Inilah Harga Veet di Indomaret dan Alfamart Terbaru, Lengkap Beserta Tips Pemakaiannya!

Serangkaian harga veet di Indomaret dan Alfamart pada artikel ini bisa Anda jadikan referensi ketika ingin membelinya. Veet merupakan produk untuk pencukur bulu yang tersedia dalam bentuk krim maupun wax.

Produk ini menjadi salah satu alternatif untuk mendapatkan kulit bersih dari bulu secara maksimal. Selain agar terlihat bersih, mencukur bulu ketiak juga akan menunjang penampilan Anda.

Guna memudahkan Anda dalam memperkirakan budget, artikel ini akan membahas sekilas mengenai harga veet di Indomaret dan Alfamart.

Manfaat Mencukur Bulu Ketiak

Sebelum membahas mengenai harga, mari simak terlebih dahulu manfaat mencukur bulu ketiak. Mencukur bulu ketiak menjadi agenda rutin setiap wanita. Pembersihan area ketiak memiliki banyak manfaat yang baik untuk kesehatan.

Anda pasti akan merasa risih jika bulu ketiak terlalu panjang. Beberapa manfaat mencukur bulu ketiak telah terangkum pada pembahasan di bawah ini Berikut ulasannya:

Menurunkan Resiko Infeksi

Bulu ketiak yang tidak dicukur akan menimbulkan risiko infeksi. Kulit rawan terkena infeksi bakteri staphylococcus aureus dan MRSA. Jika bakteri tersebut Anda biarkan berkembang, maka akan menyebabkan bau badan yang tidak sedap.

Mengurangi Jumlah Keringat

Ketika seseorang sering melakukan kegiatan diluar ruangan, akan mengakibatkan ketiak banyak menghasilkan keringat. Keringat yang bercampur dengan gesekan dapat mengakibatkan radang serta ruam pada kulit.

Kondisi ini juga akan memicu timbulnya bau tidak sedap. Sebagian besar orang mungkin terlihat acuh, namun sebenarnya hal ini akan menimbulkan dampak yang kurang baik.

Membuat Ketiak Halus dan Mulus

Kebersihan kulit ketiak, menjadi pancaran diri seseorang. Kulit yang halus dan lembut, akan memperlihatkan bahwa orang tersebut rajin merawat kulit ketiaknya. Dampaknya, rasa percaya diri akan semakin meningkat.

Cara Pemakaian Beserta Tips Menghilangkan Bulu

Secara garis besar, Veet terdiri dari beberapa macam produk. Seperti dalam bentuk krim maupun wax. Cara kerja krim ini akan terserap ke dalam batang bulu, lalu bulu akan lebih ringan ketika tercabut.

Produk wax dari Veet menghasilkan wax yang panas lalu berubah menjadi kering untuk mencabut bulu hingga ke akar-akarnya.

Produk dari Veet ini memiliki sisi variasi tergantung dari jenisnya. Sebelum Anda mengetahui harga veet di Indomaret dan Alfamart, mari simak cara aman pengalikasiannya berikut ini:

Menggunakan Krim Veet

  • Pastikan bagian yang ingin dihilangkan bulu dalam keadaan bersih.
  • Oleskan pada area yang ingin dihilangkan bulunya.
  • Gunakan spatula yang telah tersedia pada kemasan produk. Fungsi spatula ini adalah untuk meratakan krim pada seluruh lapisan kulit.
  • Biarkan krim selama kurang lebih 3 – 6 menit. Jangan membiarkan krim terlalu lama menempel karena akan menimbulkan iritasi.
  • Gunakan spatula untuk mengambil krim secara lembut. Bulu akan terangkat mengikuti arah spatula menariknya.
  • Anda bisa menggunakan handuk atau spons jika merasa spatula terlalu kasar.
  • Basuh kulit dengan air hangat, bersihkan krim dan bulu yang tersisa.
  • Keringkan area dengan handuk yang lembut.

Cara menghilangkan bulu dengan strip wax

  • Lakukan tes pada kulit, apakah sensitif terhadap produk tersebut atau tidak.
  • Caranya dengan menggunakan sedikit wax pada target dengan tisu yang telah tersedia dalam produk.
  • Awasi kulit kurang lebih 24 jam untuk memastikan kulit mengalami alergi atau tidak
  • Jika tidak, lanjutkan dengan membersihkan area target yang akan di wax, bisa dengan handuk kecil.
  • Gosok strip wax dengan tangan agar siap menempel pada bulu.
  • Kupas strip wax secara perlahan.
  • Rekatkan stirp wax pada target dan gosok berkali-kali.
  • Tarik secara cepat, karena semakin cepat menariknya, bulu yang terangkat juga semakin banyak.
  • Terakhir, usap target yang telah di wax dengan tisu bawaan produk

Jenis dan Harga Veet di Indomaret dan Alfamart

Bagi kebanyakan wanita, bulu yang ada pada kaki, tangan, dan ketiak dapat merusak penampilan. Sehingga memerlukan perawatan khusus dengan memanfaatkan berbagai macam produk.

