Daftar Harga Susu Bear Brand di Indomaret dan Alfamart Terbaru

Menelisik harga susu bear brand di Indomaret dan Alfamart menjadi topik yang akan bermanfaat bagi Anda semua. Dimana dari dua gerai tersebut tentunya memiliki perbedaan harga dari seluruh  produk yang ada. Beragam kebutuhan sehari-hari telah tersedia pada gerai favorit Anda. Salah satunya susu kemasan kaleng ini, susu bear brand telah tersebar luas.

Banyak dari jenis susu telah beredar di pasaran. Deretan susu ini memiliki target khusus sesuai dari tujuan awal pembuatan. Misalkan, susu disediakan khusus untuk ibu hamil, untuk balita, maupun remaja.

Berbeda dengan susu bear brand, susu ini bisa untuk konsumsi seluruh masyarakat tetapi ada beberapa aturan yang melarang untuk meminum susu bear brand. Untuk lebih jelas lagi mengenai manfaat dan harga susu bear brand di Indomaret dan Alfamart, mari simak ulasan berikut ini.

Tentang Susu Bear Brand

Serangkaian manfaat bisa Anda dapatkan dengan meminum satu kaleng susu bear brand. Susu ini terpercaya sebagai obat untuk memulihkan fungsi tubuh. Selain itu, beberapa orang menganggap susu beruang bisa meningkatkan imunitas tubuh.

Menurut sejarahnya, susu beruang dari Nestle muncul pada tahun 1906. Awalnya, toko obat di Cina menjual susu bear brand ini. Merek susu steril ini telah merambah berbagai wilayah, Asia Tenggara, Swiss, dan Afrika. Tahun 2014, menurut sebuah riset konsumsn mengatakan bahwa susu beruang menjadi yang nomor 6 diantara 50 barang konsumsi yang naik daun di negara Filipina.

Logo susu beruang pada awalnya adalah seekor beruang yang sedang menyusui bayi beruang, lalu berubah menjadi beruang dewasa sedang menggendong anaknya, hingga saat ini telah berubah menjadi logo gambar beruang dewasa sedang meminum susu. Susu bear brand di perkenalkan ke Indonesia pertama kali sekitar tahun 1930.

Susu bear brand atau susu beruang bukan berasal dari beruang melainkan susu sapi murni yang telah steril. Pengolahan produk susu ini menggunakan metode sterilisasi dengan memanaskan susu sekitar 100 derajat celcius keatas dalam waktu tertentu.

Proses pengolahan dengan pemanasan mampu membuat produk olahan terbebas dari patogen yang membahayakan tubuh, menghambat tanggal kadaluwarsa, dan menciptakan rasa untuk memenuhi selera konsumen.

Apa Manfaat Susu Bear Brand Bagi Kesehatan?

Dalam mengkonsumsi suatu makanan atau minuman, hendaknya memperhatikan kandungan serta manfaat yang ada di dalamnya. Kandungan serta manfaatnya bisa Anda temukan pada kemasan produk. Sebelum membahas harga susu bear brand di Indomaret dan Alfamart, akan lebih baik ketahui dahulu manfaat susu logo beruang ini.

Memenuhi Kebutuhan Nutrisi

Mengonsumsi susu menjadi pelengkap dalam pola makan yang benar. Kandungan gizi yang ada pada susu bear brand tertera di balik kemasannya.

Bear brand mengandung kalori sekitar 120 kkal, memenuhi kebutuhan 10% protein, 11% lemak, dan 3% karbohidrat dari seluruh rata-rata harian orang dewasa. Hal ini sebanding dengan harga susu bear brand di Indomaret dan Alfamart.

Memenuhi Kebutuhan Vitamin dan Mineral

Susu beruang mengandung beberapa vitamin yang berguna bagi tubuh. Vitamin yang terkandung pada susu bear brand adalah vitamin A, B1, B12, B6, D, E, C, dan mengandung kalsium. Dengan mengonsumsinya secara rutin dapat memberikan manfaat serta mampu memenuhi vitamin dan mineral yang diperlukan tubuh.

Mempertahankan Daya Tahan Tubuh

Seperti opini yang telah tersebar pada kalangan masyarakat, susu bear brand mampu menjaga daya tahan tubuh. Kandungan pada susu bear brand yang mempunyai manfaat menjaga imunitas tubuh seperti glukosa, protein, lemak, mineral, serta vitamin A, C, E, dan D.

