Inilah Daftar Harga topokki di Indomaret dan Alfamart Terbaru

Sebagai pengguna media sosial, Anda pasti sering mendengar perbincangan mengenai topokki. Memang akhir akhir ini produk asal Korea itu menjadi perbincangan banyak orang. Tak jarang Anda sebagai pengguna media sosial pasti merasa penasaran mengenai berapa harga topokki di Indomaret dan Alfamart terdekat.

Perbedaan harga topokki antara Indomaret dan Alfamart memang tidak terlalu jauh. Namun ada beberapa merek topokki yang tidak tersedia di Alfamart tetapi tersedia di Indomaret. Apa itu topokki ? dan seperti apa bentuk topokki itu, untuk lebih jelas Anda bisa simak penjelasan di bawah.

Apa Itu Topokki?

Makanan yang santer terdengar belakangan ini memang menarik masyarakat. Lantas apa itu Topokki? Jadi secara ringkas topokki merupakan makanan khas dari Korea yang sering disebut dengan nama Tteokbokki.

Topokki atau Tteokbokki adalah makanan yang terbuat dari tepung beras dengan perpaduan rasa pedas dan rasa manis. Biasanya topokki berbentuk silinder atau batang dan rasanya sangat nikmat. Makanan satu ini akan semakin mantap ketika cuaca dingin.

Pada umumnya topokki bisa Anda makan dengan saus gochujang sehingga tercipta rasa lembut dan kenyal. Sekarang Anda tidak perlu repot membuat topokki lengkap dengan saus gochujang. Sebab kini, banyak beredar kemasan praktis topokki instan.

Kandungan Nutrisi Topokki

Satu porsi Topokki sebanyak 250 gram mengandung sekitar 330 kalori. Dari 330 kalori terdiri dari 28 persen lemak, 13 persen protein, 59 persen karbohidrat. Tidak heran jika Topokki mengandung kalori yang cukup tinggi karena kaya akan berkarbohidrat.

Tidak hanya memiliki jumlah kalori yang tinggi, Topokki juga mengandung lemak dan natrium yang tinggi. Oleh karena itu, sebaiknya mengkonsumsi jenis makanan korea ini sewajarnya saja. Hal tersebut  untuk menghindari berat badan yang berlebihan atau adanya masalah kesehatan lain.

Harga Topokki di Indomaret dan Alfamart

Hadirnya Topokki Instan membuat Anda tidak perlu menghabiskan waktu untuk membuat Topokki dan saus gochujang. Cukup dengan membeli pada toko online maupun offline, Anda sudah bisa merasakan Topokki dengan kelezatan sempurna. Berikut beberapa varian Topokki Instan beserta harga toppoki di Indomaret dan Alfamart.

1. Mamasuka Instan Topokki Korean Rice Cake

Varian topokki instan pertama yang bisa Anda temui adalah varian topokki instan Korean rice cake dari Mamasuka. Varian ini bisa Anda beli melalui toko offline dengan harga terjangkau. Anda bisa harga topokki di Indomaret dan Alfamart melalui aplikasi atau datang langsung ke gerai.

Topokki Instan Korean rice cake hadir dengan tiga varian rasa yaitu original, spicy dan creamy. Varian rasa original hadir dalam bentuk kemasan berwarna merah, spicy kemasan berwarna hitam dan varian creamy hadir dengan kemasan berwarna pink.

Hadir dengan tekstur yang kenyal membuat topokki ini semakin nikmat ketika disantap bersama keluarga. Untuk harga topokki di Indomaret dan Alfamart sendiri cukup terjangkau dan ramah kantong. Harganya hanya sekitar Rp 19.000 per pcs untuk ukuran 134 gram.

2. Mujigae Spicy Topokki 195 gram

Topokki Instan mujigae spicy topokki hadir dengan rasa yang tepat dan lengkap dengan rice cake, dobu, fish cake dan gochujang. Menggunakan rempah dan bumbu pilihan yang membuat rasa topokki ini semakin enak dan tidak jauh berbeda dengan rasa topokki di negara asalnya.

Perpaduan rasa antara rice cake dan saus gochujang semakin nikmat karena lengkap dengan tambahan fish cake dan dobu. Mujigae Spicy Topokki 195 gram adalah produk topokki instan dari mujigae yang bisa Anda temui pada toko online maupun offline.

Harga satu bungkus Topokki mujigae Spicy Topokki 195 gram ini cukup terjangkau. Harga topokki di Indomaret dan Alfamart Topokki kemasan ini adalah sekitar Rp 14.900,- Dengan harga tersebut, Anda sudah merasakan kelezatan topokki khas Korea.