Tidak terkecuali menggunakan produk perawatan penghilang bulu seperti Veet.  Faktanya, mencukurnya dengan alat cukur dapat menimbulkan luka, rambut yang tumbuh menjadi lebih kasar, hingga terdapat bintik hitam pada area kulit ketiak.

Untuk mengatasi masalah tersebut, vendor Veet telah menyediakan produk yang dapat menghapus bulu pada lapisan kulit hanya dengan satu usapan. Berikut ulasan lengkap beserta harga Veet di Indomaret dan Alfamart.

1.Veet untuk Kulit Normal

Produk ini diformulasikan khusus untuk kulit normal. Yakni dapat menghilangkan bulu sampai dekat ke akarnya. Memiliki kandungan Lotus Milk dan Jasmine, berguna untuk melembabkan serta memberikan efek menenangkan bagi kulit.

Krim ini digunakan untuk bagian tubuh yaitu kaki, garis paha atas, ketiak, dan lengan. Kulit tidak hanya halus dan lembut, tetapi juga ternutrisi dan pertumbuhan bulu menjadi lebih halus. Harga veet di Indomaret dan Alfamart adalah sekitar Rp 32.000,-

2.Veet untuk Kulit Sensitif

Khusus diciptakan untuk jenis kulit yang sensitif agar dapat melakukan perawatan pada bulu kulit Anda. Mengandung Aloe Vera dan vitamin E yang berfungsi untuk melembabkan, membuat kulit menjadi sehat, juga mencegah iritasi.

Veet Hair Removal Cream dengan teknologi Silk dan Fresh mampu melembabkan kulit hingga 24 jam. Tidak hanya itu, produk ini juga menjamin kenyamanan dan keamanan ketika diaplikasikan.

Harga veet di Indomaret dan Alfamart tidak berbeda jauh. Yaitu sekitar Rp.30.500,- untuk Alfamart, dan harga veet di Indomaret berkisar Rp.30.000,-

3.Veet untuk Kulit Kering

Produk ini juga mampu menghilangkan bulu pada area kaki, ketiak, lengan, dan garis paha atas. Terbuat dari berbagai kandungan alami untuk jenis kulit yang sensitif. Terdapat kandungan Shea Butter dan Lily yang berperan melembutkan dan melembabkan lapisan kulit.

Produk ini terbukti klinis mampu melembabkan selama 24 jam dan membuat rasa nyaman ketika menggunakannya.

Harga veet di Indomaret dan Alfamart tidak memiliki perbedaan yang signifikan, kurang lebih Rp. 32.000 di Indomaret. Sedangkan harga veet di Alfamart sekitar 32.400.

4.Veet Sensitive Touch Electric Trimmer

Veet memproduksi alat yang mampu membersihkan bulu pada area wajah, yaitu alis, atas bibir, cambang, dan juga ketiak. Terjamin keamanannya serta lebih fleksibel. Anda bisa touch-up setiap saat.

Cara menggunakannya juga tergolong mudah. Cukup dengan cara menyentuhkan alat pada kulit dengan gerakan perlahan dan berlawanan arah dengan tumbuhnya bulu.

Bersihkan alat setelah digunakan untuk menjaga agar alat tetap berfungsi dengan baik. Harga veet di Indomaret dan Alfamart untuk produk ini berkisar Rp. 550.000, ini merupakan harga veet terbaru, untuk produk Veet Sensitive Touch Electric Trimmer

Krim untuk menghilangkan bulu dengan teknologi terbaru ini sangat efektif untuk menghapus semua bulu kaki, tangan, ketiak sampai area intim. Perlu diperhatikan, jangan gunakan produk ini untuk area internal.

Memiliki kemasan yang praktis dan mudah digunakan menjadi faktor mengapa produk ini banyak diburu. Harga veet di Indomaret dan Alfamart dalam pembahasan tersebut dapat Anda jadikan referensi sebelum membelinya.

Harga di atas bisa berubah mengikuti kebijakan perusahaan. Anda juga akan mendapatkan harga lebih murah jika berbelanja ketika ada bazar promo di kedua gerai tersebut.

Tinggalkan komentar