Membantu Membersihkan Toksin dalam Tubuh

Maksud dari membersihkan toksin dalam tubuh adalah laktosa pada susu beruang membantu membilas saluran pencernaan untuk mengeluarkan racun pada tubuh.

Bagus untuk Diet

Cocok bagi para wanita yang menginginkan tubuh langsing dan sehat. Bear brand sebagai menu diet karena memiliki lemak yang rendah dan protein tinggi. Susu bear brand ini dapat Anda gunakan sebagai salah satu menu program diet.

Rangkaian Harga Susu Bear Brand di Indomaret dan Alfamart

Setelah mengetahui manfaat dari susu bear brand Anda harus mengetahui perbandingan harga susu bear brand di Indomaret dan Alfamart. Ini merupakan salah satu langkah agar Anda dapat menghemat jumlah biaya pengeluaran. Berikut harga susu beruang berdasarkan varian rasanya.

Susu Bear Brand Rasa Original

Terbuat dari susu sapi murni tanpa tambahan pengawet yang telah manjalani proses sterilisasi. Varian original sering Anda temui di gerai-gerai selain Indomaret dan Alfamart. Biasanyya toko kelontong juga menyediakan susu beruang rasa original dengan harga tidak jauh berbeda dengan toko besar lainnya.

Susu bear brand yang tersedia memiliki jumlah kemasan yang berbeda. Harga susu bear brand di Indomaret dan Alfamart rasa original dengan berat 189 ml sekitar Rp.9.800,- per pcs. Harga untuk Alfamart berkisar Rp.10.300,- untuk bear brand rasa original isi 189 ml.

Terdapat paket susu beruang masing-masing isi 189 ml, dalam satu kemasnya terdapat 6 pcs. Harga susu bear brand terbaru bagi setiap paketnya di Alfamart sekitar Rp. 48.000.- Tersedia juga bear brand rasa original 30×189 ml atau 1 karton di Indomaret, kira-kira Rp. 285.000.-

Susu Bear Brand Varian Gold White Tea

Susu yang diolah bersama teh putih yang berasal dari daun teh pilihan juga terdapat beberapa vitamin terkandung didalamnya seperti vitamin A, C , dan E. Kandungan dalan bear brand Gold White Tea mampu membantu proses regenarasi kulit dan menjaga dari kerusakan sel pada usia dini. Susu bear brand rasa Gold White Tea yang tersedia di gerai terdekat dengan jenis kemasan yang berbeda.

Untuk Harga susu bear brand di Indomaret dan Alfamart per satuan dan paketnya berbeda. Harga susu bear brand di Indomaret ukuran 140 ml berkisar Rp. 10.900,- untuk per paketnya kira-kira Rp. 456.000 dengan isi 24 pcs. Sedangkan di Alfamart, bear brand kemasan 24×140 ml berkisar Rp. 456.000. Untuk harga satuannya berkisar Rp. 10.900,-

Susu Bear Brand Rasa Gold White Malt

Susu bear brand rasa Gold White Malt mengandung malt serta berbagai macam vitamin B complex, seperti vitamin B1, B2, B6, dan B12 yang membantu proses metabolisme tubuh. Jenis susu beruang rasa Gold White Malt mampu memenuhi kebutuhan energi karena mengandung karbohidrat dan glukosa.

Harga susu bear brand di Indomaret dan Alfamart  beragam, tergantung dari kemasan susu beruang. Untuk per buahnya susu bear brand rasa Gold White Malt di Indomaret sekitar Rp. 10.900.- Tersedia paket rasa Gold White Malt berisi 24×140 ml sekitar Rp. 456.000. Harga paket susu ini di Indomaret sama dengan harga susu bear brand di Alfamart yaitu berkisar Rp.456.000.-

Mengetahui harga produk sebelum membelinya dapat mengontrol keuangan Anda. Selain itu, bisa juga untuk menjaga program penghematan yang dijalani. Perlu diingat, harga tersebut tidak memiliki patokan harga tetap. Harga susu bear brand di Indomaret dan Alfamart bisa berubah sewaktu-waktu, lakukan pengecekan selalu pada gerai-gerai terdekat Anda.

Tinggalkan komentar