3.Mujigae Topokki 180 Gram

Dari deretan rasa topokki yang ada, Anda pasti setuju jika varian mujigae menjadi salah sate yang paling favorit. Mujigae topokki ini sering kali Anda jumpai pada media sosial. Tidak heran memang, sebab rasa satu ini memang terasa asli mirip buatan Korea. Tidak aneh jika anda merasakan topokki dengan rasa yang sama dengan topokki asli dari negara asalnya.

Untuk harga topokki di Alfamart berkisar Rp 40.000,- dengan berat per kemasan sekitar 300 gram. Selain itu, ada juga topokki dengan harga sekitar Rp 20.500,- untuk kemasan 170 gram.

Sedangkan harga di Indomaret sebenarnya tidak jauh berbeda. Anda bahkan bisa mendapatkan harga di bawah standar ketika tengah promo. Mujigae topokki ini memiliki rasa yang cukup unik dari perpaduan rice cake dengan saus khas Korea. Hadir dengan kemasan vakum membuat produk satu ini aman dengan jaminan kualitas.

4.Topokki Korean Rice Cake K-Poki Mild dari Korinus

Ada banyak variasi rasa topokki yang bisa Anda coba. Salah satunya adalah dari brand ternama Korinus. Jenis topokki ini juga memiliki keunikan tersendiri. Dimana topokki yang merupakan produk dari pabrik asal negeri ginseng Korea menawarkan rasa khas topokki dengan bumbu rempah lebih lengkap. Hadir dengan izin dari MUI membuat produk tersebut diperjual belikan secara bebas di Indonesia.

Anda tidak perlu khawatir, karena topokki merek ini hadir dengan tiga pilihan rasa yang dapat Anda sesuaikan dengan selera. Adapun variasi rasanya antara lain, warna merah untuk rasa pedas, warna pink dengan rasa keju dan pedas, lalu ada pula warna orange yang menghadirkan rasa original dengan dominasi rasa pedas yang kuat.

Anda bisa membeli produk ini di beberapa supermarket terdekat. Adapun harga topokki di Indomaret dan Alfamart adalah sekitar Rp 39.100 untuk varian warna merah, untuk varian warna orange sekitar Rp 34.90,- serta untuk warna pink adalah sekitar Rp 36.500. Varian ini hadir dengan kemasan 140 gram di Indomaret.

5.K-Bunsik Topokki 150 Gram

K-Bunsik Topokki adalah produk topokki atau kue beras instan khas korea yang terbuat dari tepung beras premium. Topokki ini berasal dari tepung beras tradisional Korea yang diproses dengan mesin modern hingga menghasilkan topokki dengan tekstur kenyal dan lembut.

Hadir dengan inovasi bentuk yang berbeda dengan topokki pada umumnya yaitu memiliki rongga di tengah. Bentuk ini membuat bumbu topokki menyerap secara sempurna dan tetap mempertahankan tekstur kenyal serta tekstur lembutnya.

Dalam produk ini sudah bersertifikat halal MUI sehingga dapat Anda konsumsi baik sendiri maupun dengan keluarga. K-Bunsik Topokki tersedia dalam 3 varian yaitu mild, Cheese, dan original dengan harga mulai Rp 35.500 hingga Rp 38.500. Harga ini merupakan harga topokki di Indomaret dan Alfamart secara umum.

6.Yopokki Topokki 140 Gram

Yopokki Topokki merupakan topokki instan yang terbuat dari tepung beras dan diolah dengan saus gochujang. Topokki ini hadir dalam kemasan cup yang siap seduh sehingga Anda cukup menyediakan air hangat saja. Tersedia dalam kemasan 140 Gram dengan tiga varian rasa yaitu spicy, original dan hot.

Yopokki Topokki 140 gram ini berbentuk silinder atau batang dalam kemasan cup 140 gram. Anda bisa mendapatkan topokki ini baik secara online maupun offline seharga sekitar Rp 26.000,- saja.

7. Topokki Mujigae 300 Gram

Topokki Mujigae adalah Topokki Instan yang hadir dalam berbagai kemasan berat, seperti Topokki ini yang hadir dalam kemasan 300 gram. Produk topokki ini bisa menjadi alternatif terbaik bagi Anda yang ingin mengkonsumsi Topokki dengan rasa khas Korea.

Hanya dengan harga sekitar Rp 35.000,- Anda bisa menikmati topokki mujigae 300 gram dengan rasa yang bisa diadu.

Kini Anda sudah mengetahui harga topokki di Indomaret dan Alfamart. Begitu juga mengenai beberapa variasi rasa yang bisa Anda pilih. Setiap orang memiliki selera tersendiri. Seperti dominasi rasa pedas yang ada pada produk ini. Itulah sekilas mengenai harga topokki terbaru sebagai bahan pengetahuan pembaca.

Tinggalkan komentar