Gaji  

Gaji Karyawan PT Lippo General Insurance

Berapakah gaji karyawan PT Lippo General Insurance? Belakangan banyak yang pingin tahu tentang gaji di PT Lippo General Insurance. Tak heran Karena PT Lippo General Insurance merupakan satu diantara perusahaan ternama di Tanah Air.

Mereka selalu menghadirkan kualitas daripada kuantitas dimana aja mereka ada. Selanjutnya mereka rutin mengumumkan lowongan profesi dengan penghasilan yang sangat gede.

Tentunya ini tidak terlepas dari usahanya yang terus menerus merambat ke wilayah yang ada di Tanah Air serta bahkan luar negeri. Oleh karenanya mereka sangat memerlukan personel yang potensial serta hal ini tentu jadi kesempatan yang lumayan besar untuk kita memiliki pekerjaan.

Tetapi, berapa gaji karyawan PT Lippo General Insurance? Untuk kalian yang kepo gaji karyawan PT Lippo General Insurance semua posisi, Ayo simak materi berikut ini.

Sedikit Mengenai PT Lippo General Insurance

PT Lippo General Insurance didirikan pada tahun 2015 sebagai bagian dari upaya Lippo Group untuk memperluas bisnisnya di sektor asuransi. Sejak awal berdirinya, PT Lippo General Insurance fokus pada pengembangan produk asuransi yang inovatif dan berkualitas tinggi.

Perusahaan ini juga mengedepankan pelayanan yang cepat, mudah, dan transparan bagi nasabahnya. Dalam kurun waktu beberapa tahun, PT Lippo General Insurance berhasil meraih berbagai penghargaan di bidang asuransi, termasuk sebagai perusahaan asuransi terpercaya di Indonesia.

Produk Asuransi PT Lippo General Insurance

PT Lippo General Insurance menawarkan berbagai jenis produk asuransi, seperti:

1. Asuransi Kendaraan Bermotor

PT Lippo General Insurance menawarkan asuransi kendaraan bermotor yang melindungi pemilik kendaraan dari kerugian akibat kecelakaan, pencurian, atau kerusakan yang disebabkan oleh bencana alam. Nasabah dapat memilih berbagai jenis perlindungan, mulai dari asuransi all risk hingga asuransi tlo.

2. Asuransi Kesehatan

PT Lippo General Insurance juga menawarkan asuransi kesehatan yang melindungi nasabah dari risiko kecelakaan atau sakit. Nasabah dapat memilih berbagai jenis perlindungan, mulai dari rawat jalan hingga rawat inap di rumah sakit.

3. Asuransi Property

PT Lippo General Insurance juga menawarkan asuransi properti yang melindungi properti dari risiko kebakaran, gempa bumi, atau kerusakan yang disebabkan oleh bencana alam lainnya. Nasabah dapat memilih berbagai jenis perlindungan, mulai dari asuransi gedung hingga asuransi konten.

Baca juga:

Daftar Gaji Karyawan PT Lippo General Insurance

NoJabatanGaj/Bulan
1Finance and Accounting ManagerRp. 17 Jt - 25 Jt
2Technical Engineering and Construction ManagerRp. 17 Jt - 25 Jt
3KonstruksiRp. 17 Jt - 25 Jt
4HRD & GA Senior ManagerRp. 15 Jt - 18 Jt
5HRDRp. 15 Jt - 18 Jt
6ManagerRp. 10 Jt - 18 Jt
7National Procurement ManagerRp. 12 Jt - 15 Jt
8Category ManagerRp. 12 Jt - 15 Jt
9Procurement ManagerRp. 12 Jt - 15 Jt
10Operation ManagerRp. 10 Jt - 15 Jt
11Internal Audit ManagerRp. 10 Jt - 15 Jt
12AkuntansiRp. 3 Jt - 20 Jt
13ManajemenRp. 3 Jt - 20 Jt
14Regional Personnel CoordinatorRp. 8 Jt - 12 Jt
15Assistant Legal ManagerRp. 8 Jt - 12 Jt
16TeknikRp. 8 Jt - 12 Jt
17Assistant IT ManagerRp. 8 Jt - 12 Jt
18Technical Engineer ManagerRp. 8 Jt - 12 Jt
19Executive SecretaryRp. 8 Jt - 12 Jt
20Senior Category ManagerRp. 8 Jt - 12 Jt
21Rantai PasokanRp. 3 Jt - 16 Jt
22Project ManagerRp. 6 Jt - 10 Jt
23Merchandising CoordinatorRp. 6 Jt - 10 Jt
24Senior Industrial Engineering ManagerRp. 6 Jt - 10 Jt
25Marketing CoordinatorRp. 6 Jt - 7 Jt
26Area CoordinatorRp. 3 Jt - 9 Jt
27SupervisorRp. 3 Jt - 8 Jt
28Teknik InformatikaRp. 2 Jt - 13 Jt
29AdministrasiRp. 2 Jt - 13 Jt
30Pelayanan ProfesionalRp. 1 Jt - 10 Jt
31PemasaranRp. 3 Jt - 10 Jt
32Accounting SupervisorRp. 4 Jt - 6 Jt
33LogistikRp. 2 Jt - 5 Jt
34IT ProgramerRp. 2 Jt - 5 Jt
35Admin ITRp. 2 Jt - 5 Jt
36Legal OfficerRp. 2 Jt - 5 Jt
37Internal Audit StaffRp. 2 Jt - 5 Jt
38Store SupervisorRp. 2 Jt - 5 Jt
39PelayananRp. 2 Jt - 5 Jt
40OfficerRp. 2 Jt - 3 Jt
41SPBRp. 2 Jt - 3 Jt
42KasirRp. 2 Jt - 3 Jt
43Customer Service RepresentativesRp. 2 Jt - 3 Jt
44CSRRp. 1 Jt - 2 Jt
45StaffRp. 1 Jt - 2 Jt
Disclaimer : Daftar gaji ini merupakan estimasi saja dan belum tentu terbukti kebenarannya sehingga untuk mencari informasi detailnya kalian harus menghubungi pihak terkait, terimakasih.

