Gaji  

Gaji Karyawan PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia

Berapakah gaji karyawan PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia? Beberapa waktu yang lalu banyak banget yang pengen tahu banget tentang gaji di PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia. Tidak mengherankan dikarenakan PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia adalah salah satu agancy terbaik di Nusantara.

Perusahaan yang satu ini selalu mengedepankan kualitas terbaik dimana saja mereka ada. Bukan hanya itu mereka sangat sering memberitahukan bahwa ada lowongan pekerjaan dengan penghasilan yang lumayan gede.

Hal ini tidak terlepas dari bisnisnya yang terus saja berekspansi ke berbagai lokasi yang berada di Indonesia dan bahkan negara luar. Oleh karenanya mereka membutuhkan fungsionaris yang memliki bakat serta ini tentunya jadi kesempatan amat besar bagi kalian memiliki upah.

Yang jadi pertanyaan, berapa gaji karyawan PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia?

Untuk kalian yang ingin tahu gaji karyawan PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia semua posisi, Ayo perhatikan ulasan berikut ini.

Sekilas Mengenai PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia

PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia ialah agensi yang sudah berkontribusi sejak lama serta mempunyai kredibilitas yang berkelas. Agensi ini juga membangun cabang-cabang yang telah terbangun di Indonesia. Bukan hanya itu saja, perusahaan ini juga menyediakan banyak fasilitas khusus untuk contumer maupun pekerjanya.

Contohnya adalah kelenggkapan seperti jaluar akses, perusahaan yang mudah ditemukan dan tunjangan lainnya. Dengan semua yang ada, maklum aja PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia menjadi satu diantara perusahaan terbagus dibidangnya.

Bukan hanya itu saja, untuk jam kerjanya sangat sesuai kemampuan serta tidak menekan para pegawainnya yakni tidak jauh dari 7 sampai dengan 10 /harinya. Apabila lembur biasanya sering mempunyai peraturan seperti uang lembur dan sebagainya.

Daftar Gaji Karyawan PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia

NoJabatanGaj/Bulan
1Finance and Accounting ManagerRp. 17 Jt - 25 Jt
2Technical Engineering and Construction ManagerRp. 17 Jt - 25 Jt
3KonstruksiRp. 17 Jt - 25 Jt
4HRD & GA Senior ManagerRp. 15 Jt - 18 Jt
5HRDRp. 15 Jt - 18 Jt
6ManagerRp. 10 Jt - 18 Jt
7National Procurement ManagerRp. 12 Jt - 15 Jt
8Category ManagerRp. 12 Jt - 15 Jt
9Procurement ManagerRp. 12 Jt - 15 Jt
10Operation ManagerRp. 10 Jt - 15 Jt
11Internal Audit ManagerRp. 10 Jt - 15 Jt
12AkuntansiRp. 3 Jt - 20 Jt
13ManajemenRp. 3 Jt - 20 Jt
14Regional Personnel CoordinatorRp. 8 Jt - 12 Jt
15Assistant Legal ManagerRp. 8 Jt - 12 Jt
16TeknikRp. 8 Jt - 12 Jt
17Assistant IT ManagerRp. 8 Jt - 12 Jt
18Technical Engineer ManagerRp. 8 Jt - 12 Jt
19Executive SecretaryRp. 8 Jt - 12 Jt
20Senior Category ManagerRp. 8 Jt - 12 Jt
21Rantai PasokanRp. 3 Jt - 16 Jt
22Project ManagerRp. 6 Jt - 10 Jt
23Merchandising CoordinatorRp. 6 Jt - 10 Jt
24Senior Industrial Engineering ManagerRp. 6 Jt - 10 Jt
25Marketing CoordinatorRp. 6 Jt - 7 Jt
26Area CoordinatorRp. 3 Jt - 9 Jt
27SupervisorRp. 3 Jt - 8 Jt
28Teknik InformatikaRp. 2 Jt - 13 Jt
29AdministrasiRp. 2 Jt - 13 Jt
30Pelayanan ProfesionalRp. 1 Jt - 10 Jt
31PemasaranRp. 3 Jt - 10 Jt
32Accounting SupervisorRp. 4 Jt - 6 Jt
33LogistikRp. 2 Jt - 5 Jt
34IT ProgramerRp. 2 Jt - 5 Jt
35Admin ITRp. 2 Jt - 5 Jt
36Legal OfficerRp. 2 Jt - 5 Jt
37Internal Audit StaffRp. 2 Jt - 5 Jt
38Store SupervisorRp. 2 Jt - 5 Jt
39PelayananRp. 2 Jt - 5 Jt
40OfficerRp. 2 Jt - 3 Jt
41SPBRp. 2 Jt - 3 Jt
42KasirRp. 2 Jt - 3 Jt
43Customer Service RepresentativesRp. 2 Jt - 3 Jt
44CSRRp. 1 Jt - 2 Jt
45StaffRp. 1 Jt - 2 Jt
Disclaimer : Daftar gaji ini merupakan estimasi saja dan belum tentu terbukti kebenarannya sehingga untuk mencari informasi detailnya kalian harus menghubungi pihak terkait, terimakasih.

