isi 12 pcs. 

Masing-masing pcs berisi 16 gram. Harga oreo di Indomaret dan Alfamart sekitar Rp.22.000,- per boxnya. Harga oreo di Indomaret kira-kira Rp. 2.400 per pcs. Sedangkan di Alfamart sekitar Rp. 2.700 per pcs.  

3.Oreo Dutch Cocoa Wafer

Jika Anda bosan dengan jenis Oreo yang itu-itu saja, kini telah hadir oreo dalam bentuk wafer renyah berlapis krim tebal pada setiap lapisannya. Perpaduan tersebut pastinya akan membuat Anda merasa ketagihan .

Oreo wafer memiliki dua varian rasa, yaitu Double Choco dan Choco Vanilla. Wafer Oreo bisa Anda jadikan cemilan maupun garnish kue atau minuman. Harga oreo di Indomaret dan Alfamart wafer cukup terjangkau, sekitar Rp.8000 dengan isi 140,4 gram.

4.Oreo Dark and White Chocolate

Jika Anda galau ketika harus memilih Oreo rasa coklat atau rasa vanilla, kini telah hadir solusinya. Dalam satu kemasan terdapat dua gabungan rasa antara vanila dan coklat yang siap mengguncang mulut Anda.

Perpaduan antara keduanya mampu membuat kecanduan. Dengan harga sekitar Rp. 8.300 Anda akan mendapatkan dua rasa sekaligus dalam satu gigitan. Ini merupakan harga terbaru dan tersedia di gerai-gerai terdekat Anda seperti Indomaret dan Alfamart.

5.Oreo Red Velvet

Bosan dengan warna hitam Oreo? Oreo Red Velvet penawarnya. Mondelez menciptakan biskuit renyah dengan tampilan berbeda. Biskuit warna merah dengan rasa yang tidak pahit seperti Oreo biasanya. Red Velvet merupakan jenis edisi terbatas dengan rasa dan warna yang unik.

Tidak melulu krim rasa vanilla, tetapi krim keju bercampur dengan biskuit renyah warna merah menyala membuat produk ini sangat istimewa. Adapun  harga Oreo di Indomaret dan Alfamart sekitar Rp.10.900,- dalam kemasan 123,5 gram.

6.Oreo Thins

Seperti namanya, produk Oreo yang satu ini memiliki bentuk yang lebih tipis dari biskuit pada umumnya. Dengan inovasi tersebut, menjadikan Oreo Thins memiliki rasa yang lebih crunchy ketika memakannya. Ada tiga varian rasa yang bisa Anda nikmati, seperti Vanilla Delight, Tiramisu, dan Lemon Cheesecake.

Terkemas dalam box karton dengan isi 95 gram per boxnya. Harga oreo di Indomaret dan Alfamart adalah sekitar Rp.12.400, lebih mahal dari dari jenis biasanya.

7.Oreo Mini

Bentuk yang imut dan praktis sangat pas sebagai teman menonton film. Jenis oreo yang satu ini, memiliki bentuk yang kecil dan lucu. Sesuai dengan ukurannya, Anda dapat melahapnya dalam sekali suapan.

Bukan hanya berperan sebagai pengganti popcorn, Oreo Mini ini dapat Anda santap dengan susu sebagai sereal. Oreo Mini hadir dalam empat rasa, yaitu vanila, stroberi, coklat, dan moka. 

Semuanya dapat Anda dapatkan dengan mudah di banyak minimarket. Harga oreo di Alfamart sekitar Rp. 8.000,- Sedangkan di Indomaret sekitar Rp. 8.400,-

8.Oreo Selection

Ketika Anda menginginkan berbagai macam rasa biskuit Oreo namun tidak ingin repot, maka Oreo Selection solusinya. Produk satu ini memiliki beberapa varian rasa oreo yang terkemas menjadi satu wadah kaleng berukuran besar.

Disana Anda bisa mencicipi dari mulai rasa vanilla, cokelat, red velvet, dan blueberry. Kemasan yang besar, cocok sebagai bingkisan untuk saudara atau menjadi cemilan hari raya. 

Beruntungnya, harga Oreo di Indomaret dan Alfamart cukup murah yakni sekitar Rp. 57.000,- per kemasannya. Bahkan Anda bisa mendapatkan harga lebih murah ketika ada promo diskon akhir pekan.

Biskuit populer ini sangat identic dengan bentuk bulat. Rasanya yang manis, gurih bercampur cream lumer dengan berbagai rasa disenangi semua kalangan. Dari mulai anak-anak hingga dewasa Oreo tetap menjadi favorit.

Ringkasan harga oreo di Indomaret dan Alfamart seperti ulasan diatas merupakan rekomendasi harga Oreo terbaru. Anda bisa mendapatkan berbagai jenis produk Oreo di minimarket terdekat. Harga tersebut mungkin bisa berubah sewaktu-waktu.

Tinggalkan komentar