Lowongan Kerja di PT Lippo General Insurance

Gaji karyawan PT Lippo General Insurance emang cukup besar, namun kamu juga perlu memahami apa aja jabatan yang ada.

PT Lippo General Insurance menyajikan berbagai posisi-posisi yang sesuai untuk para pelamar. Agar memudahkan anda, langsung saja yuk simak ulasan tentang informasi lowongan yang sering tersedia di PT Lippo General Insurance :

1. Akuntansi dan Keuangan

Posisi akuntansi dan keuangan merupakan tugas yang sejalan bagi kalian yang suka sekali mencatat keuangan. Lowongan dibidang yang ada akan selalu aktif sejalan dengan berkembanganya perusahaan.

Biasanya keahlian yang harus kalian sipkan contohnya seperti selalu aktif, lincah dan lainnya. Jika demikian nantinya ketika mendapat kesempatan kerja kalian udah siap untuk memamerkan bahwa anda adalah salah satu diantara pegawai yang memiliki potensi.

2. Human Resources Development

Seorang pemimpin memiliki peranan penting dalam keuntungan sebuah agensi. Semakin apik SDM mengoperasikan sebuah industri maka potensi pertambahannya juga akan makin gede.

Hal tersebut tentu saja menjadi salah satu kesempatan bagimu terutama yang ahli di manajamen keuangan. Dengan daya yang anda miliki, tentunya industri akan terus-terusan memberikan lapangan pekerjaan.

3. Pendistribusian

Pada bidang ini perannya sangat menentukan, karena pendistribusian bertanggung jawab agar bisa menjual berbagai macam barang. Pengalaman dan usul yang kamu punya bisa menjadi bekal yang lumayan besar agar bisa menjadi karyawan di agensi yang satu ini.

Oleh sebab itu, kembangkan attribut pendistribusian yang kamu miliki agar kemudian hari dapat menjadikan potensial dimata industri.

4. Informasi Teknologi

Semakin merambaknya dunia teknologi tentunya industri dituntut dapat mengikuti dengan era teknologi. Di pekerjaan tersebut, harus ada kemampuan yang wajib kamu kuasai seperti pengembangan software, digital marketing serta lain-lain.

Syarat Masuk Kerja di PT Lippo General Insurance

Tadi anda sudah mengerti jabatan yang paling sering dibutuhkan di PT Lippo General Insurance. Sekarang kamu harus mengetahui apa beberapa syarat-syarat apabila mau kerja di PT Lippo General Insurance.

Bagi kamu yang masih bingung, silahkan cermati pembahasan berikut ini sampai usai.

  1. Surat Lamaran
  2. Curriculum Vitae {CV)
  3. Portofolio
  4. Foto Copy Ijazah
  5. Foto Copy KTP & KK
  6. Pas Foto Terbaru
  7. Sertifikat
  8. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  9. Fotokopi Surat Pengalaman Kerja
  10. Fotokopi Surat Keterangan Sehat
  11. Formulir dari Perusahaan

Persyaratan diatas bisa berubah-ubah tergantung dari kebijakan perusahaannya, jadi pastikan saja sudah lengkap supaya tidak susah mencari persyaratan yang belum ada ketika dibutuhkan oleh perusahaan. Goodluck all 🙂

Cara Melamar Kerja di PT Lippo General Insurance

Penyampaian surat lamaran ke PT Lippo General Insurance dapat dikirim secara online maupun offline.

Inilah cara melamar pekerjaan di PT Lippo General Insurance :

1. Melawar Kerja Secara Offline

Apabila offline anda perlu berkungjung langsung ke tempat agensi tersebut. Selain itu, kalian diharuskan memperlajari waktu, jarak serta dan lain-lain.