Lowongan Kerja di PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia

Gaji karyawan PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia emang cukup tinggi, namun kita juga harus mengetahui apa aja jabatan yang ada.

PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia menyedikan berbagai lowongan-lowongan yang bagus bagi para calon karyawan. Untuk memudahkan kalian, langsung aja silakan simak pengkajian mengenai informasi lowongan yang biasanya tersedia di PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia :

1. Keuangan & Akuntansi

Sektor keuangan dan akuntasi merupakan pekerjaan yang ideal bagi anda yang suka sekali mengkalkulasi uang. Lowongan diposisi yang ini akan ada sejalan dengan perkembangan zaman.

Kebanyakan keahlian yang harus kamu sediakan contohnya harus aktif, sigap dan lainnya. Dengan menguasainya nanti ketika bekerja anda udah pede untuk beraksi bahwa anda adalah salah satu diantara buruh yang sangat ahli.

2. HRD

Sumber Daya Manusia memiliki peran sangat bagi keberlangsungan suatu agensi. Apabila bertambah cakap Seorang pemimpin menjalankan suatu industri maka potensi perubahannya juga akan makin besar.

Hal tersebut tentu saja menjadi salah satu pintu bagimu apalagi yang menjadi sarjana jurusan manajemen. Dengan kemampuan yang kalian punya, tentu agensi akan terus membuka lowongan pekerjaan.

3. Pendistribusian

Pada bidang yang satu ini tugasnya lumayan menentukan, sebab pemasaran mempunyai tanggung jawab agar dapat meningkatkan output agensi. Pengalaman dan ide yang anda punya dapat menjadi salah satu modal penting agar bisa menjadi karyawan di industri yang satu ini.

Oleh sebab itu, kembangkan keahlian penjualan yang anda punya agar nanti dapat menjadikan nilai plus dalam kacamata perusahaan.

4. Teknologi

Terus maraknya teknlogi baru tentunya industri diharuskan mampu menyesuaikan dengan era baru. Pada lowongan yang satu ini, harus mengusahakan ada beberapa keahlian yang harus kalian kuasai seperti programing, web desain serta lain-lain.

Syarat Masuk Kerja di PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia

Baru saja anda sudah mengetahui jabatan-jabatan yang paling sering dinomorsatukan di PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia. Sekarang anda wajib tau apa saja syarat dan ketentuan jika mau kerja di PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia.

Bagi Kalian yang masih galau, silahkan lihat pengkajian ini sampai usai.

  1. Surat Lamaran
  2. Curriculum Vitae {CV)
  3. Portofolio
  4. Foto Copy Ijazah
  5. Foto Copy KTP & KK
  6. Pas Foto Terbaru
  7. Sertifikat
  8. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  9. Fotokopi Surat Pengalaman Kerja
  10. Fotokopi Surat Keterangan Sehat
  11. Formulir dari Perusahaan

Persyaratan diatas bisa berubah-ubah tergantung dari kebijakan perusahaannya, jadi pastikan saja sudah lengkap supaya tidak susah mencari persyaratan yang belum ada ketika dibutuhkan oleh perusahaan.Goodluck all 🙂

Cara Melamar Kerja di PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia

Pengajuan surat lamaran ke PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia bisa diantarkan secara offline dan online.

Inilah cara melamar pekerjaan di PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia :

1. Melamar via Offline

Untuk offline kamu harus datang lokasi perusahaan itu. Jangan sampai lupa, anda mesti mengingat jarak, waktu serta lainnya.