2. Melamar via Online

Berbeda jauh dengan offline, bila online kalian cukup melakukan perhatikan informasi yang ada serta send berbagai syarat dokumen lamaran lewat form yang sudah mereka siapkan. Berikut ini tahapan-tahapannya :

1. Akses Website Valid

Apabila ingin mengakses Website Valid Silahkan kamu cari “PT Lippo General Insurance” melalui Google, dan klik situs validnya. Setelah itu silakan cari informasi perihal lowongan jabaran yang masih tersedia.

2. Pelajari Info Lengkapnya

Selanjutnya akan ada informasi perihal syarat-syarat yang ditentukan untuk jabatan yang kalian pilih. Kemudian klik “Daftar” Jika hendak lanjut ke proses berikutnya.

3. Isi Formulir Pendaftaran

Pada tahap yang satu ini, Anda akan diminta untuk mengisi dan mengirim tempat pendaftaran dengan benar dan lengkap. Terdapat beberapa kolom yang wajib kamu isi maupun opsional. Disaat melengkapi dokumen, file jpeg/jpg wajib memiliki ukuran maksimal 1 MB, Karena apabila lebih maka dokumen tidak akan bisa diterima.

Data yang wajib kalian isi di kotak pendaftaran dibagi menjadi 3 macam, yakni pendidikan, data pribadi serta informasi lainnya.

Jika data-data yang ada udah diisi, silahkan pilih join untuk mengirim data-data pendaftaran dan tunggu info selanjutnya dari sisi PT Lippo General Insurance.

Kelebihan dan Kekurangan Bekerja di PT Lippo General Insurance

1. Gaji Karyawan PT Lippo General Insurance & Tujangan yang Lebih dari cukup

Satu diaantara keberkahan yang bisa kalian sonsong ialah gaji karyawan PT Lippo General Insurance yang besar sekali oleh karena itu cukup untuk berbagai kebutuhan.

Bukan hanya itu saja, anda juga bisa memperoleh uang kerja tambahan. Selain memperoleh upah yang cukup besar, kalian juga akan memperoleh subsidi ketika tua.

2. Work Life Balance

Bukan hanya mendapatkan upah yang besar sekali, waktu jeda yang cukup menjadi satu diantara keuntungan jika anda mau kerja di PT Lippo General Insurance.

Jika seperti itu, tubuh akan tidak akan keberatan dengan jam kerja yang terlalu berlebihan.

3. Perkembangan Profesi Bagus

Salah satu hal yang jadi pemantauan tentunya ialah pengembangan profesi yang sangat bagus. Di PT Lippo General Insurance kalian akan menerima perkembangan karir yang sangat jelas sehingga tidak perlu menjadi beban ada pengembangan karir atau tidak tersedia.

4. Pengalaman

Meskipun PT Lippo General Insurance baru berdiri pada tahun 2015, perusahaan ini merupakan bagian dari Lippo Group, sebuah perusahaan yang telah berpengalaman di berbagai sektor, termasuk asuransi.

5. Inovasi

PT Lippo General Insurance selalu mengembangkan produk asuransi yang inovatif dan berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan nasabahnya.

6. Pelayanan

PT Lippo General Insurance mengedepankan pelayanan yang cepat, mudah, dan transparan bagi nasabahnya. Perusahaan ini juga memiliki jaringan kantor cabang yang luas di seluruh Indonesia.

Tips Apabila Akan Bekerja di PT Lippo General Insurance

1. Etika

Hal pertama yang mesti anda tampilkan ialah attitude yang lembut, contohnya seperti tidak meleha-leha saat memenuhi tugas, bersikap baik terhadap atasan dan lain-lain.

2. Mempersiapkan Skill

Kunci yang kedua ketika ingin melamar kerja yang menurut opini kami penting ialah mengenai kemampuan. Apabila tanpa kebisaan yang keren kemungkinan besar kesempatan diterima di PT Lippo General Insurance sangat kecil.

Namun, jika kebisaan yang anda miliki udah keren maka agensi tidak akan malu untuk memperkerjakanmu. Oleh karena itu, asah skill sesuai bidang yang kalian inginkan.

3. Ketahui Semua Tentang Perusahaan

Alangkah bagus anda juga harus mempersiapkan tentang PT Lippo General Insurance, Sehingga apabila disaat ditanya kalian enggak merasa was-was.

Akhir Kata

Gaji karyawan PT Lippo General Insurance memang cukup menjanjikan oleh karena itu sangat meringankan calon pekerja dalam menyanggupi keperluan sehari-hari. Bukan hanya itu saja, industri ini juga berperan dalam meningkatkan ekonomi nusantara.

Kalian juga bisa memberikan lamaran secara online dan offline sehingga mampu kamu sesuaikan. Selain itu, proses join dan penyortiran juga tidak membebankan calon pegawai loh. Jadi itu tidak ayal gaji karyawan PT Lippo General Insurance biasanya sangat cukup.

Demikian pembahasan pada kesempatan kali ini mengenai Gaji Karyawan di PT Lippo General Insurance, Semoga yang kami sampaikan dapat membantu.