2. Melawar Kerja via Online

Beda 90 derajat dengan offline, bila online kita cukup simak informasi dan kirim aja syarat-syarat dokumen melalui tempat yang mereka sediakan. Inilah langkahnya :

1. Mengakses Situs Resmi

Untuk bisa akses Situs Valid Kalian perlu tulis “PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia” melalui Google, selanjutnya tinggal klik web validnya. Kemudian silakan search informasi mengenai lowongan pegawai yang masih berlaku.

2. Pelajari Info Lengkapnya

Kemudian akan muncul info perihal syarat-syarat yang ada untuk posisi yang kamu ambil. Setelah itu klik “Daftar” Jika hendak lanjut ke proses selanjutnya.

3. Isi Formulir Pendaftaran

Pada tahapan yang satu ini, Kamu harus untuk mengirim informasi pendaftaran dengan lengkap serta benar. Ada tempat mengisi jawaban yang sebaiknya anda lengkapi maupun pilihan. Di Dalam mengisi berkas, file jpg/jpeg harus memiliki ukuran maksimal 1 MB, Karena apabila lebih maka file tidak dapat diterima oleh perusahaan.

Data-data yang wajib anda isi di formulir pendaftaran dibagi menjadi 3 macam, yaitu pendidikan, data pribadi dan informasi lain.

Jika data-data yang ada udah dilengkapi, silakan pilih join untuk mengirim info pendaftaran dan tunggu konfirmasi dari sisi PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia.

Kelebihan serta Kekurangan Kerja di PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia

1. Gaji Karyawan PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia dan Tujangan yang Memuaskan

Satu diaantara keuntungan yang bisa kamu terima ialah gaji karyawan PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia yang sangat cukup sehingga cukup untuk kebutuhan-kebutuhan.

Tidak hanya itu saja, anda juga bisa mendapatkan uang lembur. Bukan hanya memperoleh gaji yang lumayan besar, anda juga akan mendapatkan subsidi hari tua.

2. Jam Kerja Seimbang

Selain mendapatkan honor yang sangat cukup, waktu santai yang sesuai menjadi salah satu kelebihan jika kamu memiliki niatan kerja di PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia.

Dengan demikian, kesehatan akan sehat dengan jam kerja yang over.

3. Jenjang Karir Jelas

Suatu hal yang menjadi pertimbangan tentunya ialah perkembangan karir yang jelas. Di PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia kamu akan mendapatkan tingkatan karir yang bagus sekali sehingga tidak usah menjadi beban ada peningkatan posisi atau tidak ada.

Saran Apabila Ingin Kerja di PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia

1. Sikap

Unsur pertama yang harus kalian latih ialah etika yang ramah, beberapa contohnya disiplin saat memenuhi tanggung jawab, tidak pernah terikat oleh masalah dan lainnya.

2. Persiapkan Keahlian

Hal kedua ketika akan melamar pekerjaan yang menurut pemikiran kita penting ialah soal kebisaan. Jika non keterampilan yang mempuni tentunya peluang mendapat pekerjaan di PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia tidak terlalu besar.

Namun, jika kemampuan yang kamu punya udah luar biasa maka agensi tidak akan bingung untuk memberi kesempatan bekerja disana. Oleh karena itu, silahkan persiapkan keterampilan sesuai jurusan yang anda kehendaki.

3. Mengetahui Jauh lebih dalam Mengenai Perusahaan

Akan lebih bagus kalian sangat perlu menelusuri seputar PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia, Jadi apabila hendak ditanya anda tidak merasa panik.

Kesimpulan

Gaji karyawan PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia emang lumayan besar sehingga sangat menopang orang didalam menyanggupi kebutuhan sehari-hari. Bukan hanya itu, industri ini juga berperan dalam menunjang ekonomi tanah air.

Anda juga bisa mengirimkan file secara offline dan online jadinya mampu disesuaikan. Tidak hanya itu, proses join dan penyortiran juga tidak membebani pegawai lho. Oleh karena itu tidak ayal gaji karyawan PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia rata-rata besar.

Begitulah pembahasan pada kesempatan ini mengenai Gaji Karyawan di PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia, Jangan lupa share artikel ini ya.